Di luar gedung, Fan Wu, Cang Gou, dan Luan Feng, tiga Yang Mulia, semuanya berdiri di sana dengan ekspresi pahit. Yang Kai telah menerima hadiah mereka, tetapi dia tidak menanggapi sama sekali, jadi mereka semua merasa sangat cemas sekarang. Faktanya, mereka bahkan belum berhasil melihat Yang Kai secara langsung ketika mereka datang ke sini, hanya wanita gila di sebelahnya yang keluar untuk berbicara dengan mereka.
Setelah beberapa waktu berlalu, Cang Gou akhirnya angkat bicara, “Mungkinkah dia menganggap hadiah kita terlalu sedikit, jadi dia masih menginginkan lebih?”
Fan Wu memelototinya, “Kami telah memberinya sepersepuluh dari kekayaan kami. Apakah itu ‘hadiah kecil’?”“Aku hanya takut dia tidak akan tahu kapan harus puas,” Cang Gou memasang ekspresi khawatir saat dia berseru dengan jijik, “Kalian semua tahu betapa rakusnya Manusia.”
Luan Feng menghela nafas, “Apa yang bisa kita lakukan jika dia tidak puas? Kita mungkin harus merogoh kocek lebih dalam untuk menyingkirkan bencana ini. Benar, kalian berdua tidak diam-diam menyembunyikan harta Shi Huo, kan?”
Cang Gou melengkungkan bibirnya, “Nyonya Feng, kau sudah memeriksa properti Shi Huo, jadi tidak bisakah kau mengatakan apakah kami menyembunyikan sesuatu atau tidak?”
Luan Feng mengangguk, “Aku hanya bertanya.”
Fan Wu tersenyum pahit, “Dia menggunakan alasan untuk pulih dari cederanya untuk tinggal di Tanah Kuno, dan sulit bagi kami untuk memintanya pergi. Kalau tidak, jika sesuatu benar-benar terjadi, kita tidak akan bisa menanganinya begitu keturunan Ordo Surga muncul dari Blood Gate (Gerbang Darah)!”
Ketika Luan Feng dan Cang Gou mendengarnya menyebut keturunan Ordo Surga, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak pucat, membuatnya jelas bahwa mereka benar-benar takut padanya.
Mereka bertiga saling bertukar pandang saat mereka semua terus menghela nafas. Mereka semua merasa bahwa ini benar-benar sakit kepala.
Pada saat itu, sepertinya mereka bertiga tiba-tiba menyadari sesuatu saat mereka berbalik untuk melihat jalan di depan mereka. Mereka melihat Ji Yao baru saja datang dari arah gedung dan tidak lama kemudian dia tiba di depan mereka dan berbicara, “Tiga Yang Mulia, tolong mendekat!”
Hati Fan Wu dan yang lainnya melonjak, karena mereka tidak tahu apa lagi yang diinginkan Yang Kai. Mereka bertanya-tanya apakah dia masih tidak puas dengan isi dari empat Space Rings dan mencoba mengambil lebih banyak lagi bagian terbesarnya? Jika itu benar-benar terjadi, maka keserakahannya akan terlalu menjijikkan.Luan Feng memaksakan senyum tipis saat dia dengan sopan bertanya, “Adik, apakah Tuan Yang punya permintaan lain?”
Ji Yao meliriknya sekilas dan menjawab, “Tuan yang Terhormat ingin aku memberi tahu kalian semua bahwa luka-lukanya telah sembuh dan bahwa dia akan meninggalkan Tanah Kuno besok.”
“Apa?” Cang Gou sangat gembira saat dia kehilangan kendali atas dirinya sendiri saat dia bertanya dengan cemas, “Apakah yang kau katakan itu benar?”
Cang Gou masih seorang Yang Mulia, namun dia tidak dapat menahan diri dan kehilangan kendali atas emosinya ketika dia mendengar bahwa Yang Kai akan meninggalkan Tanah Kuno, menyebabkan Fan Wu diam-diam menendangnya tepat setelah dia mengatakan ini.
Ekspresi Cang Gou langsung berubah dan dia langsung menutup mulutnya dan berhenti berbicara dengan ekspresi canggung.
Namun, Ji Yao bahkan tidak meliriknya, hanya berbalik dan pergi setelah menyampaikan pesan ‘Tuan Yang Terhormat’.
Setelah Ji Yao menghilang dari pandangan mereka, Luan Feng dan yang lainnya saling memandang untuk beberapa saat dan melihat kelegaan besar di mata mereka. Fan Wu diam-diam membuat gerakan, jadi mereka bertiga menahan kegembiraan di hati mereka saat mereka dengan cepat berjalan pergi sebelum semua menghela nafas bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...