2787 : Sebuah Abnormalitas Di Dantian

254 39 0
                                    

Tiga hari kemudian, ketiganya kembali ke Istana High Heaven. Selama periode ini, Hou Yu telah mencoba melarikan diri berkali-kali, hanya untuk ditangkap kembali oleh Yang Kai. Dia sangat marah sehingga dia tidak bisa lebih marah lagi.

'Aku tidak percaya kau dapat memantauku selama seratus tahun! Aku akan memiliki banyak kesempatan untuk melarikan diri saat kau berpaling!' Dia mencibir dalam hatinya. Sayangnya, angan-angannya ini dihancurkan dengan kejam tidak lebih dari seperempat jam setelah mereka kembali ke Istana High Heaven.

“Ra-Monster King (Raja Monster)?! Dan ada tiga dari mereka ?! ” Dia menatap tiga keberadaan menakutkan yang berdiri di depannya dengan ekspresi kaget. Mereka benar-benar diselimuti oleh Monster Qi yang padat dan memancarkan kekuatan luar biasa dari makhluk mereka sendiri.

Dia tidak tahu bahwa Istana High Heaven memiliki fondasi yang begitu kokoh. Yang Kai tidak lebih dari seorang Master Realm Kaisar Orde Pertama, jadi berapa banyak Master yang bisa dimiliki oleh Istana High Heaven yang dia dirikan? Selain itu, dia tidak memiliki kesempatan untuk menanyakan lebih banyak tentang Istana High Heaven selama perjalanan pulang mereka. Karena alasan itu, dia benar-benar lengah ketika dia tiba.

Dengan tiga Monster King (Raja Monster) yang melindunginya, Istana High Heaven sangat kuat di luar imajinasi! Itu tak tertandingi oleh salah satu Sekte top di Northern Territory!

“Ini adalah Kepala Pemurni Artefak baru dari Istana High Heaven kita,” Yang Kai memperkenalkan Hou Yu kepada tiga Monster King (Raja Monster), “Panggil saja dia Xiao Hou. En, Xiao Hou adalah orang yang agak hidup dan aktif. Namun, aku harap dia bisa lebih berlabuh dan berbakti di Istana High Heaven, jadi…”

Ying Fei segera menjawab, “Yakinlah, Tuan Muda Yang. Kami bertiga akan bergiliran mengawasinya. Kami tidak akan membiarkan dia menyebabkan masalah apa pun. ”

Demikian pula, Xi Lei dan Xie Wu Wei dengan sungguh-sungguh menyatakan persetujuan mereka tentang masalah ini.

Sementara itu, kulit Hou Yu langsung menjadi pucat pasi. Dia tanpa sadar terhuyung mundur dan meratap, “Bagaimana ini bisa terjadi ?!” 'Aku akan diawasi oleh tiga Monster King (Raja Monster) secara bergantian?! Bagaimana aku akan menjalani sisa hari-hariku?! Jika itu masalahnya, lupakan tentang melarikan diri. Aku bahkan tidak akan memiliki satu momen privasi pun!'

“Baik sekali!” Yang Kai mengangguk dengan lembut sebelum menoleh ke Ying Fei, “Bawa dia ke Kepala Manajer Hua dan daftarkan namanya ke Sekte. Setelah itu, atur tempat tinggalnya.”

“Ya Tuan Muda Yang!” Ying Fei menjawab, mengulurkan tangannya ke Hou Yu, “Saudari Hou, silakan lewat sini.”

“Aku tidak mau!” Hou Yu menggertakkan giginya, berputar, dan melarikan diri.

Ying Fei melirik Yang Kai, Yang Kai mengangguk ringan sebagai tanggapan. Terkekeh sedikit, Ying Fei berubah menjadi aliran cahaya dan mengejar Hou Yu, menangkapnya dalam sekejap mata. Memegangnya di tangannya seolah-olah dia sedang memegang anak ayam kecil, Ying Fei dengan santai terbang ke kejauhan.

Sementara itu, Xi Lei dan Xie Wu Wei saling memandang sejenak sebelum perlahan mengikuti mereka. Suara kutukan dan teriakan Hou Yu di kejauhan berangsur-angsur menjadi lebih lembut dan lebih lembut sampai suara itu tidak terdengar lagi.

Mengambil artefak komunikasi, Yang Kai meninggalkan pesan untuk Hua Qing Si sebelum beralih ke Nanmen Da Jun dan berkata, “Selesaikan Proyeksi Pegunungan dan Sungai sesegera mungkin.”

“Yakinlah, Palace Master, Proyeksi Pegunungan dan Sungai akan menjadi masalah sederhana dengan bantuan Xiao Hou.”

“Satu hal lagi, tolong beri tahu Manajer Kepala bahwa aku ingin Xiao Hou memperbaiki artefak tipe penerbangan untukku setelah dia selesai dengan Proyeksi Pegunungan dan Sungai. Biaya bukanlah masalah, jadi aku hanya ingin yang terbaik.”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang