2790 : Perjanjian

266 39 0
                                    

“Gendang Pemanggil Jiwa ini dapat mengejutkan pikiran, dan meskipun tidak terlalu kuat, itu menebusnya secara sembunyi-sembunyi, memungkinkan seseorang untuk menangkap musuh mereka yang lengah.” Hua Yu Lu tiba-tiba mengulurkan tangan dan menepuk drum bunga kecil itu dengan lembut. Hal yang aneh adalah tidak ada suara yang keluar darinya; namun, kekuatan tak terlihat keluar darinya, memotong Laut Pengetahuan Yang Kai seperti pisau tajam.

Terkejut, kekuatan itu sedikit mengguncang fokus Yang Kai. Seperti yang telah dijelaskan Hua Yu Lu, kekuatan Genderang Pemanggil Jiwa tidak begitu besar, dan karena alasan itu, ia gagal menembus pertahanan di Laut Pengetahuan Yang Kai. Tidak perlu dikatakan lagi bahwa sebagian dari alasan kekuatannya yang lemah adalah karena dia gagal untuk sepenuhnya memperbaiki artefak dan sebagai hasilnya tidak dapat sepenuhnya mengeluarkan kekuatan aslinya. Meski begitu, itu sudah sangat mengesankan.

Bayangkan jika dua orang dengan kekuatan yang sama berjuang mati-matian melawan satu sama lain; lawan pasti akan menderita pukulan fatal jika Hua Yu Lu menggunakan kekuatan Genderang Pemanggil Jiwa tanpa peringatan apapun. Jika digunakan dengan baik, itu bisa menjadi senjata tersembunyi yang bisa mengubah gelombang kekalahan dalam pertempuran. Dalam hal ini, itu sebenarnya jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan kebanyakan Artefak Kaisar.

“Item yang sangat mengesankan!” Setelah merasakan sendiri kekuatan Soul Summoning Drum, Yang Kai tidak bisa tidak memujinya.

Hua Yu Lu menjawab, “Kau menyanjungku, Penatua Yang.”

Yang Kai kemudian bertanya, “Kau memperoleh Drum Pemanggilan Jiwa ketika kalian bertiga pergi menjelajah. Jadi, apa yang didapat dua lainnya? ”

“Salah satu dari mereka memperoleh Teknik Rahasia dari rumah gua. Aku tidak tahu detail pastinya karena dia tidak mengungkapkan apapun kepada kami; Namun, itu harus sangat kuat dari cara dia bereaksi. Di sisi lain, Kultivasi orang lain meroket di dalam rumah gua. Pada awalnya, kekuatan orang itu adalah yang terlemah di antara kami bertiga karena dia baru saja menerobos ke Alam Kaisar Orde Pertama. Namun demikian, auranya adalah yang terkuat di antara kami ketika kami meninggalkan tempat itu.” Hua Yu Lu menjelaskan.

“Itu bahkan bisa membuat kultivasi seseorang meroket!?” Yang Kai tercengang.

Peluang yang secara signifikan dapat meningkatkan kultivasi Kaisar Realm Master sangat langka. Hanya dari itu, dapat dilihat bahwa Rumah Gua Kuno pasti memiliki warisan yang kuat. Metode kuno sangat kuat dan luar biasa, dan memikirkan harta karun dengan begitu banyak peluang itu sangat tersembunyi bahkan setelah bertahun-tahun. Itu membuat orang bertanya-tanya berapa banyak manfaat yang bisa diperoleh jika mereka berhasil menjelajahi seluruh rumah gua.

Jika dikatakan bahwa Yang Kai hanya setuju untuk menjelajahi Istana Gua Kuno dengan Hua Yu Lu untuk menghormati Xia Sheng sebelumnya, sekarang karena dia benar-benar tertarik pada saat ini.

Kultivator tidak bisa tumbuh kuat hanya dengan berkultivasi di balik pintu tertutup. Sebaliknya, mendapatkan pengalaman nyata di dunia adalah aspek terpenting dari kultivasi seseorang. Menemukan kesempatan langka seringkali jauh lebih bermanfaat daripada tahun-tahun retret terpencil yang sulit.

“Jika kau tertarik dengan usaha ini, mari kita bertemu di Rawa Selatan dalam dua bulan. Bagaimana menurutmu, Penatua Yang? ” Hua Yu Lu memandang Yang Kai.

“Baik,” Yang Kai mengangguk. Dia tidak banyak bicara tentang hal itu karena kebetulan dia perlu mengunjungi Star Soul Palace selama periode ini untuk berkultivasi di Pagoda Harta Karun Lima Warna.

Mereka berdua bertukar cara untuk menghubungi satu sama lain di tempat, meninggalkan Jejak Jiwa mereka pada artefak komunikasi masing-masing, yang akan memungkinkan mereka untuk berkomunikasi secara bebas selama mereka tidak terlalu jauh dari satu sama lain.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang