2745 : Token Giok Safir

259 41 0
                                    

Dihadapkan dengan serangan yang menggelegar ini, Bian Yu Qing tidak mundur dan malah menghadapinya secara langsung. Pada saat yang sama, dia mendorong semua gelang di langit ke arah pria paruh baya dengan satu pikiran.

Gelang demi gelang terbanting, tetapi pria paruh baya itu tidak terluka. Sebaliknya, semua gelang itu retak. Ini hanyalah hantu ilusi pada akhirnya, jadi mereka tidak memiliki kekuatan penghancur yang nyata.

Kedua musuh saling mendekat dengan cepat dan akan segera bentrok.

Pria paruh baya itu menyeringai, menyodorkan pedangnya di depannya.

Dengan suara tumpul, tubuh Bian Yu Qing bergetar saat pedang menembus dadanya.

Menekan rasa sakit, wajah Bian Yu Qing berubah mengerikan saat dia meraung, “Mati!”

Saat dia mengatakan itu, sebuah gelang jatuh tepat ke kepala pria paruh baya itu, memecahkannya seperti melon dan memuntahkan materi merah dan putih ke udara.

Mayat tanpa kepala itu bergoyang sebelum tiba-tiba jatuh dari langit.

Tubuh Bian Yu Qing juga gemetar. Sambil memegang luka tusukan di dadanya, dia terhuyung mundur beberapa langkah, membuka mulutnya untuk memuntahkan seteguk darah.

Diikuti oleh angin sepoi-sepoi, Yang Kai tiba-tiba muncul di sebelahnya, memegangnya dengan satu tangan dan mengerutkan kening ketika dia bertanya, “Kau bisa membunuhnya sedikit demi sedikit, mengapa perlu keganasan seperti itu?”

Bian Yu Qing jelas lebih unggul dalam konfrontasi itu, dan dia bahkan memiliki Yang Kai mengawasinya dari samping. Selama dia mempertahankan ritme stabilnya sedikit lebih lama, dia akan mampu membunuh lawannya dengan minimal atau tanpa kerugian sama sekali, tetapi tanpa diduga, dia benar-benar memilih untuk terlibat dalam bentrokan frontal, menerima cedera serius sebagai ganti serangan cepat. kemenangan.

Pria paruh baya itu terbunuh, tetapi dia juga ditikam di dada. Ini tidak bisa disebut luka sepele, dan jika dia sedikit ceroboh, maka dia pasti sudah mati.

Bian Yu Qing menyeka sudut mulutnya dan tertawa mengejek dirinya sendiri, “Kalian bukan satu-satunya yang berdarah panas, tahu!”

Yang Kai terdiam.

Bian Yu Qing menggelengkan kepalanya, sama sekali tidak merasakan kegembiraan karena membalas dendam; sebaliknya, dia hanya merasa lebih sunyi.

Dengan perginya Sekte Blue Feather, dia dan Kou Wu telah bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup selama ini. Sekarang bahkan Kou Wu sudah mati, dia sendirian, dan dia tiba-tiba merasa kehilangan masa depannya.

“Fokus pada penyembuhan lukamu dulu.” Yang Ki melihat pedang yang menembus dadanya dan mengerutkan kening.

Jika dia tidak mengubah posturnya pada saat terakhir, maka pedang ini benar-benar bisa mengambil nyawanya. Bukannya Yang Kai tidak bisa menyelamatkannya, tetapi dia tahu bahwa pedang ini tidak akan membunuhnya, jadi dia menghormati keinginannya dan berdiri dan menonton.

Jika cedera tidak diobati tepat waktu, maka dapat menyebabkan masalah di masa depan.

Bian Yu Qing menggelengkan kepalanya, “Aku harus mengurus jenazah Kou Wu dulu. Ada banyak binatang buas di sini.”

Yang Kai menghela nafas, “Di mana mereka?”

“Di sana!” Bian Yu Qing menunjuk ke arah tertentu.

Yang Kai mengulurkan tangan untuk memeluknya dan baru saja akan bergerak ketika Bian Yu Qing tiba-tiba berkata, “Cincin mereka.”

Yang Kai melambaikan tangannya, menyebabkan beberapa aliran cahaya terbang dari bawah. Tiga Space Rings, di samping artefak dari dua lainnya, langsung dibawa.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang