2618 : Beri Jalan

246 41 0
                                    

Saat mereka berbicara, Sha Yong dan Gu Peng berlari di depan Ji Yao, masing-masing mengulurkan tangan untuk meraihnya.

Ekspresi Ji Yao tiba-tiba menjadi sedingin es. Terdengar dentang keras, kilatan pedang, dan kemudian darah menyembur.

Dua teriakan mengerikan terdengar saat dua orang yang berlari ke arahnya melompat mundur, wajah mereka sangat pucat.

Pa…

Dua lengan yang terputus jatuh ke tanah.

“Lenganku!” Sha Yong berteriak kaget, menatap anggota tubuh yang terputus di tanah seolah-olah dia baru saja menyadari apa yang terjadi padanya. Sementara itu, ekspresi Gu Peng juga tidak jauh lebih baik.

“Berani! Dengan kultivasi rendah seperti itu, kau masih berani datang dan mencari kematian?" Yang Kai memandang kedua pria itu dengan sangat heran, tidak dapat memahami tindakan mereka.

Ketika kedua orang itu maju dengan sangat agresif, satu untuk pria dan yang lainnya untuk wanita, Yang Kai berpikir bahwa mereka akan sangat kuat, tetapi sekarang, setelah memeriksa mereka dengan Divine Sense-nya, dia menyadari bahwa mereka hanyalah Alam Sumber Dao Orde Ketiga.

“Kau …” Gu Peng menatap Yang Kai dan Ji Yao, terkejut, “Bagaimana kau bisa pulih begitu cepat?”

Alis Yang Kai berkerut, karena dia tidak begitu mengerti apa yang dimaksud Gu Peng. Dia memikirkannya sejenak, lalu semuanya menjadi jelas saat dia tersenyum, “Kau pikir kita akan menderita efek samping dari berteleportasi di sini?"

Teleportasi melalui Space Array selalu disertai dengan pusing, terlepas dari jarak yang ditempuh, membuat semua Cultivator agak bingung pada saat kedatangan mereka. Dalam keadaan seperti itu, indra dan refleks Cultivator akan sangat tumpul, menjadikan ini waktu yang paling mungkin untuk serangan menyelinap untuk berhasil.

Jadi, dalam keadaan normal, Space Array dari kota-kota besar akan dijaga oleh para Cultivator dari City Lord’s Mansion. Mereka tidak hanya bertanggung jawab untuk melindungi Array Luar Angkasa agar tidak rusak, tetapi juga untuk melindungi para Cultivator yang masuk agar tidak disergap.

Tapi Space Array di Black Armor City ini tampaknya berbeda. Itu duduk tepat di pusat kota, dan tidak ada orang di dekatnya untuk menjaganya. Sebaliknya, ada beberapa orang di sekitar yang ingin melakukan pencurian dan mendapat untung cepat.

Sha Yong dan Gu Peng adalah dua oportunis seperti itu, dan mereka bermaksud untuk menyergap Yang Kai dan Ji Yao saat mereka bingung, tetapi sebaliknya, mereka membuat meja berbalik.

Yang Kai, setelah mengembangkan Dao of Space, telah memanipulasi Prinsip-Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) untuk melindungi Ji Yao dan dirinya sendiri saat dia memulai teleportasi dari Sekte Netherworld. Teleportasi jarak pendek seperti ini tidak mungkin mempengaruhinya.

“Bagaimana ini bisa?” Sha Yong benar-benar bingung, wajahnya terperanjat.

“Karena Tuan Muda ini kuat!” Yang Kai menyeringai, tetapi ekspresinya menimbulkan teror dan kecemasan di hati Sha Yong dan Gu Peng.

“Tuan, tolong lepaskan kami!” Pria berjanggut Sha Yong segera mulai memohon belas kasihan.

Sebuah pandangan melintas di wajah Gu Peng dan dia berbalik untuk melarikan diri.

“Hmph!” Ji Yao dengan dingin mendengus, memutar pedang di tangannya. Dia mendorongnya ke depan saat dia berlari ke arah Gu Peng, mengejarnya dalam sekejap dan menusuknya tepat di jantungnya. Dia jatuh ke tanah dan mati seketika.

Sebagai Master Realm Kaisar Orde Kedua melawan Cultivator Ream Sumber Dao Orde Ketiga, Ji Yao tidak perlu menggunakan kekuatan sejatinya sama sekali.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang