2799 : Ah Niu

264 36 0
                                    

Itu sama sulitnya dengan naik ke Surga bagi orang biasa untuk menemukan Dunia Tertutup. Kebanyakan Cultivator tidak akan pernah menerima kesempatan untuk memasuki Dunia Tertutup untuk berburu harta karun sepanjang hidup mereka; namun, Dunia Tertutup yang tak terhitung jumlahnya sedang menunggu untuk dijelajahi di Star Soul Palace.

'Apakah semua Sekte Kaisar Besar memiliki fondasi yang begitu menakutkan?'

Lan Xun tersenyum sedikit dan bertanya, “Kakak Yang, apakah kau masih ingat Buku Surgawi Armor Emas?”

Dia tertawa terbahak-bahak, “Tentu saja! Aku belum pikun.”

Dia baru saja mengambil artefak itu darinya beberapa bulan yang lalu, jadi bagaimana dia bisa lupa? Itu juga karena Lan Xuan telah mengambil kembali Buku Surgawi Armor Emas sehingga Yang Kai telah menerima kesempatan untuk memasuki Pagoda Harta Karun Lima Warna kali ini.

'Meski begitu, baginya untuk membuka Buku Surgawi Armor Emas saat ini… Dia jelas tidak menyebutkannya tanpa alasan. Sebaliknya …' Ekspresi Yang Kai berubah ketika dia bertanya, “Mungkinkah Buku Surgawi Armor Emas terkait dengan Pagoda Harta Karun Lima Warna?”

Lan Xun mengangguk, “Itu benar. Paman Bela Diri Tan… En, Tan Jun Hao membawa Buku Surgawi Armor Emas keluar dari Dunia Tertutup di lapisan kelima Pagoda Harta Karun Lima Warna. Tidak hanya itu Artefak Peringkat Kaisar yang kuat, tetapi juga merupakan kunci untuk membuka Dunia Tertutup yang khusus untuk kita masuki! ”

Yang Kai tercengang dengan kata-kata itu dan bertanya, “Dengan kata lain, Dunia Tertutup itu awalnya terletak di lapisan kelima dari Pagoda Harta Karun Lima Warna; tapi sekarang, para murid Star Soul Palace tidak perlu melewati Pagoda Harta Karun Lima Warna untuk memasuki Dunia Tertutup itu untuk berkultivasi karena Tan Jun Hao mengeluarkan Buku Surgawi Armor Emas yang merupakan kuncinya?”

“Tepat!” Lan Xun mengangguk sebagai penegasan, “Dunia Tertutup itu awalnya terletak di lapisan kelima dari Pagoda Harta Karun Lima Warna. Dalam keadaan normal, seseorang harus melewati lapisan keempat untuk memasukinya, dan melakukannya adalah masalah keberuntungan murni; namun, murid-murid kita sekarang dapat memasuki Sealed World itu dengan bebas sejak Tan Jun Hao mengeluarkan Buku Surgawi Armor Emas.”

“Tan Jun Hao benar-benar beruntung!” Dia mendecakkan lidahnya heran.

Lan Xun tersenyum tipis, “Menurut spekulasi Ayah, mungkin ada banyak Dunia Tertutup di lapisan kelima yang memiliki kuncinya sendiri, sama seperti Dunia Tertutup itu! Selama kita dapat memperoleh kunci-kunci itu, kita dapat membuka pintu masuk dari Dunia-Sealed World itu kapan saja dan di mana saja untuk memungkinkan murid-murid kita masuk untuk berkultivasi.”

Terkejut, Yang Kai berseru dengan heran, “Aku tidak percaya hal seperti itu mungkin terjadi!”

Tiba-tiba, ekspresi Xiao Chen berubah saat dia diam-diam berbicara di sebelah Lan Xun, “Yang Mulia, kau telah membocorkan terlalu banyak.”

Hal ini adalah salah satu rahasia Star Soul Palace. Meskipun itu bukan rahasia inti, itu masih sesuatu yang tidak boleh diungkapkan kepada orang lain begitu saja. Untungnya, tidak ada yang bisa mengkritik kata-katanya karena statusnya.

Lan Xun menggelengkan kepalanya sebagai tanggapan, “Tidak apa-apa. Lagipula kuncinya tidak bisa ditemukan dengan mudah. Star Soul Palace telah mencari mereka selama bertahun-tahun, tetapi kami hanya menemukan satu selama itu. ”

Yang Kai dengan serius merenungkan kata-kata itu untuk sementara waktu sebelum menangkupkan tinjunya dan berkata, “Terima kasih banyak telah mencerahkanku.”

Mengerucutkan bibirnya, Lan Xun tersenyum berkata, “Setelah mengatakan begitu banyak, banyak waktu telah berlalu. Kakak Senior Yang, ayo maju ke lapisan kelima.”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang