Yang Kai menggelengkan kepalanya, “Tidak ada gunanya memberitahuku ini. Penatua Tan, tolong beri tahu Hua Qing Si secara langsung. Karena Array Roh ini dikendalikan olehmu, kau seharusnya bisa menghubunginya, kan?”
Tan Jun Hao mengerutkan kening dan tampak sedikit tidak sabar, “Teman Kecil Yang, tolong maafkan Master tua ini karena tidak dapat menerima permintaan ini.”
“Mengapa?” Yang Kai mengerutkan alisnya.
Tan Jun Hao menjelaskan, “Saat ini, kamar pertama diisolasi dari Array Roh Master tua ini dan tidak lagi di bawah kendali Master tua ini. Suara Master tua ini tidak dapat ditransmisikan di sana. ”
Dia bisa melakukannya lebih awal sebelum Gong Tai ikut campur dalam barisan dan mengisolasi kamar satu dari kendalinya.
Kemampuan Grandmaster Spirit Array bukanlah lelucon.
“Benarkah?” Yang Kai tercengang.
Dia diam-diam senang. Dengan cara ini, dia tidak perlu khawatir tentang keselamatan Hua Qing Si dan teman-temannya yang lain. Awalnya, dia mengira bahwa kehidupan Hua Qing Si dan yang lainnya dikendalikan oleh Tan Jun Hao setelah dia menanamkan Serangga Pencekik Hati ke dalamnya. Karena itu, dia senang mendengar penjelasan Tan Jun Hao.
Karena kamar pertama tidak berada di bawah kendalinya dan dia tidak dapat mengirim Pesan Divine Sense, seharusnya tidak mungkin baginya untuk menyakiti mereka dengan Serangga Pencekik Hati.
Tampaknya menyelamatkan Patriark Gong ternyata menjadi berkah bagi mereka.
“Bagus, Master tua ini telah memenuhi semua permintaan teman kecil. Sekarang, giliran teman kecil yang mengabulkan permintaan Master tua ini.” Tan Jun Hao menatap Yang Kai.
Yang Kai menghela nafas dalam-dalam dan berkata tanpa daya, “Aku harap tidak salah untuk mempercayai Penatua Tan.”Dia tampaknya telah menerima nasibnya, dan setelah mengatakannya, dia melemparkan Sealed World Bead ke arah Tan Jun Hao dengan ringan.
Mata Tan Jun Hao berbinar saat dia dengan cepat mengulurkan tangan untuk menangkap Sealed World Bead. Dia tidak melihat Yang Kai mengutak-atik Sealed World Bead dengan cara apa pun; dengan kata lain, dia tampaknya benar-benar bersedia menyerahkan Sealed World Beadnya sebagai ganti ibu mertuanya.
Namun, untuk beberapa alasan, rasa krisis melanda Tan Jun Hao tepat saat dia akan menangkap Sealed World Bead.
Pada tingkat kekuatan Tan Jun Hao, intuisinya sangat tajam, jadi begitu dia menyadari ada sesuatu yang salah, dia buru-buru mendorong Kaisar Qi untuk melindungi dirinya sendiri sambil menatap Sealed World Bead dengan saksama jika terjadi kecelakaan.
Pada saat ini, pusaran hitam tiba-tiba muncul di depan Sealed World Bead, seperti Koridor Void yang menghubungkan dua dunia.
Kemudian, tinju raksasa terentang dari pusaran hitam. Ada keberadaan seperti taji tulang yang ganas dan menakutkan di tinju ini, menyerang ke arah Tan Jun Hao bersama dengan tinjunya.
Wajah Tan Jun Hao berubah drastis dalam sekejap, matanya melotot saat tangannya yang menggenggam membeku di udara.
“Ha ha ha ha!” Tawa liar bergema ketika Yang Kai, yang mengikuti di belakang Sealed World Bead, menyerbu ke depan, “Bahkan jika kau licik seperti hantu, kau masih harus minum air yang digunakan Tuan Muda ini untuk mencuci kakinya! Sekarang mati, Anjing Tua Tan!”Pada saat kritis hidup dan mati, sebuah kesadaran muncul pada Tan Jun Hao dan dia segera mengidentifikasi tinju raksasa itu, berteriak dengan waspada, “Batu Boneka!”
Tan Jun Hao mengetahui dari Hua Qing Si bahwa ada Boneka Batu besar setinggi gunung yang bersembunyi di Sealed World Bead Yang Kai.
Tapi Hua Qing Si juga menyebutkan bahwa meskipun Wayang Batu memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, kekuatan sebenarnya hanya sebanding dengan Master Realm Kaisar Orde Pertama, dan selama dia menggunakan kecepatannya secara fleksibel, itu tidak akan sulit untuk berurusan dengan Wayang Batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...