Yang Kai menoleh ke Ji Yao dan bertanya, “Apa yang terjadi?”
“Tuan Yang Terhormat, ketiga orang ini telah menghentikan kita karena suatu alasan, dan mereka menghalangi jalan ke depan,” jawab Ji Yao.
“Tuan yang Terhormat?” Tiga orang di depan mereka semua tampak sangat terkejut mendengar ini; Lagi pula, Yang Kai dan Ji Yao terlihat seumuran, namun pria ini adalah Tuan Terhormat wanita yang dingin itu?Karena kapal dijaga oleh penghalang pelindung, bahkan lelaki tua itu tidak dapat memeriksa Kultivasi Yang Kai dan Ji Yao.
Meski begitu, karena pemuda itu cukup baik untuk menjadi Guru Terhormat seseorang, kultivasinya pasti cukup tinggi. Orang tua itu menebak bahwa Yang Kai setidaknya harus menjadi Kaisar Realm Master. Bagaimanapun, kapal yang dibangun dengan indah itu adalah Artefak Kaisar, sesuatu yang tidak mungkin didapat oleh seorang Cultivator Alam Sumber Dao biasa.
Pada pemikiran itu, lelaki tua itu tersenyum sedikit pada Yang Kai dan berkata, “Nah, anak muda, tidak perlu gugup. Kami tidak memiliki niat buruk.”
“Oh, apakah aku terlihat gugup?” Yang Kai tersenyum, berpikir pada dirinya sendiri bahwa lelaki tua itu memiliki tingkat kepercayaan yang cukup. Dia telah melewati Tanah Liar Kuno, dan menyebabkan kehebohan di depan Four Great Divine Venerables (Empat Yang Mulia) Dewa Agung dan tiga puluh dua Monster King (Raja Monster). Dia telah bertatap muka dengan lebih dari satu Great Emperor sebelum itu. Di dunia ini, dapat dikatakan bahwa hanya sedikit yang bisa membuat Yang Kai gugup lagi.
Pria tua itu bertindak seolah-olah dia belum pernah mendengar komentar ini dan melanjutkan, “Hanya saja kapal ini telah menarik perhatian Nona Muda Xue Man, jadi aku ingin bernegosiasi denganmu mengenai hal itu. Bisakah kau dibujuk untuk berpisah dengan kapalmu? Aku akan membayar sejumlah uang untuk itu.”
Setelah jeda, lelaki tua itu menambahkan, “Aku lupa memperkenalkan diri. Aku Yan Qing dari Profound Thunder Pavilion. Ini adalah Tuan Muda Bai Lu dari Paviliun, dan ini adalah putri Tuan Kota Kota Serenity, Nona Muda Yan Xue Man.”
Setelah lelaki tua itu memperkenalkan diri, dia dan dua orang yang bersamanya semua tampak sangat bangga pada diri mereka sendiri, seolah-olah Profound Thunder Pavilion (Paviliun Guntur yang Mendalam) dan Kota Serenity adalah kekuatan besar yang harus diperhitungkan.
Tuan Muda Paviliun Bai Lu tersenyum sopan, menangkupkan tinjunya saat dia bertanya, “Bolehkah aku tahu namamu, Nona yang cantik?”
Dia tampak tidak tertarik pada Yang Kai dan segera mulai menanyakan nama Ji Yao, jelas terpesona dengan kecantikannya. Meskipun Putri Tuan Kota, Yan Xue Man, cukup menarik, penampilannya masih jauh di belakang Ji Yao.Pertanyaan Bai Lu menyebabkan dia menerima tendangan keras dari Yan Xue Man di sampingnya. Dia memelototinya dan mendengus, “Mengapa kau menanyakan itu padanya? Apakah kau tertarik padanya? Kau sudah memilikiku! Kenapa kau masih mengejar wanita lain !? Kau ingin aku menghajarmu!”
Saat dia berbicara, dia mulai memukul Bai Lu dengan tendangan dan pukulan, tetapi tinju dan kakinya sangat halus dan ringan. Bukan saja dia tidak menyakitinya sama sekali, tapi itu lebih seperti dia hanya membuat ulah genit, menyebabkan Bai Lu tertawa. Dia mengulurkan tangan dan menariknya ke dalam pelukannya, tampak seperti dia menganggap dirinya sebagai pemenang utama dalam hidup.
Yan Qing bahkan tidak melirik keduanya saat dia berkata, “Tuan Muda dan Nona Muda Xue Man sudah terbiasa dengan kenakalan seperti itu, tolong jangan keberatan.”
Ji Yao menjawab dengan dingin, “Masalahmu tidak ada hubungannya dengan kami. Tuan Yang Terhormat dan aku harus segera berangkat, sekarang beri jalan!”“Nona Muda,” ulang Yan Qing, “Master tua ini hanya ingin membeli kapalmu.”
“Aku sudah mengatakan bahwa aku tidak menjualnya!” Ekspresi Ji Yao semakin dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...