2770 : Karenanya Terselesaikan

259 34 0
                                    

Orang ini adalah putri Great Emperor. Tanpa menyebutkan kecantikannya yang luar biasa yang cukup untuk memikat jiwa pria mana pun, bahkan jika dia sangat jelek, statusnya saja sudah lebih dari cukup untuk menjilatnya.

Adegan yang dihasilkan ini menyebabkan ekspresi Xiao Chen tenggelam. Dengan dengusan lembut, dia berinisiatif menyambut Lan Xun.

Setelah mendekat, dia menunjukkan senyum lembut dan berkata dengan suara lembut, “Apa yang kau lakukan di sini, Putri?”

Lan Xun mengangguk lembut ke arahnya untuk membalas salamnya, sebelum ekspresinya berubah serius, “Atas perintah Great Emperor, aku di sini untuk menyampaikan penilaiannya!”

Ekspresi penonton dipenuhi dengan rasa hormat setelah mendengar kata-katanya.

Ada sepuluh Great Emperor di bawah Surga. Namun, Great Emperor yang disebutkan oleh Lan Xun tidak diragukan lagi adalah Penguasa Star Soul Palace, Bright Moon Great Emperor, pilar seluruh Wilayah Selatan. Sama seperti bagaimana Great Emperor Pil Menakjubkan akan dihormati oleh siapa pun di Wilayah Utara, Bright Moon Great Emperor adalah keberadaan yang dihormati oleh semua orang di Wilayah Selatan.

“Kami dengan hormat menerima perintah Great Emperor!” Wen Zi Shan balas berteriak dengan ekspresi serius di wajahnya.

Ekspresi serius juga terlihat di wajah berbagai tamu yang hadir saat mereka menunggu pesanan.

Lan Xun mengangguk sebelum berkomentar, “Ini bukan tempat untuk berbicara. Bolehkah aku menyusahkan Paman Wen untuk menyiapkan kamar yang aman? ”

Jelas, dia menunjukkan bahwa tempat ini ramai dan rawan menimbulkan gosip. Namun demikian, para tamu yang hadir di sini tidak berani menunjukkan sedikit pun ketidakpuasan. Dari sudut pandang tertentu, Lan Xun sekarang mewakili Bright Moon Great Emperor, jadi siapa yang berani tidak menunjukkan rasa hormat?

“Silahkan lewat sini!” Wen Zi Shan berbalik untuk memberi jalan.

Lan Xun menganggukkan kepalanya sedikit, memimpin untuk bergerak menuju istana di depan. Saat dia bergerak melewati Yang Kai, dia berhenti dan menoleh, “Tolong datang juga, Kakak Senior Yang.”

Yang Kai terdiam sesaat, sebelum bergerak dan mengikuti di belakang. Lan Xun datang ke sini pasti sesuatu yang terikat padanya. Karena itu, terlibat dalam masalah ini, dia pasti harus mengikuti.

Xiao Yu Yang dan Xue Zheng Mao bertukar pandang sebelum mereka juga muncul di belakang Lan Xun dengan sekejap. Karena tertarik pada apa yang akan terjadi karena berbagai alasan, Xiao Chen tidak mau tinggal di belakang.

Tidak butuh waktu lama bagi sekelompok orang untuk muncul di dalam istana. Wen Zi Shan melambaikan tangannya, dan pintu besar itu segera tertutup rapat.

Berjalan ke peron di dalam aula istana, Lan Xun berbalik dan melihat ke bawah. Hadir tiga Kaisar Orde Ketiga, dengan Yang Kai dan Xiao Chen berdiri di sisi mereka.

Senyum muncul di wajah Lan Xun saat dia melihat ke arah Yang Kai dan berbicara, “Aku harus terlebih dahulu memberi selamat kepada Kakak Senior Yang karena telah menjadi Penatua Kuil Azure Sun mulai hari ini dan seterusnya!”

Kerutan muncul di dahi Xiao Yu Yang dan Xue Zheng Mao setelah mendengar kata-katanya, karena mereka dapat samar-samar memancarkan pesan yang mendasari di balik kata-katanya.

Yang Kai menjawab, “Kau terlalu sopan, Putri.”

Lan Xun menjawab dengan nada tidak senang, “Ada apa dengan nada yang terlalu formal, Kakak Yang? Adik Xiao Qi dan aku sedekat saudara perempuan, dan dengan kau menjadi seperti Kakaknya, panggil saja aku Lan Xun, oke? ”

“Dia berani!” Mata Xiao Chen segera berubah merah dan bulat setelah mendengar kata-kata itu. Bagaimana mungkin ada pria yang menikmati hak istimewa seperti itu untuk memanggilnya dengan keintiman seperti itu? Dia telah tumbuh bersama Lan Xun sejak muda, dan sampai hari ini, hanya bisa memanggilnya seperti itu di tempat pribadi sambil tetap mempertahankan etiket formal sesuai dengan status sosial mereka di depan umum.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang