“Benar saja, Brother Ji adalah Grandmaster sejati!” Yang Kai memuji, melihat Pil Roh dengan Pil Vena. Sungguh luar biasa bisa memperbaiki Pil Roh Kelas Kaisar dengan Pil Vena. Bahkan dia sendiri tidak sering melihat Pill Veins ketika dia memurnikan Pills Emperor Grade Spirit.
Ini saja membuat Ji Ying layak mendapatkan statusnya sebagai Kaisar Alkemis.
“Tidak sama sekali, itu semua berkat Brother Yang bahwa Ji ini dapat membentuk Pill Veins hari ini!”“Ini … Apa hubungannya ini dengan dia?” Mi Qi membalas di samping, “Mampu mencapai Pill Veins adalah cerminan dari keterampilan Alkimia Grandmaster Ji. Bagaimana hubungannya dengan dia?”
“Itu benar. Jika dia tidak ikut campur, maka mungkin akan ada lebih dari satu Pil Roh dengan Vena Pil sekarang!" Li Jiao menimpali.
Ji Ying menggelengkan kepalanya dan tidak repot-repot menjelaskan karena dia percaya bahwa Yang Kai tidak membutuhkan penjelasannya.
Mampu memperbaiki Pil Kaisar Yuan yang membentuk Pill Veins kali ini adalah berkat tekanan Yang Kai berikan padanya. Meskipun dia membiarkan pikirannya mengembara dua kali di tengah jalan, Ji Ying mampu memperoleh semacam pencerahan tertentu di bawah tekanan besar itu, dan baru pada saat itulah dia mampu mencapai hasil yang begitu mengejutkan.
Jika tidak, berdasarkan kemampuannya yang biasa, dia mungkin tidak dapat menghasilkan bahkan satu Pil Kaisar Yuan yang membentuk Vena Pil dari seratus tungku. Untuk seseorang yang muncul hanya dalam satu tungku hari ini benar-benar sebuah keajaiban.
Tetapi jika dia memperbaiki tungku lain dari Pil Kaisar Yuan sekarang, dia mungkin tidak seberuntung itu.
Melihat Ji Ying tidak berbicara, Mi Qi dan Li Jiao berpikir bahwa dia hanya bersikap sopan kepada Yang Kai. Bagaimana mereka bisa mengetahui semua seluk-beluk situasi? Seketika, Mi Qi berkata, “Tuan Istana Yang, kami sudah selesai memeriksa Pil Roh yang disempurnakan oleh Grandmaster Ji. Aku bertanya-tanya bagaimana Pil Roh yang disempurnakan oleh Palace Master Yang? ”
“Heh heh, keterampilan Alkimia Istana Master Yang juga cukup luar biasa, aku yakin dia berhasil memperbaiki Pill Veins,” Li Jiao sengaja menempatkan Yang Kai di atas alas, tapi niatnya jelas jahat.
Yang Kai tersenyum.
“Karena kita sudah bertaruh, keluarkan dan lihat hasilnya,” Mi Qi memasang wajah puas seolah-olah dia sudah menang, “Tuan Istana Yang tidak akan memegang Pil Roh karena dia sadar. bahwa dia tidak bisa menang melawan Grandmaster Ji, bukan?”
Ji Ying dengan cepat menyela, “Haruskah kalian berdua berbicara sedemikian rupa? Saudara Yang juga seorang Kaisar Alkemis, dan juga Tuan Istana dari Istana High Heaven. Kita semua akan tinggal bersama di Northern Territory di masa depan, jadi kita pasti akan sering bertemu. Mengapa tidak melupakan kejadian hari ini saja? Mari kita minum dan membiarkan masa lalu berlalu sambil mendiskusikan berbagai pengalaman kita di dunia luar.”
Dia setuju untuk bersaing dengan Yang Kai di Alkimia karena dorongan amarah, tetapi sekarang dia benar-benar mulai merasa sedikit khawatir dengan Yang Kai.
Dia cukup beruntung untuk memperbaiki Pil Kaisar Yuan yang membentuk Pill Veins, tetapi Yang Kai tidak mungkin seberuntung itu juga, kan? Jika dia kalah, maka itu akan menelan biaya lima miliar Source Crystals Tingkat Tinggi. Baik dia dan Murid Pertamanya mendapat manfaat besar dari Yang Kai hari ini, terutama Muridnya yang masih berada di tengah-tengah pencerahan. Jelas, Murid Ji Ying pasti mendapat banyak keuntungan dari kompetisi barusan, jadi jika Yang Kai benar-benar kehilangan lima miliar karena dia, maka Ji Ying pasti akan merasa tidak enak karenanya.
Itulah mengapa dia ingin bertindak sebagai pembawa damai untuk menyelesaikan masalah di antara ketiganya. Ji Ying sengaja menunjukkan identitas Yang Kai sebagai Kaisar Alkemis sehingga Mi Qi dan Li Jiao mudah-mudahan tahu kapan harus mundur. Selama mereka bisa menyerah pada taruhan ini hari ini, maka mereka pasti akan bisa berteman dengan Yang Kai, dan begitu mereka melakukannya, apakah mereka harus khawatir tidak mendapatkan manfaat apa pun di masa depan? Paling tidak, Yang Kai pasti tidak akan menolak jika mereka membutuhkan bantuan untuk memperbaiki Pil Roh di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...