2603 : Murid Ketiga Yang Gila

282 39 0
                                    

“Tuan Yang Terhormat masih hidup …” Murid Ketiga tersandung saat dia menunjukkan senyum lega dan kemudian mulai tertawa terbahak-bahak, “Tuan Yang Terhormat … Tuan Yang Terhormat, Tuan Yang Terhormat, di mana dirimu?”

Saat dia berbicara, Murid Ketiga benar-benar mulai menangis dengan cara yang menyedihkan seolah-olah dia tersesat dan tidak dapat menemukan jalan pulang.

Ekspresi Yang Kai langsung menjadi gelap, menyadari bahwa kondisi Murid Ketiga agak tidak stabil dan emosinya rentan terhadap ayunan liar.

Shua…

Murid Ketiga tiba-tiba melintas dan tiba di belakang Yang Kai. Air mata masih ada di wajahnya, tetapi dia tiba-tiba tertawa, “Tuan yang Terhormat! Jadi, ini adalah di mana kau berada! Murid akan menyisir rambutmu!”

Saat dia berbicara, dia meraih rambut berantakan Yang Kai dengan tangannya dan mulai menyisirnya dengan hati-hati.

'Apa yang terjadi!?' Yang Kai menggunakan Divine Sense-nya untuk memeriksa Murid Ketiga, dengan cepat menemukan bahwa meskipun kesadarannya benar-benar kacau, ekspresinya menjadi tenang saat dia membantunya menyisir rambutnya. Dia serius dan teliti dalam menyisir setiap helai.

Apakah dia salah mengira dia sebagai Senior Bing Yun?

Namun, sosoknya tidak sama dengan Bing Yun. Dia bahkan bukan jenis kelamin yang sama! Bukankah tidak mungkin bagi orang yang sedikit normal untuk salah mengira dia sebagai Bing Yun? Tampaknya kekacauan dalam kesadaran Murid Ketiga cukup parah.

Yang Kai tiba-tiba mendapat inspirasi saat dia mengerutkan kening dan dengan cepat berkata, “Murid yang Tidak Berbakti, apakah kau tahu kesalahanmu !?”

Setelah dia mengatakan ini, Murid Ketiga yang berdiri di belakangnya benar-benar gemetar ketakutan menutupi wajahnya. Dia buru-buru keluar dari belakang punggungnya dan menghadap Yang Kai sambil berlutut di tanah dengan kepala menunduk, berkata dengan suara gemetar, “Tuan yang Terhormat, tolong beri tahu aku!”

Dia benar-benar memperlakukannya sebagai Senior Bing Yun.

Yang Kai diam-diam senang tentang ini, tetapi dia bertindak dengan ekspresi yang parah saat dia memarahi, “Tuanmu telah kembali dengan selamat ke Ice Heart Valley (Lembah Hati Es), jadi mengapa kau terus berkeliaran? Mungkinkah dunia luar yang penuh warna telah mengganggu Hati Bela Dirimu dan menyebabkan kau lupa untuk kembali?

Murid Ketiga menjawab dengan suara gemetar, “Murid tidak akan berani. Murid ini ada di luar… Murid ini ada di luar karena…”

Dia tidak dapat menjelaskan apa yang dia lakukan bahkan setelah beberapa saat. Sepertinya dia lupa apa tujuan meninggalkan Ice Heart Valley itu dan ekspresi kebingungan berangsur-angsur muncul di wajahnya yang kotor.

Yang Kai diam-diam merasa bahwa keadaan menjadi lebih buruk. Jika dia membiarkannya terus memikirkannya, mungkin keadaan akan menjadi merepotkan, jadi dia segera berteriak, “Karena kau tidak berani, maka kembalilah bersama Tuanmu ke Ice Heart Valley (Lembah Hati Es), dan layani di sisiku. Kau dilarang keluar lagi kecuali kau menerima perintahku! ”

Kebingungan di wajah Murid Ketiga langsung menghilang saat dia dengan hormat menjawab, “Ya, Murid mengerti!”

Yang Kai dengan lembut mengangguk, “Bagus sekali. Bangun!”

“Terima kasih banyak, Guru Yang Terhormat!”

“Berdiri di samping sana. Tuanmu perlu berkultivasi untuk menyembuhkan… luka-lukanya. Selama waktu ini, jangan izinkan siapa pun untuk mendekat!” Yang Kai mencoba memberikan perintah lain.

Murid Ketiga dengan patuh mendengarkan dan segera berdiri di samping dengan ekspresi waspada di matanya yang indah. Dia mengamati sekeliling, seolah-olah dia benar-benar berjaga-jaga untuk Yang Kai.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang