Karena musuh yang tidak dikenal telah memperhitungkan kehadiran Ying Fei, rencananya harus dipikirkan dengan matang; namun, tidak peduli berapa banyak hal yang telah diperhitungkan oleh dalang ini, dia tidak akan menyadari keberadaan Xi Lei dan Xie Wu Wei.
Yang Kai hanya perlu menyiapkan Space Array dan memanggil dua Monster King dari Northern Territory. Semua skema dan trik akan sia-sia di hadapan kekuatan absolut.
Selain itu, Yang Kai benar-benar mampu melakukan ini. Sekarang masih ada waktu sebelum pelelangan, Yang Kai dapat mengatur Array Luar Angkasa di lokasi yang terpisah dan membawa kedua Monster King (Raja Monster) ke sini tanpa ada yang mengetahuinya.
Setelah beberapa pemikiran mendalam, Yang Kai perlahan menggelengkan kepalanya, “Tidak perlu.”
Pertama, dia tidak memiliki banyak Kristal Roh Ruang Angkasa dan Giok Roh Ruang Angkasa, jadi dia tidak ingin menyia-nyiakannya. Kedua, jika dia benar-benar memanggil dua Monster King (Raja Monster), itu mungkin membuat musuh khawatir; setelah semua, mereka memasuki Flowing Shadow City dalam kelompok empat, jadi jika kelompok mereka tiba-tiba bertambah dua, semua orang akan merasa curiga.
Yang Kai sebenarnya mempertimbangkan untuk menyembunyikan Xi Lei dan Xie Wu Wei di dalam Sealed World Bead miliknya, tetapi lebih baik tidak mengungkapkan keberadaannya kepada terlalu banyak orang.
Karena Yang Kai telah memutuskan, Ying Fei tidak mencoba membujuknya tentang apa pun. Dia diam-diam memutuskan untuk menjaga Yang Kai tetap aman, apa pun yang terjadi.
“Ayo, ikuti aku jalan-jalan!” Yang Kai menjatuhkan beberapa Source Crystals untuk membayar makanan dan minuman, lalu berjalan keluar dari penginapan bersama Ying Fei.
Sebelum datang ke Flowing Shadow City, Yang Kai sudah samar-samar merasa bahwa pelelangan itu adalah konspirasi. Tampaknya seseorang telah dengan sengaja memasang jebakan dan sedang menunggu target mereka untuk mengambil umpan.
Setelah dia mencapai Flowing Shadow City dan bertemu dengan Master Sekte dari Flowing Shadow Sword Sect, Yang Kai merasa lebih yakin bahwa tebakannya mungkin benar.
Dan sekarang, dia tiba-tiba menerima undangan pelelangan, yang membuatnya bertanya-tanya apakah dia adalah target konspirasi ini sejak awal.
Yang Kai tidak mengerti mengapa ini terjadi, tetapi dia tidak berencana hanya mengikuti naskah pihak lain.Karena pelelangan akan diadakan di Flowing Shadow City, masuk akal jika barang yang dilelang akan berada di Flowing Shadow City. Karena itu, dia ingin memeriksa apakah Ai Ou dan yang lainnya ada di sini. Jika demikian, dia bisa langsung merebut mereka kembali.
Saat berjalan-jalan, Yang Kai melepaskan Divine Sense-nya yang kuat untuk menutupi sekeliling seperti gelombang sambil menjaga profil serendah mungkin.
Dia sangat akrab dengan aura Ai Ou dan yang lainnya, jadi dia pasti akan memperhatikan mereka jika mereka benar-benar berada di Flowing Shadow City.
Tetapi setelah setengah hari, Yang Kai hanya bisa menghela nafas. Benar saja, musuh tidak cukup bodoh untuk membiarkan tawar-menawarnya terbuka.
Yang Kai membawa Ying Fei kembali ke Penginapan Hangat dan Mengundang.
Petugas penginapan mendatangi Yang Kai dan memberi tahu, “Tuan, seorang tamu sedang menunggumu.”
"Siapa?” Yang Kai terkejut.
Dia tidak mengenal siapa pun di Flowing Shadow City ini, jadi dia benar-benar bingung.
“Itu seorang wanita.” Petugas itu menunjukkan wajah puas, “Dia sekarang menunggu di depan kamarmu.”
Yang Kai mengerutkan alisnya dan melepaskan Divine Sense-nya untuk memeriksa, segera menemukan siapa yang menunggunya. Dia bergumam pada dirinya sendiri karena dia tidak bisa menahan perasaan sedikit terkejut, “Bagaimana mungkin dia?”
Tanpa ragu, Ying Fei juga menyadarinya dan berbisik, “Tuan Muda Yang, hati-hati. Wanita ini tidak mudah untuk dihadapi. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...