2628 : Perintah Perekrutan

258 41 0
                                    

“Yang Kai?” Shi Tian He tertegun sejenak, lalu berseru, “Senior, kaulah yang…”

Yang Kai tersenyum, “Memang, akulah yang dicari oleh Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah).”

Shi Tian He tersenyum kecut ketika dia mendengar Yang Kai mengakuinya sendiri.

Ketika dia sebelumnya mendengar desas-desus tentang apa yang terjadi, dia mengakui sangat mengkritik Yang Kai; lagi pula, dia adalah akar penyebab krisis yang saat ini diderita Ice Heart Valley. Pembunuhannya terhadap Feng Xi di Shattered Star Sea yang membuat Feng Xuan marah besar, yang kemudian menyebabkan semua konflik berikutnya yang menempatkan Wilayah Utara dalam keadaan kacau saat ini.

Shi Tian He tidak pernah berpikir bahwa pelakunya yang memulai semua kekacauan di Wilayah Utara suatu hari nanti akan muncul tepat di depan matanya sendiri.

Saat dia merenungkannya, pikiran lain mengejutkan Shi Tian He.

Dia tiba-tiba teringat bahwa Feng Xi terbunuh hanya beberapa tahun yang lalu di Shattered Star Sea. Dengan kata lain, Yang Kai telah berada di Shattered Star Sea beberapa tahun yang lalu, tetapi hanya Cultivator di bawah Kaisar Realm yang dapat memasuki tempat itu.

Bukankah itu berarti Yang Kai hanyalah Alam Sumber Dao beberapa tahun yang lalu? Dan sekarang, dia baru saja mencapai Alam Kaisar Orde Pertama.

Tetapi meskipun dia adalah Master Ream Kaisar Orde Pertama seperti Sesepuh dari Profound Thunder Pavilion (Paviliun Guntur Mendalam) dan Tuan Kota Serenity, tidak satupun dari mereka yang cocok untuknya.

Kultivasi yang dia tunjukkan adalah kultivasinya yang sebenarnya, dan dia tidak menyembunyikan apa pun!

Jika hal seperti itu tidak terjadi tepat di depan matanya, Shi Tian He tidak akan mempercayainya sedikit pun. Sejak kapan Master Realm Kaisar Orde Pertama begitu mudah untuk dibunuh?

Di masa lalu, dia bahkan berfantasi tentang suatu hari menemukan sesama Yang Kai itu, menangkapnya, dan menyerahkannya ke Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) untuk menyelesaikan krisis Sektenya. Tapi sekarang, dia tidak berani memiliki niat seperti itu.

“Sudah berakhir untuk Bai Yu!” Pada saat itu, Yang Kai tiba-tiba berbicara.

Shi Tian He buru-buru melihat ke atas dan melihat cahaya menyilaukan meledak dari tempat Bai Yu dan Ji Yao bertarung. Rasa dingin yang menusuk tulang menyebar ke mana-mana karena ada kilatan pedang, dan pertempuran akhirnya berakhir.

Saat cahaya memudar, Ji Yao berdiri di udara, hanya mengayunkan pedang panjangnya, ekspresinya acuh tak acuh.

Sebuah kristal es telah terbentuk di hadapannya, dan membeku di tengahnya adalah seorang pria, Pavilion Master dari Profound Thunder Pavilion, Bai Yu.

Terperangkap di dalam es, wajah Bai Yu penuh kejutan dan teror. Dia tampaknya masih tidak percaya bahwa dia benar-benar kalah dalam pertempuran tanpa daya.

*Shu…*

Balok es itu jatuh dan pecah dengan ledakan keras saat menyentuh tanah.

Terperangkap di dalam, Bai Yu juga hancur berkeping-keping, sehingga tidak ada bagian utuh dari dirinya yang bisa ditemukan.

Seperti yang telah disumpah Ji Yao, dia telah mencabik-cabik mayatnya menjadi sepuluh ribu keping.

Dengan teriakan lain, Ji Yao kembali ke sisi Yang Kai. Dia melihat sekeliling, dan tidak repot-repot bertanya ke mana empat lawan lainnya pergi. Darah segar dan daging robek yang berserakan di mana-mana sudah lebih dari cukup penjelasan. Dia mengangguk pada Yang Kai dan berkata, “Tuan yang Terhormat, mari kita cepat kembali ke lembah!”

Tidak ada banyak urgensi sebelumnya, ketika dia tidak mengetahui situasi Ice Heart Valley, tetapi setelah mendengar dari Shi Tian He bahwa Ice Heart Valley telah dikepung, Ji Yao merasa sangat rindu kampung halaman. Dia berharap dia bisa segera kembali ke lembah dan mengatasi krisis dengan semua Susternya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang