'Mungkin sedikit tidak realistis untuk mengolah Artefak Refiner sendiri. Tidak hanya mengolah Artefak Refiner menghabiskan banyak sumber daya, tetapi juga membutuhkan banyak waktu untuk melakukannya.'
'Mungkin butuh beberapa lusin tahun atau bahkan beberapa ratus tahun…'
Istana High Heaven baru saja didirikan, jadi tidak ada waktu untuk mengolah Grandmaster Pemurnian Artefak saat ini. Jika semuanya berjalan dengan baik di masa depan, Sekte mungkin dapat mengolah Penyuling Artefaknya sendiri, tetapi untuk saat ini…
Sepertinya Hua Qing Si telah mempertimbangkan masalah ini juga dan bertanya, “Tuan Istana, haruskah kita merekrut Pemurni Artefak? Bagaimanapun, Sekte tidak kekurangan Source Crystals sekarang. Aku yakin seseorang akan datang jika kami menawarkan harga yang sesuai.”
“En,” Yang Kai mengangguk, “Aku akan menyerahkan masalah ini padamu juga.”
“Tuan Istana, aku sebenarnya punya rekomendasi,” Nanmen Da Jun tiba-tiba menyela, “Jika itu orang itu, Proyeksi Pegunungan dan Sungai belaka tidak akan berarti apa-apa.”
“Oh? Apakah kau tahu Penyuling Artefak seperti itu? ” Yang Kai memandang Nanmen Da Jun dengan heran, “Jika itu masalahnya, undang mereka. Jika mereka setuju untuk bergabung dengan kami, Istana High Heaven tidak akan memperlakukan mereka dengan tidak adil. ”
Nanmen Da Jun tertawa kering dan dengan nada meminta maaf berkata, “Orang itu memang mampu. Seorang Grandmaster dalam Pemurnian Artefak tanpa keraguan; Namun, dia sedikit merepotkan. Jika aku bertemu dengannya sendirian… aku tidak berpikir aku akan berhasil merekrutnya.”
“Ho, sepertinya Grandmaster ini cukup arogan,” Yang Kai sangat heran. “Kau sendiri juga seorang Master Array. Siapa yang berani menunjukkan rasa tidak hormat seperti itu padamu?”
Nanmen Da Jun menggaruk wajahnya dan berkata, “Sejujurnya, dibandingkan dengan dia, aku sangat mudah didekati…”
Hua Qing Si menatapnya dengan pandangan menghina sebagai tanggapan. Mereka sudah saling kenal untuk beberapa waktu sekarang, jadi dia tahu sedikit tentang sifat aslinya. Hanya karena Istana High Heaven memiliki sumber daya dan kekuatan keuangan yang besar, dikombinasikan dengan preseden Yang Kai dengan acuh tak acuh menghancurkan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) sehingga dia, seorang Kaisar Array Master, ditundukkan. Jika itu orang lain atau Sekte lainnya, Nanmen Da Jun akan menjadi contoh utama kesombongan dan tanpa ragu akan meremehkan orang lain.
Tapi Artefak Refiner, Alchemist, atau Array Masters apa di dunia ini yang memiliki sedikit keterampilan yang tidak angkuh? Yang Kai adalah satu-satunya Kaisar Alchemist Hua Qing Si yang tahu bahwa dia suka tidak menonjolkan diri, satu-satunya pengecualian dari norma.
“Jika demikian, biarkan Manajer Kepala menemanimu,” kata Yang Kai dengan lambaian tangannya.
“Bagus,” Hua Qing Si mengangguk.
Namun, Nanmen Da Jun menimpali, “Aku pikir itu tidak akan berhasil kecuali kau pergi sendiri, Tuan Istana.”
Yang Kai tertawa, “Sebagai Kepala Istana, aku sibuk mengatur semua urusan sehari-hari dan tugas resmi lainnya. Apakah kau pikir aku punya waktu untuk berlarian? ”
Hua Qing Si juga terlihat marah, “Aku adalah Kepala Manajer Istana High Heaven! Siapa yang berani memandang rendahku? Mungkinkah orang itu adalah Pemurni Artefak Kaisar? ”
Ekspresi Nanmen Da Jun menjadi serius saat dia mengangguk ringan.
Sementara itu, Yang Kai tampak terkejut sebelum dia berseru dengan takjub, “Pemurni Artefak Peringkat Kaisar?”
“Itu benar. Jadi, akan lebih baik jika kau menemuinya secara langsung, Tuan Istana, itulah satu-satunya cara untuk mengungkapkan ketulusanmu.”
Yang Kai mengelus dagunya dan merenung sejenak sebelum mengangguk, “Kalau begitu, perjalanan ini akan sepadan. Tetap saja… Da Jun, menurutmu, apakah Kaisar Artifact Refiner ini bersedia bergabung dengan High Heaven Palace?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...