Yang Kai baru saja memberi tahu Zhu Qing sebelumnya bahwa bocah ini adalah murid Lembah Obat-obatan, murid Great Emperor Pil yang Menakjubkan.
Fakta bahwa dia menamparnya pasti akan membawa masalah ke Istana High Heaven. Lebih buruk lagi, dia mungkin membuat Yang Kai marah padanya, maka dia tidak akan bisa menyelesaikan misinya…
Zhu Qing panik, tapi dia benar-benar tidak tahan berada dalam situasi itu sekarang.
“Aku hampir ditampar sampai mati oleh wanita jalang ini, apa kau tidak tahu!?” Pria muda itu berteriak histeris, wajahnya dipenuhi kemarahan seolah-olah dia telah menderita keluhan besar.
“Tidak terlalu.” Yang Kai menatapnya dengan takjub dan memberi isyarat kepadanya, “Mengapa kau tidak mendekat agar aku bisa melihat di mana dia memukulmu?”
Pria muda itu melompat berdiri dan berlari ke Yang Kai, mendorong pipinya agar dia melihat, “Wajahku! Dia benar-benar memukul wajahku! Lihat apa yang dia lakukan! Jika kau tidak menyelesaikan masalah ini untuk kepuasanku, aku tidak akan pernah membiarkan masalah ini berhenti!"
Yang Kai mengamati lukanya dengan serius dan mengangguk ringan sebelum tiba-tiba mengangkat tangannya dan menamparnya terbang di sisi lain wajahnya.
Pa…
Suara renyah terdengar saat Li Xuan melayang ke udara, berjatuhan belasan kali sebelum mendarat dengan keras. Sekitar setengah dari giginya telah hilang bahkan sebelum dia menyentuh tanah.
Setelah dia jatuh, dia melihat bintang-bintang dan berbaring di sana dengan bodoh. Butuh beberapa waktu sebelum dia bisa pulih dari keterkejutannya.
Para wanita yang hadir semuanya terkejut, mata mereka melebar bersamaan.
“Tuan Istana, kau …” Hua Qing Si ngeri. Jika seseorang menyebut tamparan Zhu Qing ke wajah Li Xuan mengundang bencana, maka sebagai Master Istana Istana High Heaven, tamparan Yang Kai sudah serius sampai-sampai tidak terkendali.Yang Kai adalah perwakilan dari Istana High Heaven saat ini, jadi setiap gerakannya membawa konsekuensi besar. Bukankah tamparan ini akan menjadi tantangan terbuka bagi Medicine Pill Valley?
Memikirkannya saja sudah menakutkan, dan sebagai Kepala Manajer Istana Langit Tinggi, Hua Qing Si tiba-tiba merasa… lelah! Tapi segera, dia merasa lega. Ketika dia melihat anak laki-laki bernama Li Xuan ditampar, dia benar-benar merasa sangat baik.
kecil ini terlalu keterlaluan.
“Lain kali kau menghadapi hal semacam ini, pukul lebih keras!” Yang Kai melirik Zhu Qing.
Zhu Qing mengangguk dengan bodoh.
Sebagai seorang gadis naga, kekuatan dominasinya hampir tidak dapat diatasi. Yang Kai hampir memakan kerugian besar darinya sendiri saat itu. Jika dia memukulnya dengan bahkan sepuluh persen dari kekuatannya, Li Xuan akan meledak menjadi kabut darah belasan kali lipat. Hanya karena kata-kata Yang Kai, dia bertindak dengan sangat menahan diri, hanya memberikan hukuman ringan. Jika bukan ini masalahnya, bagaimana mungkin Li Xuan masih hidup?
“Kau … Kau benar-benar berani …” Li Xuan akhirnya sadar kembali dan dengan gemetar mengarahkan jarinya ke Yang Kai. Bicaranya tidak jelas dan isi kata-katanya tidak jelas, “Kau benar-benar berani memukulku?!”
“Jadi bagaimana jika aku memukulmu!” Yang Kai mengangkat tangannya dengan mengancam, menyebabkan Li Xuan berlari cepat memegangi kepalanya dengan tangannya karena ketakutan.
Hanya ketika tidak ada yang terjadi setelah dia menunggu lama, Li Xuan berani mengintip Yang Kai. Menyadari dia telah dipermainkan, wajahnya langsung memerah dan dia melolong, “Saya adalah murid Lembah Obat-obatan, tetapi Anda berani memukul saya ?! Kamu mati!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...