Setengah hari kemudian, empat ratus Cultivator lainnya di bawah komando Yang Kai bergegas. Mereka bahkan menyebabkan tanah bergemuruh saat mereka melakukannya.
Yang Kai keluar dari kabin untuk melihatnya; kemudian, setelah beberapa patah kata, dia kembali ke kabinnya, mengabaikan mereka.Yang Kai tidak bisa menahan diri untuk merenungkan saat dia memasuki kabin.
Tujuan utama dia menyusup ke sini menggunakan identitas Xiao Bai Yi adalah untuk menemukan Nanmen Da Jun. Setelah ditemukan, Yang Kai akan membunuhnya atau menangkapnya tergantung pada keadaan. Namun, dia tidak menyangka bahwa dia akan diberi tugas untuk menjaga flag array; mengikatnya di satu tempat.
Karena dia ditunjuk untuk menjaga bendera array, dia tidak bisa begitu saja berlarian. Selain itu, dia tidak tahu di mana Nanmen Da Jun berada saat ini.
Ini menyebabkan Yang Kai cemas.
Melihat kemajuan dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), flag array dan basis array semuanya diatur sepenuhnya. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk memecahkan Sect Defending Array of Ice Heart Valley. Jika dia terus menunda misinya, dia takut akan terlambat untuk menyelamatkan Ice Heart Valley’.
Mempertimbangkan semua ini, ekspresi tegas melintas di wajah Yang Kai dan dia mendorong pintu terbuka dan keluar lagi.
Lima ratus Cultivator tersebar di sekitar bendera array, duduk bersila, semua memperhatikan Yang Kai muncul dan berdiri untuk menunggu perintahnya.
Tanpa diduga, Yang Kai bahkan tidak melihat mereka. Sebaliknya, dia hanya berbalik dan terbang.
“Tuan Muda Xiao …” Huo Han berteriak dengan kepalan tangannya ditangkupkan.“Apa?” Yang Kai mengerutkan kening, tampak agak tidak senang.
“Bolehkah aku tahu ke mana Tuan Muda Xiao pergi?” Huo Han bertanya dengan suara yang dalam.
Yang Kai mendengus dingin, “Kau tidak perlu khawatir ke mana Tuan Muda ini pergi.”
Wajah Huo Han terbakar habis-habisan. Dengan nada yang tidak rendah hati atau arogan, dia melanjutkan, “Itu tidak benar, Tuan Muda Xiao. Karena Penatua Feng telah menunjukmu untuk menjaga bendera barisan, Tuan Muda Xiao harus mematuhi perintah dan tidak pergi tanpa izin. Aku khawatir Penatua Feng tidak akan senang jika dia tahu tentang ini. Jika terjadi sesuatu di sini, siapa yang akan menanggung akibatnya?”
“Disini sangat damai. Apa yang mungkin terjadi?” Yang Kai menatapnya dengan dingin.
Huo Han tersenyum tipis, “Siapa yang tahu? Aku juga mengatakan untuk berjaga-jaga … “
“Aku hanya akan jalan-jalan. Aku akan segera kembali.” Yang Kai menyela.
Huo Han memperingatkan, “Bahkan pergi sebentar saja masih dianggap mengabaikan jabatanmu. Jika Tuan Muda Xiao bersikeras melakukannya, aku tidak punya pilihan selain melaporkan ini kepada Sesepuh. ”
Dia membenci Yang Kai karena menyiksanya sebelumnya, jadi wajar baginya untuk mengambil kesempatan ini untuk membuatnya kesal. Selain itu, tugas para murid Sekte Pencari Gairah yang ditempatkan di sini tidak hanya untuk membantu Kaisar Realm Master yang menerima Perintah Perekrutan untuk menjaga bendera susunan, tetapi juga untuk memantau mereka.
Bagaimanapun, sulit untuk menilai hati seseorang dari wajahnya. Tidak ada yang tahu apakah Kaisar Realm Master ini dapat diandalkan atau tidak; hanya murid setia mereka sendiri yang bisa dipercaya.
Oleh karena itu, akan ada beberapa murid Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah) di bawah setiap Master Realm Kaisar asing. Meskipun jumlahnya tidak banyak, Feng Chi membutuhkan murid-murid ini untuk membatasi pergerakan orang luar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...