2701 : Buku Surgawi Armor Emas

264 40 0
                                    

“Kau mendapatkan Mountains and Rivers Bell !?” Suara Tan Jun Hao pecah saat dia berseru.

Karena dia mengenali Lonceng Pegunungan dan Sungai, dia pasti tahu asal-usulnya juga. Dikatakan bahwa lonceng ini adalah Artefak Eksotis Kuno yang diturunkan dari Zaman Kuno. Itu selalu berada di Tanah Liar Kuno sebelumnya, tetapi bahkan beberapa Roh surgawi yang kuat di tempat itu tidak dapat menaklukkannya.

Puluhan ribu tahun yang lalu, seorang Kaisar Realm Master memasuki Tanah Liar Kuno dan dikenali oleh Lonceng Pegunungan dan Sungai secara kebetulan, memungkinkan dia untuk membawanya keluar dari Tanah Kuno.

Dalam seratus tahun, Master Realm Kaisar Orde Ketiga itu mengintip ke dalam Grand Dao dan menjadi Kaisar Besar.

Pria itu adalah Great Emperor Yuan Ding yang legendaris.

Pada saat itu, Great Emperor Yuan Ding, yang memiliki Lonceng Pegunungan dan Sungai, adalah salah satu Master dari Star Boundary. Kekuatannya di antara Kaisar Besar pasti bisa diperingkatkan di antara tiga besar. Sayangnya, dia dibunuh oleh Heaven Devouring Great Emperor selama Perang Kaisar Besar. Sejak itu, Artefak Eksotis Kuno hilang.

Ada desas-desus bahwa artefak ini ditinggalkan di Shattered Star Sea, tetapi tidak ada yang pernah melihatnya selama dua puluh ribu tahun terakhir.

Tan Jun Hao tidak pernah berpikir bahwa setelah sekian lama, artefak ini benar-benar akan jatuh ke tangan Yang Kai dan muncul kembali di sini.

Pembukaan Shattered Star Sea hanya terjadi beberapa tahun yang lalu, dan tampaknya bocah kecil bermarga Yang ini telah memasuki dan memperoleh Lonceng Pegunungan dan Sungai di sana.

Dia memiliki Sealed World Bead, harta karun yang merupakan dunia independen kecil itu sendiri, dan juga Pohon Abadi, harta tertinggi dengan nilai yang tak terukur. Sekarang, bahkan Mountains and Rivers Bell ada di tangannya…

Di antara harta karun ini, mendapatkan satu pun sudah akan menjadi kesempatan yang menantang Surga bagi seorang jenius biasa, tetapi sekarang semuanya milik seorang pemuda lajang!

Apakah dia masih Manusia?

Berapa banyak kesempatan menantang Surga yang dia miliki untuk mendapatkan semua harta ini?

Wajah Tan Jun Hao berkedut saat sedikit ketakutan muncul di hatinya. Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, Yang Kai hanyalah seorang Master Realm Kaisar Orde Pertama biasa, tetapi belum lagi kekuatan tempurnya yang tidak masuk akal, berbagai harta yang dia miliki bukanlah hal-hal yang bisa ditemui orang biasa. Orang seperti itu biasanya adalah orang yang membawa takdir besar dan sering kali dapat membuka jalan melalui semak berduri dan thistle yang gagal dilakukan oleh ratusan juta Cultivator lainnya, mencapai puncak Martial Dao.

Keberadaan seperti itu bukanlah seseorang yang hanya bisa terhapus oleh beberapa bencana kecil.

Tan Jun Hao tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir, 'Apakah itu benar-benar keputusan yang bijaksana untuk berkelahi dengannya?'

Dia hanya ragu-ragu sejenak sebelum wajahnya berubah tegas dan ganas. Sekarang tidak mungkin bagi mereka untuk hidup di bawah langit yang sama, jadi hanya satu dari mereka yang akan pergi dari sini hidup-hidup hari ini.

Selama dia bisa membunuh anak laki-laki bermarga Yang ini di sini, semua harta ini akan menjadi miliknya, dan mimpinya untuk menembus belenggu untuk mencapai Alam Great Emperor akan menjadi kenyataan.

Mungkin, dia juga bisa mencuri keberuntungan Yang Kai.

“Bodoh!” Tan Jun Hao memandang Yang Kai dengan jijik, “Master tua ini mungkin takut padamu jika kau menggunakan Mountains and Rivers Bell (Lonceng Gunung dan Sungai) pada Master tua ini, tetapi kau benar-benar menggunakannya untuk menyelamatkan musuh yang baru saja menodongkan pisau mereka padamu. Kasih sayang kewanitaanmu akan menjadi kematianmu.”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang