*Kacha…*
Semua orang terkejut dengan suara lembut itu. Wajah lelaki tua yang duduk di kamar tujuh menjadi pucat dan matanya melebar karena dia tidak percaya Yang Kai begitu kuat.
Yang Kai benar-benar dapat menyebabkan retakan di penghalang dengan satu pukulan, jadi bisa dibayangkan apa yang akan terjadi jika dia melepaskan beberapa pukulan lagi …
'Kamar Dagang Tujuh Kemuliaan Sialan, Array Roh macam apa yang rusak ini? Tidak berguna!' Orang tua itu mengutuk dalam hatinya.
Sementara lelaki tua itu masih dalam keadaan shock, Yang Kai memanggil Myriads Sword dan mendorong Kaisar Qi-nya dengan keras, menyebabkan ledakan cahaya pedang saat dia menebas.
*Hong…*
Kekuatan pedang tampaknya mampu menembus ruang itu sendiri dan membalikkan Langit dan Bumi. Ekspresi Kaisar Realm Masters di kamar pribadi lainnya berubah serius ketika mereka menyadari betapa tangguhnya Yang Kai.
Penghalang tirai cahaya yang sudah retak di atasnya benar-benar hancur di bawah tebasan pedang, berubah menjadi debu neon saat tersebar dan menghilang.
Kamar tujuh segera terbuka, sama sekali tidak terlindungi.
Yang Kai menebas sekali lagi dan masuk ke ruangan di mana dia bertemu dengan seorang lelaki tua dengan wajah pucat dan ketakutan yang menatapnya dengan mata melebar.
Dengan sekejap, Yang Kai bergegas masuk dan meletakkan Pedang Myriads yang luas di bahu lelaki tua itu dan menuntut, “Benda tua, berikan aku kepalamu.”*Deng deng deng… *
Orang tua itu tersandung ke belakang dengan ngeri dan berteriak dengan gigi terkatup, “Teman, sekarang atau tidak sama sekali!”
Karena itu, dia menerkam Yang Kai sambil mendorong Kaisar Qi-nya dengan liar. Pria tua itu membengkokkan jarinya menjadi cakar saat hantu elang melintas di belakangnya. Bayangan dua cakar raksasa terlempar ke seluruh langit, menyerbu ke depan dengan ganas, seolah-olah dia akan merobek tubuh Yang Kai.
Meskipun lelaki tua itu tahu bahwa Yang Kai tidak mudah ditangani, pada akhirnya, dia juga seorang Master Realm Kaisar Orde Pertama. Selanjutnya, dengan bantuan sekutunya dari kamar tiga belas, lelaki tua itu tidak terlalu takut pada Yang Kai. Karena itu, dia tidak menahan apa pun dengan serangannya, jelas ingin mengakhiri segalanya dengan satu pukulan.
Namun, tepat ketika dia hendak mencapai wajah Yang Kai, dia disambut oleh kaki besar yang ditutupi oleh Kaisar Qi yang kaya, menginjak wajahnya secara langsung. Terlepas dari kesederhanaan gerakan ini, ia berhasil membuyarkan bayangan cakar raksasa dari lelaki tua itu.
Lelaki tua itu secara naluriah mencoba menghindar, tetapi yang mengejutkannya, ruang di sekitarnya tampak mengeras pada saat itu, membuatnya tidak mungkin untuk bergerak sama sekali.
Dengan bunyi gedebuk, lelaki tua itu terlempar keluar dan terbanting langsung ke dinding di belakangnya, dari mana dia meluncur turun perlahan. Bintang-bintang berputar di sekitar kepalanya, dan selain merasa pusing, dia juga merasa hidungnya rata.
Ketika lelaki tua itu membuka matanya lagi, dia melihat pedang lebar menunjuk ke lehernya, merasakannya di kulitnya sedingin es dan di ujung yang berlawanan berdiri Yang Kai dengan seringai di wajahnya.
Orang tua itu terperanjat. Dia tidak menyangka bahwa meskipun mereka berdua adalah Kaisar Orde Pertama, dia bahkan tidak bisa melakukan satu pukulan pun dengan Yang Kai sebelum dipukuli.'Apakah dia … apakah monster ini benar-benar Master Realm Kaisar Orde Pertama?'
Terengah-engah terdengar satu demi satu dari kamar pribadi di sekitarnya karena tidak ada yang bisa mempercayai pemandangan yang baru saja terjadi di depan mereka.
Mereka semua telah mengamati pertempuran dengan jelas barusan. Pertama, Yang Kai memecahkan penghalang pelindung di sekitar kamar pribadi lelaki tua itu hanya dengan dua pukulan, lalu dia bertukar gerakan dengan Master Sekte dari Sekte Langit Abu-abu secara langsung, yang mengarah ke Master Sekte tua untuk menendang wajah sebelum dia. meluncur ke tanah, hidupnya sekarang tidak lagi di tangannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...