2653 : Jangan Datang Merangkak Mengemis Lagi

256 40 0
                                    

Tombak surgawi Angin dan Guntur adalah peninggalan yang ditinggalkan oleh Kaisar Besar Seeking Passion (Mencari Gairah), jadi itu tidak dapat disangkal kuat.

Namun, Yang Kai sudah memiliki harta yang tak terhitung jumlahnya, jadi dia tidak terlalu menyukainya, berpikir dia bisa menyimpannya dan memberikannya di masa depan.

“Pergi dan bantu Ice Heart Valley menangani pembersihan,” Yang Kai memberi isyarat ringan kepada ketiga Monster King (Raja Monster).

Tiga Monster King (Raja Monster) menghilang tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Di Ice Heart Valley, teriakan dan bentrokan pertempuran dengan ukuran berbeda terdengar dari waktu ke waktu, bercampur dengan teriakan sesekali. Namun, jeritannya hampir sama dengan laki-laki. Tampaknya musuh yang menyerang sedang dibantai.

Ada lebih dari tiga puluh mayat Kaisar Realm Master di tanah sekarang. Tidak ada yang akan mengira bahwa hanya dalam waktu sebatang dupa, semua Master ini akan dikirim ke dunia bawah.

Yang Kai merebut Space Rings mereka satu per satu.

“Tuan Muda Yang, Tuan Muda Yang!”

Pada saat ini, seseorang berteriak dari samping.

Yang Kai menoleh untuk melihat, dan berkata dengan ringan, “Mengapa Grandmaster Nanmen masih di sini? Bukankah kau sudah menikmati pertunjukan yang bagus? Atau apakah kau masih berencana untuk menginap di Ice Heart Valley sebagai tamu? Ice Heart Valley tidak pernah menyambut laki-laki, jadi Grandmaster Nanmen mungkin harus pergi sekarang.”

Nanmen Da Jun telah menyaksikan seluruh proses dari samping. Baik Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) maupun Sekte Pencari Gairah tidak menyerangnya, jadi dia masih aman dan sehat.

Setelah mendengar peringatan Yang Kai, dia menyeringai penuh arti dan kembali dengan nakal, “Bukankah Tuan Muda Yang juga seorang pria?”

Yang Kai mendengus, “Bagaimana kau bisa membandingkan dirimu dengan Tuan Muda ini?”

'Membual tak tahu malu seperti itu!' Nanmen Da Jun mengejek, tapi dia tidak memiliki sikap arogan dari Master Array teratas; lagi pula, dari sudut pandang Ice Heart Valley, dia benar-benar tidak bisa dibandingkan dengan Yang Kai, karena Yang Kai adalah alasan Ice Heart Valley dapat dilestarikan hari ini. Nanmen Da Jun menggosok tangannya saat dia terdiam, “Tuan Muda, yang ini ingin menanyakan sesuatu padamu …”

“Tidak ada komentar!” Yang Kai mendengus dingin, tidak tertarik untuk berbicara dengannya.

Meskipun Nanmen Da Jun adalah Master Array yang terkenal di generasi ini, Yang Kai juga cukup mampu. Dia adalah seorang Kaisar Alchemist, dan tidak perlu menurunkan statusnya di depan orang lain, terutama ketika orang yang bersangkutan sangat bertanggung jawab atas krisis di Ice Heart Valley. Dia beruntung Yang Kai tidak langsung membunuhnya, namun, dia masih berani meminta lebih.

“Tuan Muda Yang, jangan terlalu dingin,” Nanmen Da Jun tertawa kering, masih tidak mau mengalah, "Aku hanya ingin menanyakan sesuatu. Jika Tuan Muda Yang dapat memberi tahuku, Nanmen ini akan sangat berterima kasih.”

Tanpa menunggu penolakan Yang Kai, dia tiba-tiba merendahkan suaranya, “Tuan Muda Yang, ketiga Monster King (Raja Monster) itu… berasal dari Wilayah Timur, kan?”

Begitu dia mengatakan ini, mata Yang Kai menjadi dingin dan dia menatap tajam ke arah Nanmen Da Jun, memperingatkannya dengan suara yang dalam, “Aku tidak menyangka pria seusiamu akan berbicara begitu ceroboh. Hati-hati dengan apa yang keluar dari mulutmu.”

Xi Lei dan Monster King (Raja Monster) lainnya dibawa keluar dari Tanah Liar Kuno. Meskipun hanya mereka bertiga, jika rumor tentang tiga Monster King (Raja Monster) yang keluar dari hutan belantara tersebar, itu akan menimbulkan ketidaksetujuan dari para Penguasa Ras Manusia, terutama jika Monster King (Raja Monster) ini berasal dari Tanah Liar Kuno.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang