'Mustahil!'
Badai tiba-tiba meledak di hati Ji Ying. Bagaimana mungkin ada keberadaan yang menentang Surga di dunia ini? Memikirkan Yang Kai telah memahami esensi Alchemic Dao seperti Tuannya yang Terhormat!
'Tidak. Bahkan Guru yang Terhormat tidak akan mungkin mencapai prestasi seperti itu di usia yang begitu muda.'
Ji Ying benar-benar tercengang, dan dia memiliki perasaan yang tak terlukiskan bahwa yang bersaing dengannya dalam pertandingan Alkimia saat ini bukanlah seorang pemuda bernama Yang Kai, melainkan perwujudan dari Grand Dao yang telah dia cari sepanjang hidupnya tetapi tidak pernah menangkap.
Bagaimana dia bisa menang?
Pikirannya langsung menjadi sedikit kacau, menyebabkan tungku tripodnya tiba-tiba mendesis dan bergetar.
“Grandmaster Ji, kau …” Li Jiao dan Mi Qi keduanya berseru serempak.
Meskipun mereka tidak tahu apa-apa tentang Alkimia, mereka juga tidak bisa mendapatkan apa pun dari apa yang mereka lihat, Ji Ying jelas sedikit keluar dari itu saat ini. Bagaimana mungkin mereka tidak menyadari masalah dengan keadaan pikirannya dari perubahan kulitnya?
'Bagaimana ini bisa terjadi?' Jika Ji Ying kalah di sini, maka dia tidak akan rugi banyak, tapi keduanya harus menyerahkan lebih dari lima puluh tahun pendapatan Sekte mereka masing-masing! Jika mereka kalah di sini, maka murid-murid dari dua Sekte mereka harus mengencangkan ikat pinggang dan hidup hemat selama setengah abad ke depan.
Ji Ying memulai dan tiba-tiba sadar kembali, mengingat bahwa dia masih di tengah pertandingan. Seketika, dia merasa kesal dan malu pada dirinya sendiri.
Ini sudah kehilangan konsentrasinya yang kedua, dan ini pasti akan mempengaruhi hasil Alkimianya secara keseluruhan. Namun, dia adalah seorang veteran berpengalaman sehingga dia dengan cepat menekan ketidakstabilan di dalam tungkunya dan menyelamatkan pekerjaannya.
Dia memaksa dirinya untuk tenang dan membuang semua pikiran yang mengganggu. Tiba-tiba, gerakan Ji Ying menjadi lebih lancar di bawah konsentrasi dan tekanan yang sangat besar.Dia tampaknya telah mendapatkan beberapa wawasan yang samar-samar pada saat ini.
Saat Murid Pertama Ji Ying terus menatap dengan mata terbelalak pada gerakan Yang Kai, matanya menjadi semakin merah, dan tubuhnya menggigil dan bergetar. Sepertinya dia sangat tersiksa, tetapi ekspresinya adalah salah satu kegembiraan yang luar biasa.
Seiring waktu berlalu, gumpalan aroma pil mulai muncul. Ini bukan hanya aroma herbal roh, tetapi juga aroma Pil Roh itu sendiri.
Pelepasan wewangian ini berarti bahwa penyempurnaan telah mencapai tahap akhir. Selama tidak ada kesalahan yang dibuat, Pil Roh akan segera selesai.
Semakin mendekati akhir, semakin tidak nyaman Mi Qi dan Li Jiao mulai rasakan. Mereka tidak tahu apakah Ji Ying bisa mengalahkan Yang Kai atau tidak, meskipun faktanya mereka sepenuhnya percaya diri dengan kemampuan Ji Ying sebelumnya. Tapi keadaan pikiran Ji Ying yang tidak stabil sebelumnya membuat mereka sedikit khawatir. Mereka tidak tahu apakah gangguan sesaat itu akan memengaruhi kualitas Pil Roh yang disempurnakan pada akhirnya.
Satu jam lagi berlalu, dan sekarang aroma obat di aula begitu padat sehingga hampir material. Tangan Yang Kai yang selalu bergerak akhirnya berhenti, dan dia memiliki ekspresi serius di wajahnya. Menepuk Tungku Giok Hitam, dia berteriak keras.
“Kondensasi Pil!”
Wajah orang banyak membeku ketika mereka tahu bahwa penyempurnaan Yang Kai telah benar-benar mencapai tahap akhir sekarang.
Proses ini merupakan langkah yang sangat penting dalam Alkimia karena Teknik Kondensasi Pil yang baik dapat memungkinkan seorang Alkemis untuk memperbaiki jumlah Pil Roh yang lebih tinggi, dan dalam kualitas yang lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...