2698 : Siapa Yang Berani Menyerang Orang itu

253 36 0
                                    

Memang benar bahwa mereka memiliki nomor di pihak mereka, tetapi mereka takut hanya kurang dari setengah dari mereka yang bisa bertahan jika mereka benar-benar harus melawan Yang Kai.

Tidak ada yang mau mengorbankan hidup mereka untuk menciptakan kesempatan bagi orang lain.

Tetapi jika mereka tidak mematuhi perintah Tan Jun Hao, mereka pasti akan berakhir seperti kultivator bermarga Liu.

Untuk sesaat, semua orang terjebak dalam dilema.

Tan Jun Hao secara alami memahami kekhawatiran mereka dan mendengus dingin, mengganti segel tangannya lagi.

Kaisar Realm Masters semuanya mengerang sedih, keringat bercucuran di dahi mereka saat Serangga Pencekik Hati di bawah kulit mereka dengan tergesa-gesa mencungkil jalan menuju hati mereka. Ada beberapa Kaisar Realm Masters yang tidak bisa menahan rasa sakit dan berteriak nyaring.

“Jika serangga itu sampai ke hatimu, kau pasti akan mati!” Tan Jun Hao berkomentar ringan, “Jika ada yang bisa membantu Master tua ini untuk membunuh bocah ini, Master tua ini akan menyingkirkan Serangga Pencekik Hati dalam dirinya dan mengembalikan kebebasannya.”

Pendekatan wortel-dan-tongkat selalu menjadi cara terbaik untuk memanipulasi orang, dan sebagai Penatua Star Soul Palace, Tan Jun Hao secara alami sangat akrab dengannya.

Mata mereka berbinar segera setelah pernyataan ini dibuat. Siksaan dari Serangga yang Mencekik Hati ini benar-benar tak tertahankan, jadi ada baiknya melawan Yang Kai jika mereka bisa menyingkirkannya. Yang paling penting adalah mereka akan mati jika mereka menolak Tan Jun Hao, tetapi mereka masih memiliki harapan untuk hidup jika mereka melawan Yang Kai.

Itu adalah pilihan yang sederhana, namun pilihan yang membuat mereka tidak punya pilihan.

Pada saat ini, seseorang menyerah pada rasa sakit dan godaan dari janji Tan Jun Hao dan berteriak, “Penatua Tan harus menepati janjinya!”

Tan Jun Hao tersenyum tipis, “Tentu saja, kau memiliki kata-kata Master tua ini”

“Bagus! Maka Xia ini akan membantu Penatua Tan hari ini. Siapa lagi yang mau bergabung dengan Xia ini?”

Dia berbalik untuk melihat sambil berbicara, dan semua Kaisar Realm Master mengangguk satu demi satu. Dalam situasi di mana lengan tidak sebanding dengan paha, apa lagi yang bisa mereka lakukan selain menyerah?

Kepercayaan diri dari kultivator bermarga Xia itu meningkat ketika ia memenangkan dukungan dari orang banyak. Dengan semangatnya yang sangat meningkat, Kaisar Qi-nya mulai beredar. Anehnya, dia adalah Master Realm Kaisar Orde Kedua.

Dia meraung seolah-olah untuk memberanikan diri lalu menerkam Yang Kai.

Sisanya mengikuti dengan cermat setelahnya.

Dalam sekejap, kira-kira tiga puluh sosok berubah menjadi aliran cahaya dan menembak ke arah Yang Kai bersama-sama. Serangkaian Teknik Rahasia dilepaskan saat berbagai Artefak Kaisar dipanggil dan digunakan untuk menyerang, mengirimkan serangkaian sinar cahaya berwarna-warni.

Sebelum mereka menyerang, beberapa dari mereka bahkan bergumam pada diri mereka sendiri, “Adik, jangan salahkan kami, kami sedang dipaksa.”

Tekanan pada Yang Kai meningkat tajam, menghadapi begitu banyak Kaisar Realm Master sekaligus, seolah-olah beberapa gunung menekan dadanya, membuatnya sulit untuk bernapas. Namun, dia menguatkan dirinya dan meraung ke langit, “Bagaimana seseorang bisa menjadi Kaisar Realm Master dengan begitu sedikit keberanian? Jika seseorang tidak memiliki keinginan untuk berjuang untuk hidup mereka sendiri, mereka seharusnya tidak pernah repot-repot bertarung sama sekali!”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang