“Ye ini berutang pada Senior Yang rahmat yang menyelamatkan jiwa, dan Thousand Leaves Sect adalah rasa terima kasih abadi atas kebaikanmu. Katakan saja pikiranmu, Ye ini akan mendengarkan. ” Ye Hen berkata dengan serius.
Yang Kai tersenyum, “Lembah Surga Kaisar memang tempat yang bagus. Kau tidak perlu khawatir tinggal di sini karena sangat aman. World Energy di sini tidak buruk dan sangat cocok untuk berkultivasi; Namun, tempat ini terlalu kecil dan sulit untuk datang dan pergi. Master Sekte Ye memiliki tekad untuk menerobos ke Alam Kaisar, jadi tidak apa-apa bagimi untuk mengasingkan diri di sini selama tiga hingga lima tahun yang diperlukan, tetapi bagaimana para murid akan menopang diri mereka sendiri?"
Lima ratus murid itu memiliki kekuatan yang berbeda, dan jika mereka benar-benar terjebak di sini selama tiga hingga lima tahun, itu dapat menghasilkan beberapa efek yang tidak diinginkan seperti iblis hati.Ye Hen menghela nafas, “Apakah menurutmu Ye ini tidak menyadarinya? Tapi kemana lagi kita bisa pergi sekarang?”
Yang Kai menjawab, “Bagaimana jika aku dapat memberikan Sekte Master Ye dengan tujuan yang lebih baik?”
“Tujuan yang lebih baik?” Ye Hen bingung.
Yang Kai mengulurkan tangannya dan menjelaskan, “Ada tempat yang seribu kali lebih besar dari ini, di mana World Energy juga jauh lebih kaya. Belum lagi lima ratus orang, bahkan bisa memuat lima puluh ribu orang dengan nyaman. Ada banyak Puncak Roh kosong yang tidak akan disaingi oleh siapa pun juga. Jika Master Sekte Ye pergi ke sana, kau tidak perlu tiga hingga lima tahun, hanya satu atau dua tahun akan cukup untuk menerobos ke Alam Kaisar. ”
Mata Ye Hen berbinar ketika dia mendengar lamaran ini. Menurut deskripsi Yang Kai, pemandangan pegunungan dan sungai yang megah perlahan terbentang di depan matanya.
Tapi segera, dia tersenyum masam dan berkata, “Jika ada tanah yang sangat berharga, itu pasti sudah ditempati oleh Sekte besar. Seribu Daun Sekte tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk tinggal di sana. ”
Yang Kai tersenyum sebagai jawaban, “Master Sekte Ye benar. Surga ini memang ditempati oleh Sekte besar sebelumnya, tetapi Sekte itu baru-baru ini dimusnahkan. ”
“Oh?” Ye Hen terkejut, “Bolehkah saya bertanya kepada Senior Yang, di mana tempat ini?”“Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) di Wilayah Utara!”
Ye Hen mengerutkan kening dan merenung sejenak sebelum wajahnya tiba-tiba berubah dan berseru, “Maksudmu ‘itu’ Seeking Passion Sect?!”
Dilihat dari penampilannya, Ye Hen jelas pernah mendengar tentang Seeking Passion Sect. Ini tidak mengejutkan karena Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) adalah Sekte teratas di Northern Territory. Ada Master Realm Kaisar Orde Ketiga yang mengambil alih komando Sekte ini, jadi statusnya sebanding dengan Kuil Azure Sun di Wilayah Selatan. Itu juga memiliki banyak surga Kultivasi yang sebanding dengan Sekte yang sama kuatnya, setidaknya jauh lebih banyak daripada Sekte Seribu Daun.
“Memang!”
“Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) dihancurkan. Oleh siapa?” Ye Hen merasa ngeri. Sulit membayangkan raksasa seperti itu dihancurkan. Sebagai perbandingan, Seribu Daun Sekte juga dihancurkan, tetapi lima ratus muridnya dan Lembah Kaisar Surga tetap ada. Dengan nada suara Yang Kai, Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) tampaknya telah benar-benar musnah, jika tidak, bagaimana mereka bisa meninggalkan markas Sekte mereka?
Begitu kata-kata itu diucapkan, Ye Hen sepertinya mengingat sesuatu dan bertanya dengan terkejut, “Mungkinkah Senior Yang itu …”
Meskipun Sekte Seeking Passion (Gairah Pencarian) memiliki Master Realm Kaisar Orde Ketiga yang mengawasinya, Yang Kai adalah seseorang yang bisa membunuh bahkan Penatua Star Soul Palace, dan ada Monster King (Raja Monster) yang mengikutinya … Melenyapkan Sekte Gairah Mencari tampaknya tidak mustahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...