Di langit, dua sosok terbang ke depan dengan kecepatan kilat.
Yang Kai memimpin sementara luka di tinjunya berangsur-angsur sembuh berkat kemampuan restoratifnya yang kuat. Dia diam-diam dikejutkan oleh kekerasan wanita muda ini. Tidak diketahui dari mana wanita muda ini berasal. Dia menyapu Divine Sense-nya ke atasnya dan melihat bahwa dia benar-benar membawa tangannya di belakang punggungnya, mengikutinya dari dekat seperti bayangan tanpa meninggalkan satu langkah lebih jauh di belakangnya, wajahnya tenang dan bersahaja.
Sepertinya dia keluar untuk berjalan-jalan dan kemudian dengan santai memutuskan untuk melawannya.
Yang Kai langsung jengkel dan menarik napas lembut. Iritasi dan kemarahan di hatinya berangsur-angsur menjadi tenang dan ekspresinya kembali tenang. Meskipun pihak lain tampak muda dan tidak masuk akal, kekuatannya tidak diragukan lagi.
Meskipun tidak ada keluhan atau permusuhan di antara mereka berdua karena ini benar-benar pertama kalinya mereka bertemu, karena pihak lain memiliki niat membunuh terhadapnya, Yang Kai tidak akan mundur.
'Jika kau ingin membunuhku, aku akan membunuhmu. Kita lihat siapa yang mati duluan.'
Mereka melakukan perjalanan beberapa puluh ribu kilometer jauhnya dari Flowing Shadow City ke hamparan pegunungan tandus.
Yang Kai tiba-tiba berhenti dan berbalik.
Sosok wanita muda itu juga berhenti tiga ratus meter darinya. Melihat sekeliling, dia mengerutkan bibir merah mudanya dan mengejek, “Apakah ini lokasi pemakaman yang kau pilih sendiri? Seleramu sangat buruk.”
“Ha!” Yang Kai mencibir, “Wanita bodoh, berpikir bahwa kau begitu hebat hanya dengan sedikit kekerasan, kau masih tidak tahu luasnya Surga dan Bumi!”
Ini adalah sesuatu yang orang lain akan katakan padanya, dan ini adalah pertama kalinya dia mengejek orang lain dengan cara yang sama. Dia merasa tidak nyaman karena merasa menjadi orang jahat, dan secara umum, orang-orang yang berani berbicara dengannya seperti itu semuanya berakhir dengan menyedihkan.
Wanita muda itu terus mengejek, “Tidak masalah apakah kau memilih gurun atau surga untuk mati, karena kau berani memperbaiki hal-hal itu, aku akan merobeknya dari tubuhmu lalu mencabik-cabik mayatmu, membiarkanmu mati tanpa penguburan. !”Sementara dia berbicara, dia menjulurkan lidahnya yang merah dan menjilat bibir merahnya seolah-olah dia sedang melihat pesta yang lezat, bayangan pesona centil muncul di wajahnya yang murni dan naif. Yang Kai terkejut saat detak jantungnya meningkat saat dia bertanya-tanya bagaimana perasaan lidah kecil itu padanya.
'Sialan, itu musuh tepat di depanmu, bagaimana kau bisa tergoda oleh kecantikannya? Apakah karena pantangan yang aku alami sejak datang ke Star Boundary?' Yang Kai memarahi dirinya sendiri dan segera mengedarkan Seni Rahasianya untuk menjernihkan pikirannya.
“Apakah kau siap?” Wanita muda itu mengangkat matanya dan bertanya dengan senyum manis yang pura-pura tidak berbahaya.
Yang Kai tertawa terbahak-bahak dan menjawab dengan arogansi yang sama, “Ayo! Tuan Muda ini akan memberimu pelajaran yang bagus atas nama paremu…PFT…”Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Yang Kai merasakan kekuatan besar di perutnya. Tidak ada jejak wanita muda itu sejauh tiga ratus meter, hanya bayangan samar yang tertinggal di tempat yang sama di mana dia pernah berdiri sementara sosok mungilnya telah lama menutup jarak di antara mereka dan melemparkan pukulan.
Seolah-olah seorang Kaisar Realm Master menghancurkan dirinya sendiri di wajahnya, Yang Kai merasakan kejang di perutnya dan dia membuka mulutnya untuk menyiram kepala dan wajah wanita muda itu dengan seteguk darah. Dampaknya membuatnya terbang mundur seperti kantung, langsung bertabrakan dengan puncak gunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...