2791 : Sembilan Bintang Naik Diatas Bulan

280 42 0
                                    

Tidak banyak Sekte yang dijalankan oleh Kaisar Besar di Star Boundary. Ada tiga Sekte paling banyak: Istana Jiwa Tenang Wilayah Timur yang dipimpin oleh Great Emperor Jiwa Tenang, Star Soul Palace Wilayah Selatan yang dipimpin oleh Bright Moon Great Emperor, dan Istana Pembunuh Bayangan Wilayah Barat yang dipimpin oleh Bayangan Malam. Great Emperor.

Medicine Pill Valley dan Spirit Beast Island juga dianggap sebagai kekuatan besar di bawah komando Great Emperor; namun, mereka tidak dianggap sebagai Sekte karena mereka tidak menerima murid dari luar. Itu adalah tempat perlindungan pribadi dari dua Kaisar Besar; dengan demikian, orang biasa tidak bisa memasuki tempat-tempat itu.

Bagaimanapun, Sekte Great Emperor mana pun akan menjadi pilar wilayah tempat tinggalnya, pelindung yang menakjubkan dan tidak dapat diganggu gugat dari orang-orang di wilayah itu. Dengan demikian, Star Soul Palace, dalam kapasitasnya sebagai penguasa Wilayah Selatan, telah memainkan peran penjaga selama puluhan ribu tahun. Itulah mengapa itu sangat dikagumi oleh semua Cultivator di Wilayah Selatan.

Keberadaan Star Soul Palace menjadi terkait erat dengan kesejahteraan seluruh Wilayah Selatan sebagai akibatnya. Seseorang pernah mengklaim bahwa hari Star Soul Palace dihancurkan, adalah hari di mana seluruh Wilayah Selatan akan dihancurkan secara bergantian, menderita berbagai bencana dan bencana. Untungnya, menghancurkan Star Soul Palace bukanlah hal yang mudah dengan Bright Moon Great Emperor mengambil alih komando Sekte. Kecuali jika gangguan lain seperti yang terjadi selama era Heaven Devouring Great Emperor terjadi, Star Soul Palace pasti akan bertahan.

Pada saat Yang Kai tiba di Star Moon Mountain Range, tujuh hari telah berlalu.

Pegunungan Star Moon sangat luas, dengan puncak yang curam dan menjulang yang tampak seolah-olah berbatasan dengan Sembilan Surga itu sendiri. Itu memberi perasaan seolah-olah seseorang bisa menjangkau dan meraih Matahari dan Bulan atau menutupi seluruh dunia dengan telapak tangan jika mereka berdiri di atasnya.

Aura yang berat dan bergejolak menyapu Yang Kai seolah-olah yang berdiri di depannya bukanlah gunung tetapi raksasa hidup yang telah berdiri di Wilayah Selatan selama puluhan ribu tahun, menghadap ke kehidupan orang-orang biasa.

Yang Kai memiliki berbagai pengetahuan dan pengalaman, dan telah mengunjungi berbagai Sekte besar sebelumnya, tetapi meskipun demikian, dia harus mengakui bahwa Sekte teratas seperti Kuil Azure Sun, Ice Heart Valley (Lembah Hati Es), dan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) tidak terlalu berbeda satu sama lain. lainnya. Namun, tidak satupun dari mereka yang sebanding dengan keindahan Star Soul Palace. Berdiri di tempat ini memberi seseorang perasaan sublimasi yang tidak dapat dijelaskan, menciptakan perasaan kegembiraan dan kesenangan yang sangat halus.

Di antara hutan belantara pegunungan, burung dan binatang langka berkeliaran dengan bebas saat paviliun menjulang di kejauhan, tersembunyi di balik awan dan kabut. Itu adalah pemandangan surgawi yang begitu indah sehingga membekas dalam ingatan seseorang.

“Jadi, ini adalah Sekte Kaisar Besar?” Yang Kai bergumam pelan.

“Siapa yang kesana?!”

Yang Kai telah berdiri di kaki gunung selama tidak lebih dari beberapa napas sebelum dia mendengar raungan marah datang ke arahnya. Dua aliran cahaya dengan cepat terbang ke arahnya dari jauh, dan saat cahaya mendekatinya, mereka berubah menjadi dua sosok humanoid. Kedua pemuda ini adalah Cultivator Alam Sumber Dao dan mereka memancarkan aura yang murni dan kuat. Sekilas saja sudah cukup untuk mengatakan bahwa pasangan ini memiliki dasar yang kuat dan masa depan yang menjanjikan. Mereka kemungkinan besar akan menerobos ke Alam Kaisar tepat waktu.

Cultivator yang sangat baik seperti itu pasti akan dipersiapkan dan dikembangkan oleh Sekte mana pun untuk menjadi Sesepuh Master Sekte; Namun, keduanya tampaknya tidak lebih dari penjaga yang menjaga gunung. Itu membuat Yang Kai menyadari bahwa Star Soul Palace benar-benar sesuai dengan reputasinya. Hanya Istana Jiwa Tenang dan Istana Pembunuh Bayangan, yang juga merupakan Sekte Great Emperor, yang dapat dibandingkan dengan warisan Star Soul Palace.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang