Aula lelang sangat ramai. Karena standar tinggi dari pelelangan yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang Sumber Violet, banyak Kaisar Realm Master hadir. Setiap barang yang dijual di pelelangan bisa mendapatkan harga yang bagus, yang membuat juru lelang wanita cantik di atas panggung tersenyum tanpa henti.
Ramuan dan harta karun eksotis dibawa keluar seperti aliran yang mengalir, lalu ke segala arah, suara tawaran yang diteriakkan naik dan turun.
“Item selanjutnya adalah Flowing Clouds Butterfly Hairpin,” wanita cantik di atas panggung tiba-tiba meninggikan suaranya, menyapu ruangan dengan matanya yang indah, “Teman-temanku yang datang dengan teman wanita, atau mereka yang berniat untuk menyiapkan hadiah. untuk pasangan wanita mereka, tolong beri perhatian khusus di sini. Nyonya ini menjamin bahwa ini pasti akan menjadi hadiah terbaik untuk mereka. ”
Tidak peduli bagaimana wanita cantik itu berpakaian, dia secara alami tahu bagaimana menarik harga yang lebih tinggi sebagai juru lelang yang memenuhi syarat. Begitu dia selesai berbicara, wajah banyak peserta dipenuhi dengan minat; lagi pula, mereka dapat mengetahui dari namanya saja bahwa Jepit Rambut Kupu-Kupu Awan Mengalir ini adalah sebuah perhiasan.
Umumnya, perhiasan tidak mungkin muncul di pelelangan. Hanya beberapa artefak berharga yang memenuhi syarat untuk muncul. Banyak orang ingin tahu aksesori seperti apa jepit rambut kupu-kupu Flowing Clouds ini, dan kualifikasi seperti apa yang harus dilelang.
Di depan mata semua orang, seorang pelayan dengan nampan berjalan keluar dari belakang panggung, berhenti di sebelah juru lelang yang cantik. Nampan itu ditutupi oleh kain merah, jadi tidak ada yang bisa melihat seperti apa barang yang dilelang itu.
Setelah cukup menggugah selera semua orang, wanita cantik itu tersenyum dan membuka nampan. Dalam sekejap, cahaya berwarna anggrek mulai menari, menerangi panggung lelang dengan cahaya yang indah dan indah.
Teriakan kaget terdengar saat banyak wanita menatap dengan mata terbelalak di panggung. Hal-hal indah selalu sangat menarik bagi kaum hawa.
Begitu mereka melihat dengan jelas item itu, para wanita di antara penonton berseru dengan takjub lagi. Itu karena cahaya anggrek tidak lain adalah kupu-kupu yang menari, memancarkan cahaya indah setiap kali mengepakkan sayapnya, yang membuat semua orang terpesona.
Setelah beberapa saat, kupu-kupu itu mendarat di atas jepit rambut seperti batu giok, sayapnya masih berkibar lembut seolah-olah itu adalah makhluk hidup.
Tetapi semua orang tahu bahwa kupu-kupu ini bukanlah makhluk hidup. Sebaliknya, itu adalah ornamen berbentuk khusus yang ada di jepit rambut.Kerumunan menyaksikan dengan takjub. Bukan hanya para wanita yang memiliki mata yang mendambakan jepit rambut karena bahkan beberapa pria menunjukkan minat mereka padanya.
Jika mereka bisa membeli perhiasan seperti ini dan memberikannya kepada wanita yang mereka sukai, itu pasti akan menyenangkan mereka. Bahkan ada kemungkinan mereka dapat mencapai sesuatu yang signifikan dengan hadiah seperti itu.
“Artefak ini bukan hanya untuk hiasan, kan? Bolehkah aku bertanya apa fungsinya, jika ada? ” Suara magnetik datang dari dalam ruangan pribadi.Pertanyaan ini bergema di hati semua orang. Meskipun Jepit Rambut Kupu-Kupu Awan Mengalir ini memang tidak buruk dari segi penampilan, karena cukup cantik, harganya pasti akan sangat berkurang jika itu hanya aksesori biasa.
Hal-hal cantik tanpa banyak kegunaan mungkin disukai oleh sebagian wanita, tetapi yang mengeluarkan biaya adalah para pria.
Wanita cantik di atas panggung tersenyum, “Ini adalah artefak yang disempurnakan oleh Grandmaster Hou. Bagaimana mungkin itu hanya aksesori? ”
“Apa?”
“Jepit rambut ini adalah artefak yang disempurnakan oleh Grandmaster Hou?”
“Sungguh-sungguh?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AksiyonNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...