Gadis muda itu baru saja membawa Yang Kai ke halaman tengah ketika mereka dikelilingi oleh selusin anggota Keluarga Zhang.
“Siapa yang disana!” Seseorang berteriak, tampak waspada.
“Ini Senior Yang, Senior Yang!” Gadis muda itu sangat bersemangat dan tidak mau melepaskan lengan Yang Kai, terus-menerus mengulangi namanya dengan keras.
“Sangat tidak pantas bagi seorang wanita muda untuk berteriak seperti itu!” Sebuah suara yang familiar muncul, diikuti dengan kemunculan sosok menggairahkan seorang wanita cantik. Wanita itu sangat mirip dengan Ruo Xi.
“Ibu, Senior Yang datang berkunjung!” Gadis muda itu dengan cepat berteriak.
“Yang Senior apa?” Wanita cantik itu mengerutkan kening, tetapi mendekat dan memperhatikannya dengan baik, dia menutupi bibirnya dan berseru kaget, “Senior Yang!”
“Nyonya Zhang, aku percaya kau baik-baik saja sejak terakhir kali kita bertemu!” Yang Kai tersenyum. Wanita cantik ini tak lain adalah ibu Ruo Xi, Ning Su Wan.
Ning Su Wan keluar dari sana untuk waktu yang lama sebelum dia tersenyum bahagia, “Senior Yang masih terlihat semuda biasanya!” Setelah jeda, dia tiba-tiba teringat untuk memberi tahu gadis muda yang memegang lengan Yang Kai, “Ruo Yu, pergi dan minta Nenekmu keluar.”
“Ya!” Gadis muda bernama Ruo Yu dengan cepat bergegas masuk.
Ning Su Wan melihat ke belakang Yang Kai, tetapi tidak melihat sosok yang dia harapkan untuk dilihat, wajahnya yang cantik berubah saat dia bertanya dengan gemetar dalam suaranya, “Senior Yang … apakah Ruo Xi …”
Yang Kai tersenyum, “Jangan khawatir, semuanya baik-baik saja dengan Ruo Xi, hanya ada beberapa hal yang harus dia selesaikan sehingga dia tidak bisa datang kali ini.”
Hanya setelah mendengar jawaban Yang Kai, Ning Su Wan menepuk dadanya dengan lega. Dia benar-benar takut dia akan mendengar kabar buruk dari Yang Kai. Ketika Keluarga Zhang diganggu terakhir kali, Yang Kai yang turun tangan untuk menyelamatkan mereka. Setelah itu, Zhang Ruo Xi pergi bersama Yang Kai, dan sudah satu dekade sejak terakhir kali dia melihat putrinya atau mendengar berita tentang dia. Tentu saja, Ning Su Wan sangat merindukannya. Hal-hal di luar tidak sedamai hal-hal di dalam Keluarga Zhang. Di masa lalu, Yang Kai mungkin tampil cukup baik, tetapi ketika mereka memperluas wawasan mereka selama bertahun-tahun, Keluarga Zhang juga mengetahui bahwa Yang Kai saat itu sebenarnya tidak sekuat itu.
Jika dia benar-benar memprovokasi lawan yang kuat di luar, maka dia mungkin akan menyeret Ruo Xi ke dalam masalah.
Untungnya, Yang Kai datang dan meyakinkannya bahwa Ruo Xi aman dan sehat.“Senior Yang, silakan masuk!” Dengan pikirannya yang tenang, Ning Su Wan memberi isyarat dengan sopan dengan tangannya. Meskipun dia memiliki banyak pertanyaan, bertahun-tahun pemolesan telah mengajarinya untuk tetap tenang, dan dia secara alami tahu bahwa ini bukan waktu terbaik untuk bertanya.
Pada saat ini, banyak anggota Keluarga Zhang yang datang menyadari siapa Yang Kai. Banyak dari mereka juga pernah bertemu Yang Kai saat itu, dan bahkan jika mereka belum pernah bertemu dengannya secara pribadi, mereka telah mendengar tentang dia dan tahu bahwa dialah yang membawa Ruo Xi pergi.
Semua permusuhan dan kewaspadaan menghilang seketika dan digantikan oleh kebaikan dan senyuman.
Ning Su Wan memimpin Yang Kai ke ruang keluarga Zhang di mana dia duduk, dan seseorang segera datang untuk menyajikan teh.
Sebelum mereka bisa mengatakan lebih dari beberapa kata, sebuah suara tua tiba-tiba datang dari luar, “Senior Yang telah datang?”
Yang Kai dengan cepat bangkit untuk melihat seorang wanita tua berjalan keluar selangkah demi selangkah dengan dukungan Zhang Ruo Yu, matanya yang mendung segera menyala dengan cahaya terang. Wanita tua itu menoleh dan berkata dengan kejutan yang menyenangkan, “Ini benar-benar Senior Yang! Wanita tua ini menyapa Senior Yang! ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...