Tatapan Yang Kai jatuh dengan dingin pada pasangan itu.
Bai Lu berkeringat deras, dan suaranya bergetar saat dia berkata, “Apa yang kau inginkan? Aku adalah Tuan Muda dari Profound Thunder Pavilion (Paviliun Guntur yang Mendalam)! Jika sesuatu terjadi padaku, kau akan dikutuk!"
Dia jelas sadar bahwa dia bukan tandingan Yang Kai, jadi yang bisa dia lakukan hanyalah mengungkapkan identitasnya dengan harapan Yang Kai akan mempertimbangkannya sebelum menyerangnya.“Enyah!” Hanya itu yang dikatakan Yang Kai.
Bai Lu tersentak dan terlihat sangat lega. Dia berbalik dan berlari, bahkan melupakan Yan Xue Man saat dia melarikan diri, menyebabkan dia menginjak kakinya dengan marah sebelum mengejarnya.
Tidak jauh dari sana, Yan Qing yang berwajah pucat mendorong dirinya dari tanah. Dia melemparkan tatapan ketakutan ke arah Yang Kai, lalu dengan lompatan, dia buru-buru mengejar Bai Lu juga. Meskipun dia kehilangan lengan, dia masih memiliki kultivasi Kaisar Realm dan hidupnya tidak dalam bahaya. Tapi sekarang, dia cacat seumur hidup.
“Yaoer!” Yang Kai menoleh padanya, memanggil namanya dengan lembut.
Suara namanya begitu sederhana, namun seperti pisau tajam yang menembus dan menghilangkan awan kebingungan dalam tatapan Ji Yao.
Tubuh halus Ji Yao bergetar, dan dia tiba-tiba sadar kembali, “Tuan yang Terhormat?”
Yang Kai tidak bisa menahan nafas lega, dan bertanya dengan hati-hati, “Baru saja … Apa yang terjadi padamu?”
Ji Yao sedikit mengernyit, “Baru saja? Apa yang terjadi barusan?”
Dia sepertinya tidak ingat apa yang baru saja terjadi dan melihat sekeliling, lalu berseru kaget, “Di mana ketiga orang yang menyebalkan itu?”Yang Kai tersenyum dan berkata, “Aku mengalahkan mereka dan menyuruh mereka berlari, mereka sudah lama pergi!”
Ji Yao melirik darah segar di tanah, dan tahu bahwa Yang Kai memang melakukannya, “Kau seharusnya membunuh mereka. Aku sudah mengatakan aku tidak menjual kapal, namun mereka tidak akan meninggalkanku sendirian. Siapa yang tahu berapa kali mereka memaksa orang untuk membeli atau menjual barang.”
“Ya, ya, aku seharusnya membunuh mereka,” Yang Kai tidak berani mengatakan terlalu banyak, jadi dia hanya mengikutinya, lalu bertanya dengan cemas. “Yao’er, bagaimana perasaanmu sekarang?”
Ji Yao menatapnya dengan rasa ingin tahu, “Kenapa? Aku merasa baik-baik saja. Tuan harus masuk ke dalam dan beristirahat, Tuan Yang Terhormat, kami akan dapat kembali ke lembah hanya dalam beberapa hari lagi.”
“Kupikir kau harus menyingkirkan kapal untuk saat ini,” kata Yang Kai, “Kami akan mencari tempat untuk beristirahat dulu.”
Ji Yao baru saja kambuh tiba-tiba, dan Yang Kai tidak yakin apakah ini karena dia sering menggunakan kekuatannya baru-baru ini. Dia tidak berani membiarkannya mengemudikan kapal lagi. Jika dia jatuh ke dalam kebingungan lagi, maka akan ada masalah.
Mungkin akan lebih baik untuk membiarkannya beristirahat.
Ji Yao secara alami mematuhi instruksi Yang Kai dan segera mengambil kapal. Dia kemudian terbang ke depan bersama Yang Kai.
Setelah setengah hari berlalu, sebuah kota muncul di hadapan mereka. Mereka mendarat, berjalan ke gerbang kota, dan berhasil memasuki kota setelah membayar sejumlah kecil Source Crystals.
Itu adalah kota yang berkembang, dengan arus orang yang sibuk datang dan pergi. Jalannya sangat lebar, dengan toko-toko yang menjual berbagai macam produk indah berjajar di sisinya.
Keduanya menemukan penginapan dan masuk.
Pemilik penginapan di belakang konter memandang Yang Kai dan Ji Yao, dan bertanya sambil tersenyum, “Mencari akomodasi?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...