Zhu Qing menarik napas dalam-dalam dan menjawab, “Aku melihat Sumber Naga Leluhur.”
“Apakah ini benar?” Suara tua itu tiba-tiba menjadi sangat bersemangat.
“Ya!” Zhu Qing mengangguk, “Aku melihatnya dengan mata kepala sendiri, aku tidak mungkin salah.”
“Dimana kau melihatnya? Kapan kau melihatnya… Cepat, ceritakan semua yang kau tahu.”
Zhu Qing menjelaskan apa yang terjadi setelah dia bertemu Yang Kai hari ini, tetapi dia menyembunyikan fakta bahwa Yang Kai telah mengambil keuntungan darinya di tengah pertarungan mereka. Bagaimanapun, dia adalah seorang wanita, jadi terlalu tak tahu malu dan tak tertahankan baginya untuk menyebutkannya.
Zhu Qing gatal karena kebencian setiap kali dia mengingat serangan Yang Kai. Dia tidak pernah berpikir bahwa kontak pertamanya dengan seorang pria akan terjadi seperti itu.
Setelah mendengarkan, mata naga pada Jimat Naga berkedip dan butuh beberapa saat sebelum suara tua itu berkata, “Jika dia dapat dengan mudah menekan Kekuatan Sumbermu, dan itu adalah warna emas murni, itu pastilah Sumber Naga Leluhur!”
Suara tua itu sangat antusias, seolah-olah dia telah menemukan sesuatu yang membuatnya sangat bersemangat, dia berhenti dan mengkonfirmasi dengannya, “Apakah kau yakin orang itu adalah Manusia?”
“Ya.” Zhu Qing menjawab, “Tapi dia tampaknya telah menyempurnakan beberapa artefak naga dan memahami beberapa Dragon Transformation Secret Technique ( Teknik Rahasia Transformasi Naga) yang sederhana.”
Suara tua itu berkomentar, “Karena dia telah memperoleh Sumber Naga Leluhur, tidak aneh untuk memperbaiki beberapa artefak naga.”
“Penatua, Sumber Naga Leluhur adalah masalah besar, haruskah aku … membawanya kembali ke pulau?” Zhu Qing bertanya.
Suara tua itu menyindir, “Apakah kau pikir kau mampu melakukan itu?”Zhu Qing terdiam.
Memang benar bahwa Yang Kai hanya memiliki kultivasi Alam Kaisar Orde Pertama, dan bahwa dia dapat dengan mudah menghancurkan Kaisar Orde Pertama biasa sesuka hati, tetapi Sumber Naga Leluhur di tubuhnya memiliki efek penindasan yang terlalu besar padanya. Pertempuran sebelumnya dengan Yang Kai telah membuktikan hal ini. Dia ditundukkan oleh Yang Kai bahkan sebelum dia bisa mengerahkan setengah dari kekuatannya. Untuk menghadapi orang seperti itu, kecuali Penatua secara pribadi mengambil tindakan, tidak ada yang bisa menahan penindasan Sumber Naga Leluhur.
“Lalu apa yang harus aku lakukan?” Zhu Qing mengerutkan kening. Sumber Naga Leluhur adalah harta unik yang telah dicari klannya selama puluhan ribu tahun, bagaimana dia bisa mengabaikannya sekarang karena dia akhirnya menemukannya?
Jimat Naga terdiam lama sebelum suara tua itu memutuskan, “Ikuti dia dan cobalah untuk menjalin hubungan persahabatan dengannya. Ketika kesempatannya tepat, undang dia ke pulau itu sebagai tamu. ”“Berteman dengannya?” Wajah Zhu Qing menjadi kosong, mengerutkan kening, “Dia hanya Manusia biasa, kualifikasi apa yang dia miliki …”
“Sumber Naga Leluhur adalah kualifikasinya,” Suara tua itu memotongnya tanpa menunggu Zhu Qing selesai berbicara. Ada absolusi dalam nada suaranya disertai dengan sedikit kemarahan saat dia bertanya, “Apakah kau menanyaiku?”
Tubuh Zhu Qing gemetar, dan dia menundukkan kepalanya dalam penyerahan, “Zhu Qing tidak berani.”
“En,” suara tua itu berkata dengan kasar, “Kau harus mengundangnya kembali ke pulau berapa pun harganya.”“Lalu… Tugasku…” Zhu Qing bertanya dengan ragu-ragu.
“Terus selidiki, tapi jangan memaksakan masalah,” jawab suara tua itu singkat. Dibandingkan dengan munculnya Kekuatan Sumber Naga Leluhur, misi asli Zhu Qing bukanlah apa-apa. Lagipula itu hanya sebuah tanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...