2779 : Belajar Dari Kesalahan

248 35 0
                                    

“Kakak Senior Gao, apa yang kau lakukan di sini?” Yang Kai bertanya, terengah-engah. Saat melakukan itu, dia melihat sekelilingnya dengan licik. Hanya ketika dia yakin tidak ada orang di sekitarnya, dia menutup pintu besar Istana Pedang Roh.

Gao Xue Ting mengerutkan kening, “Ada apa dengan tindakan licik itu? Apa yang kau rencanakan?”

Yang Kai memelototinya sebagai tanggapan, “Apa yang bisa aku rencanakan? Sebaliknya, kaulah yang dihukum dengan kurungan tiga bulan oleh Kakak Senior Qiu, namun kau sebenarnya berani lari jauh-jauh ke sini. Jika Kakak Senior Qiu mengetahui hal ini … dia pasti akan memotong Kontribusi Penatuamu sampai mati."

Gao Xue Ting mencibir, “Hantu tua itu hanya ingin mengurungku di sel isolasi, meskipun dia tidak mengatakan apapun tentang mengurungku di Puncak Bambu Ungu. Tidak ada tempat di dalam wilayah kuil kami yang tidak bisa aku kunjungi sesukaku. ”

“Tempat ini juga termasuk?” Yang Kai melongo, paling terkejut dengan julukan Gao Xue Ting sebagai “hantu tua” untuk Qiu Ran.

Gao Xue Ting terkekeh dingin, “Cepat atau lambat, aku akan merebut jabatannya sebagai Penatua Balai Hukuman… dan membiarkan dia merasakan bagaimana Poin Kontribusi Penatuanya dikurangi dan dikurung di sel isolasi.”

Perasaan rumit muncul di hati Yang Kai saat dia mulai mempertanyakan apakah dia membuat pilihan yang tepat dalam menerima permintaan Gao Xue Ting untuk menjadi Tetua Tamu Tingkat Tinggi dari Kuil Azure Sun.

Seperti kata pepatah, jika balok atas bengkok, balok bawah juga akan bengkok; dia awalnya berasumsi bahwa Gao Xue Ting adalah wanita terhormat dan mulia; Namun, dari kelihatannya, karena dia dibesarkan di bawah Wen Zi Shan, yang benar-benar mendistorsi masa kecilnya dan menyebabkan perkembangan mentalnya mengalami kerusakan, seberapa terhormat dan mulianya orang seperti itu?

Tampaknya kesannya tentang dia didasarkan pada kepalsuan yang dia buat. Setelah mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang dia, semua pandangannya telah dihancurkan …

“Itu benar, Kakak Senior Gao, mengapa kau datang mencariku?” Tidak ingin melanjutkan pembicaraan tentang memulai kudeta, Yang Kai buru-buru mengubah topik pembicaraan.

“Benar. Ada masalah kecil,” Gao Xue Ting menganggukkan kepalanya dengan ekspresi serius dan dengan jentikan tangannya, sebuah Space Rings muncul yang dia lemparkan ke Yang Kai.

Merasa curiga saat dia menangkapnya, Yang Kai mengirim Divine Sense-nya ke dalam sebelum alisnya terangkat karena terkejut dan dia berkomentar, “Begitu banyak Herbal Spirit Grade Kaisar! Mungkinkah ini manfaat menjadi Penatua bait suci? Kuil kami sangat bijaksana; namun, saya sendiri memiliki beberapa Obat Roh, jadi aku tidak membutuhkan ini.”

Gao Xue Ting menatapnya dan menjawab dengan acuh tak acuh, “Kau salah paham. Ini bukan untukmu. Spirit Sword Peak adalah hadiahmu. Benar, jika kau mau, kau dapat menemukan Suster Muda Chen Qian untuk meminta beberapa murid datang ke Puncak Pedang Rohmu untuk membantumu memelihara bunga dan tumbuh-tumbuhan di sini. Itu bisa dianggap sebagai keuntungan. Adapun Rumput Roh dan Obat-obatan ini…”

“Untuk apa mereka?”

“Itu untukmu untuk disempurnakan menjadi Pil Roh,” jawab Gao Xue Ting terus terang.

“Sempurnakan menjadi pil?” Ekspresi Yang Kai menjadi gelap, “Ada begitu banyak Obat Roh Kelas Kaisar di dalam sini, dan kau ingin aku memperbaiki semuanya menjadi Pil Kaisar?”

“Itu benar, kami ingin kau memperbaikinya menjadi Pil Kaisar,” Gao Xue Ting mengangguk, “Kuil kami tidak memiliki Kaisar Alkemis di antara jajarannya, meskipun kami telah mengumpulkan beberapa Obat Roh Kelas Kaisar. Tidak mudah untuk membuatmu bergabung, jadi kami secara alami harus menyerahkan ini kepadamu untuk ditangani. ”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang