“Tuan Muda Yang!”
“Yang Senior!”
Semua Kaisar Realm Masters terkejut dan senang melihat pemandangan siang hari yang baru. Mereka melihat Yang Kai ketika mereka berbalik, dan memberi hormat dengan tinju mereka. Meskipun mereka tidak tahu seberapa muda Yang Kai daripada mereka, dan Yang Kai tidak memiliki kultivasi yang tinggi, tidak ada yang berani tidak menghormatinya berdasarkan penampilannya beberapa hari yang lalu.
Wanita cantik yang mengatakan bahwa dia adalah teman Xia Sheng terbang ke Yang Kai, dan menyapa dengan elegan, “Salam, Nyonya ini adalah Hua Yu Lu.”
Yang Kai mengangguk, dan bertanya, “Bagaimana mereka terluka?”
Hua Yu Lu terkekeh dengan ekspresi menawan saat dia berbisik, “Beberapa dari mereka agak terlalu cemas dan ingin keluar, tapi kekuatan mereka tidak cukup, jadi…”
“En …” Yang Kai mengerti situasinya.
Siapa pun akan merasa tidak nyaman setelah terkurung di ruang sempit selama berhari-hari. Selain itu, mereka tidak tahu bagaimana Yang Kai akan menangani mereka setelah semuanya berakhir. Oleh karena itu, mereka secara alami ingin menemukan cara untuk melarikan diri sebelumnya, tetapi Lonceng Pegunungan dan Sungai adalah Artefak Eksotis Kuno, jadi bagaimana orang seperti mereka bisa menerobosnya? Cedera mereka mungkin adalah hasil dari serangan mereka sendiri yang dipantulkan kembali kepada mereka oleh Mountains and Rivers Bell.
Hua Yu Lu melihat ke kiri dan ke kanan dan melihat bahwa tidak ada orang lain di sekitarnya. Sebaliknya, jejak pertempuran bisa terlihat di mana-mana. Kemudian, dia melihat kembali ke Yang Kai, dan melihat bahwa auranya stabil dan tidak menunjukkan tanda-tanda cedera serius, jadi dia bertanya dengan takjub, “Tuan Muda Yang, di mana Penatua Tan?”
Semua orang menoleh ke Yang Kai dengan rasa ingin tahu, karena mereka juga ingin tahu jawaban atas pertanyaan ini. Sebelumnya ketika mereka dikurung di Lonceng Pegunungan dan Sungai, Yang Kai dan Tan Jun Hao telah melepaskan semua kepura-puraan keramahan dan pasti siap untuk saling bertarung sampai mati; tetapi mereka tidak tahu apa yang terjadi di luar karena mereka terisolasi di Pegunungan dan Sungai Bell. Melihat Yang Kai aman sekarang, mau tak mau mereka memiliki pemikiran yang luar biasa. Apakah Penatua Tan terpaksa melarikan diri?
Bagaimana bisa? Tan Jun Hao adalah Penatua Star Soul Palace, dan juga memiliki kultivasi Alam Kaisar Orde Ketiga yang luar biasa. Bahkan jika Yang Kai jauh lebih kuat daripada yang disarankan oleh kultivasinya, dia seharusnya masih bukan tandingan Tan Jun Hao, belum lagi yang terakhir telah mengatur Array Roh bersarang, memberinya keuntungan yang berbeda.
“Anjing Tan Tua itu ganas dan kejam. Dia bersembunyi di balik panji Star Soul Palace sambil mengotori reputasi mulianya. Dia seharusnya menjadi Penatua Star Soul Palace tetapi sebenarnya penyakit yang bernanah. Rasa malu Wilayah Selatan ini dieksekusi oleh Tuan Muda ini di tempat.” Yang Kai tertawa terbahak-bahak dan bertepuk tangan untuk dirinya sendiri, “Selamat, selamat!”Semua orang tercengang dan menatap Yang Kai dengan mata melebar tanpa berkata-kata.
Wajah Yang Kai menjadi gelap, “Ada apa? Kau tidak percaya kata-kata Tuan Muda ini?”
Semua orang terkejut ketika mereka melihat jejak kemarahan terukir di wajahnya dan dengan cepat menjelaskan bahwa mereka tidak berani. Faktanya, bukan karena mereka tidak mempercayainya, tetapi hasil ini terlalu tak terbayangkan.
Jika Tan Jun Hao berdiri di depan mereka sekarang dan menyatakan bahwa dia telah membunuh Yang Kai, itu bisa dipercaya, tetapi sekarang sebenarnya Yang Kai yang berdiri di sini hidup-hidup, sementara Tan Jun Hao telah menghilang.
Selanjutnya… Tidak ada yang perlu diberi ucapan selamat. Bagaimanapun, Tan Jun Hao masih seorang Penatua Star Soul Palace, salah satu dari segelintir karakter seperti itu. Itu adalah berita yang mengguncang Surga bahwa dia meninggal di sini. Semua orang yang hadir akan terlibat jika Star Soul Palace menyelidiki masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...