Ji Yao mengabaikannya dan memunggungi Yang Kai.
Yang Kai meletakkan cangkir tehnya, terdiam. Dia tidak tahu bagaimana menghadapi situasi ini, jadi dia segera menoleh ke Bing Yun dalam upaya untuk mengubah topik, “Senior, mengapa kau mencariku?”
Bing Yun mengangguk, “Apakah kau tahu dua Sekte teratas, Sekte Langit Penuh dan Istana Naga Api?”
“Kurasa aku pernah mendengar tentang mereka.” Yang Kai mengerutkan kening dan berpikir sejenak, lalu dia bertepuk tangan, “Apakah mereka Sekte Wilayah Utara?”
Dia sudah lama tidak aktif di Northern Territory, dan cakupan kegiatannya tidak besar, jadi dia tidak tahu tentang Northern Territory sebanyak yang dia tahu di Southern Territory, hanya mengenal Ice Heart Valley dan Seeking Sekte Gairah.
Dia tidak bisa bereaksi pada awalnya ketika dia mendengar tentang Sekte Langit Penuh dan Istana Naga Api, tetapi setelah dipikir-pikir, dia dengan cepat mengingat bahwa warisan dan kekuatan kedua Sekte ini setara dengan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah). Mereka juga merupakan Sekte-Sekte teratas di Wilayah Utara, yang memegang komando Realm Master Kaisar Orde Ketiga.
Yang Kai mengerutkan kening, “Senior, mengapa kau tiba-tiba menyebutkan dua Sekte ini? Apakah ada masalah dengan mereka yang harus kita tangani?”
Sekarang setelah dia mendirikan Sekte di Wilayah Utara, dia tentu saja akan berurusan dengan Sekte Langit Penuh dan Istana Naga Api cepat atau lambat karena mereka berada di puncak hierarki Wilayah Utara. Bahkan mungkin ada beberapa persaingan dan gesekan di antara mereka di masa depan.
Kedua Sekte ini berbeda dari Ice Heart Valley, yang memiliki hubungan mendalam dengan Yang Kai, sehingga konflik mungkin terjadi di antara mereka.
Bing Yun menjelaskan, “Di Star Boundary, Wilayah Timur memiliki Istana Jiwa Tenang Great Emperor Jiwa Tenang, Wilayah Selatan memiliki Star Soul Palace Great Emperor Bulan Terang, dan bahkan Wilayah Barat memiliki Istana Pembunuh Bayangan Great Emperor Bayangan Malam. . Semua Sekte teratas dari tiga wilayah tersebut menganggap Sekte Great Emperor ini sebagai hegemoni mereka dan sebagian besar berada di bawah komando dan yurisdiksi mereka. Hanya Wilayah Utara kita yang tidak memiliki Sekte Great Emperor.”
“Mengapa?” Yang Kai penasaran. Dia tidak mempertimbangkan masalah ini sebelumnya, tetapi sekarang dia mendengar Bing Yun menyebutkannya, dia tiba-tiba menyadari bahwa itu benar.
Bing Yun menggelengkan kepalanya, “Aku juga tidak tahu. Mungkin karena banyak tempat di Northern Territory terlalu dingin dan tidak memiliki banyak sumber daya yang tersedia, jadi tidak cocok untuk mendirikan Sekte besar.” Setelah jeda, dia melanjutkan, “Tetapi meskipun tidak ada Sekte Great Emperor di Wilayah Utara kita, kita masih memiliki Great Emperor di sini, Great Emperor Pil Menakjubkan.”Yang Kai mengangguk ringan saat dia tahu tentang ini.
Great Emperor Pil yang Menakjubkan tinggal di Lembah Obat-obatan di Wilayah Utara sepanjang tahun. Sekarang dia menyebutkannya, Yang Kai ingat bahwa dia telah memperoleh warisan Gong Sun Mu sebelumnya, yang merupakan Murid Ketiga Great Emperor Pil Menakjubkan. Jika bukan karena pertemuan kebetulan ini, Yang Kai tidak akan terbiasa dengan ramuan dan pil Star Boundary. Justru karena dia memperoleh slip giok dari Gong Sun Mu dengan segala macam informasi, maka kemajuan Yang Kai di Alchemic Dao begitu mulus dan cepat.
Namun, pada saat dia mendapatkan warisan, segel yang dipasang oleh Gong Sun Mu ditanamkan ke dalam tubuhnya. Untuk melepaskan segelnya, dia harus mencapai Alam Kaisar Orde Ketiga dalam waktu seratus tahun atau mengunjungi Great Emperor Pil Menakjubkan untuk membubarkannya.
Alasan Gong Sun Mu melakukannya adalah karena dia ingin Yang Kai membawa pesan kepada Great Emperor Pil Menakjubkan, pesan yang berisi penyesalan dan pertobatan Gong Sun Mu, sementara juga meminta pengampunan Great Emperor Pil Ajaib dan harapan Gong Sun Mu untuk melakukannya. diambil kembali sebagai muridnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActieNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...