2717 : Akulah Dao

272 37 0
                                    

Yang Kai menyempurnakannya selama tiga bulan.

Tetapi ketika dia membuka matanya, jejak ketidakberdayaan muncul di wajahnya.

Kemajuan penyempurnaan Buku Surgawi Armor Emas cukup bagus, dia sekarang telah mencap Jejak Jiwanya sendiri ke Artefak Kaisar ini dan dapat memicu beberapa kemampuannya, tetapi dia masih tidak dapat mengendalikan Buku Surgawi Armor Emas dengan kecakapan tinggi seperti Tan Jun Hao bisa. Apapun, itu memberinya beberapa kartu tambahan untuk menangani musuh-musuhnya.

Apa yang membuatnya sedih sebenarnya adalah kultivasinya sendiri.

Dia telah mencapai puncak Alam Kaisar Orde Pertama, dan jelas merasa bahwa dia hanya setengah langkah dari Orde Kedua, tetapi tampaknya ada tembok raksasa yang menghalanginya untuk mencapainya.

Kaisar Qi-nya memang lebih murni dan lebih kuat setelah memurnikan jutaan Source Crystals Tingkat Tinggi, tetapi kultivasinya tetap sama.

Dia tidak merasa cemas, karena tabu terbesar dalam kultivasi adalah terburu-buru.

Dia masih muda dan punya banyak waktu. Dibandingkan dengan Kaisar Realm Masters yang telah hidup selama ratusan atau bahkan ribuan tahun, masa mudanya memberinya keunggulan yang tak tertandingi atas mereka.

Ada pepatah, ‘pemuda adalah modal.’ Yang Kai tidak kekurangan waktu, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Oleh karena itu, dia mengesampingkan kultivasinya untuk sementara dan fokus pada pengelolaan Istana High Heaven; bagaimanapun juga dia adalah Master Istana. Meskipun Sekte belum memiliki banyak murid, ada beberapa ratus orang yang berlindung di sini. Sebagai tuan rumah, Yang Kai merasa dia harus melakukan yang terbaik untuk mengatur segalanya dengan baik untuk mereka, sehingga mereka merasa tempat ini adalah rumah mereka, semoga sampai pada titik di mana hati mereka terikat pada tempat ini…

Meskipun dia memiliki niat seperti itu, Yang Kai tidak tahu harus mulai dari mana ketika dia benar-benar harus mengambil tindakan.

Terakhir kali, ketika dia mendirikan Sekte High Heaven di Shadowed Star, dia tidak menaruh banyak perhatian pada manajemen karena dia hanya menyerahkan segalanya kepada Ye Xi Yun. Dia terbiasa memiliki bawahan yang kompeten yang bisa menangani semua urusan administrasi untuknya, membuatnya menyadari betapa tidak cocoknya dia untuk pekerjaan ini.

Pada akhirnya, dia memutuskan untuk mengunjungi murid-murid Sekte Seribu Daun, berpikir dia bisa meminta beberapa saran dari Ye Hen, mengingat dia memiliki pengalaman sebagai Master Sekte.

Pada saat ini, semua murid Sekte Seribu Daun telah tinggal di salah satu Puncak Utama dengan World Energy yang kaya. Ada lebih dari selusin Puncak Utama seperti ini di Istana High Heaven, dan karena mereka tidak tahu apa nama puncak khusus ini, mereka hanya menyebutnya Puncak Seribu Daun untuk saat ini. Itu hanya sebuah nama, jadi tidak ada yang benar-benar peduli tentang itu.

Ketika Yang Kai tiba di tempat ini, dia menemukan bahwa semuanya beres. Tak satu pun dari lima ratus murid yang menganggur karena mereka semua berkultivasi, bertukar petunjuk, atau memperbaiki boneka.

Sebagai Kakak Senior Sulung, Du Xian memberikan kuliah di alun-alun, menjelaskan poin-poin kunci dan esensi dari Seni Wayang. Sekelompok murid Sekte Seribu Daun dengan kultivasi rendah terpesona oleh ajarannya, menggelengkan kepala kagum dengan mata penuh pemujaan.

Yang Kai mendengarkan sebentar, tetapi itu membingungkan baginya dan dia tidak tahu apa yang Du Xian bicarakan.

Tidak apa-apa dia tidak mengerti, karena banyak dari orang-orang ini mungkin menjadi murid Istana High Heaven di masa depan. 'En, bocah kecil gemuk yang menggelengkan kepalanya ini sepertinya terlihat berbakat. Dia harus memiliki pendapatnya sendiri tentang Seni Wayang.'

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang