2647 : Pekerjaan Yang Nyaman

245 42 0
                                    

Yang Kai berbalik lagi untuk melihat Luan Feng sambil menyeringai dan bertanya, “Nyonya Feng, apakah kau memiliki hal lain yang ingin kau katakan?”

Luan Feng menggertakkan giginya yang masih asli dengan keras dan meludah dengan marah, “Ratu ini benar-benar tidak tahu apa yang aku berutang padamu di kehidupan masa lalunya!”

Yang Kai menggelengkan kepalanya, “Nona Feng seharusnya tidak mengatakan itu. Membantu orang lain adalah jalan menuju kebahagiaan. Tapi apakah ini berarti Nona Feng bersedia memberikan bantuannya?”

Karena dia telah menghentikannya, dia secara alami tidak akan menolak permintaan itu. Lagi pula, dia masih tidak yakin apakah Zhang Ruo Xi benar-benar berasal dari Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) atau tidak, tetapi lebih baik mempercayainya daripada tidak. Karena Yang Kai telah melibatkan Zhang Ruo Xi, Luan Feng harus membantu apapun yang terjadi.

Dia tidak membantu Yang Kai, tetapi keturunan Ordo Surga yang sangat dia takuti.

“Hanya dua Master Realm Kaisar Orde Ketiga yang sepele tidak cukup bagi Ratu ini untuk bergerak secara pribadi, beberapa Monster King (Raja Monster) akan lebih dari cukup,” gerutu Luan Feng dengan sedih.

Yang Kai mengangkat alisnya dan berkata, “Nona Feng bijaksana. Kalau begitu tolong kirimkan sekitar tujuh atau delapan Monster King ke Northern Territory bersamaku untuk membasmi musuh!”

Dia tidak pernah berharap Luan Feng mengambil bagian dalam pertarungan sejak awal. Rencana awalnya adalah meminta Luan Feng untuk mengirim beberapa Monster King (Raja Monster) untuk meningkatkan kekuatan mereka, dan sekarang Luan Feng telah menawarkan apa yang dia inginkan.

“Tujuh atau delapan …” Luan Feng memutar matanya, “Bahkan tidak dalam mimpimu!”

Dia tidak memiliki banyak Monster King (Raja Monster). Mendengar permintaan Yang Kai untuk tujuh atau delapan Monster King membuatnya tampak kurang seperti dia ingin membantu Ice Heart Valley dan lebih seperti dia ingin berperang melawan dunia.

“Empat atau lima kalau begitu …” Yang Kai menyeringai.

Luan Feng tidak menjawab, malah memasang tatapan termenung sesaat sebelum dia berbicara, “Karena masalah ini melibatkan ‘dia’, itu juga masalah untuk seluruh Tanah Kuno. Ratu ini tidak bisa memikul tanggung jawab untuk ini sendirian. Bagaimana dengan ini, tinggal di sini di Istana Sarang Phoenix selama beberapa hari. Ratu ini akan memberimu jawaban yang memuaskan dalam tiga hari.”

Yang Kai berpikir sejenak setelah mendengar ini, segera menyadari sesuatu dan tersenyum sambil mengangguk, “Terima kasih banyak, Nona Feng!”

Ada jeda sebelum Yang Kai melanjutkan, “Ada satu hal lagi yang perlu aku tanyakan dari Lady Feng!”

“Apa?” Luan Feng tiba-tiba menjadi waspada. Semakin dia berinteraksi dengan Yang Kai, semakin banyak hasil yang dia dapatkan. Tidak ada hal baik yang keluar dari mulut bocah kecil ini.

Yang Kai bertanya, “Aku ingin membangun Space Array di Phoenix Nest Palace, bolehkah saya mengetahui lokasi yang cocok?”

“Array Luar Angkasa?” Luan Feng mengerutkan kening, “Apakah kau benar-benar tahu bagaimana mengatur susunan seperti itu?”

“Agak.”

“Ke mana arah Space Array ini?” Luan Feng bertanya dengan gelisah.

“Ke Ice Heart Valley (Lembah Hati Es),” Yang Kai menjawab secara alami, “Aku menghabiskan satu bulan untuk sampai ke sini, jadi aku tidak bisa kembali dengan cara yang sama karena itu akan memakan waktu terlalu lama. Itu sebabnya saya ingin mengatur Space Array di sini yang terhubung langsung ke Ice Heart Valley. ”

“Array Antariksa Lintas Wilayah!” Luan Feng tidak dapat menahan diri untuk tidak terkejut saat dia bertanya dengan tidak percaya, “Bisakah kau benar-benar mengatur hal seperti itu?”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang