“Jadi, ini Gunung Tungku Yuan?” Ji Ying bertanya dengan heran saat dia melihat puncak gunung yang hampir sepenuhnya runtuh.
Jejak Gunung Yuan Furnace lama hampir tidak terlihat karena hanya puing-puing merah tua yang tersisa di tempatnya, secara alami merupakan hasil dari magma yang meletus.
“En!” Yang Kai mengangguk, “Di sinilah aku menerima warisan Senior Gong Sun Mu saat itu. Awalnya, rumah guanya terletak di bagian bawah gunung. Sayangnya, gelombang Api Bumi di bawahnya menyebabkan lava meletus, menghancurkan tempat itu.”
Dengan bantuan Api Bumi, Liu Yan dapat memperoleh kekuatan yang sebanding dengan Alam Sumber Dao saat itu.
“Aku terlalu lemah saat itu dan tidak dapat memberikan pemakaman yang layak kepada Senior Gong Sun Mu, jadi aku hanya berhasil menguburnya dengan tergesa-gesa. Namun, cukup jelas, apa yang aku lakukan pada Senior itu memalukan. ” Yang Kai menghela nafas.
“Saudara Yang tidak perlu keberatan. Ini semua berkat Brother Yang bahwa Kakak Senior Ketiga dapat kembali ke Medicine Pill Valley sekarang. Dia pasti akan berterima kasih mengetahui perbuatan yang telah kau lakukan untuknya, jadi bagaimana dia bisa meributkan hal-hal sepele seperti itu?" Ji Ying menghiburnya.
Yang Kai memberitahunya, “Tempat pemakaman Senior berada cukup jauh di bawah tanah. Mari kita bersihkan sedikit dulu. ”
“En!”
Sekaligus, mereka berdua menggunakan cara mereka sendiri untuk menggali situs tersebut.
Mereka berdua adalah Kaisar Realm Masters, jadi kekuatan mereka cukup untuk memindahkan gunung dan membalik laut. Dengan demikian, tidak butuh waktu lama sebelum setengah dari Gunung Tungku Yuan yang tertinggal dihapus.
Pasangan itu kemudian menemukan tempat masing-masing dan mulai menggali ke dalam tanah. Pada saat yang sama, mereka menyebarkan Divine Senses mereka untuk mencari secara menyeluruh.Tidak sampai satu hari kemudian Yang Kai tiba-tiba menemukan bahwa dia salah arah. Dia berbalik dan menggali ke arah sisi kirinya sambil mengirim pesan melalui Divine Sense ke Ji Ying pada saat yang sama.
Hanya dalam waktu singkat, Ji Ying terbang ke dalam lubang yang telah digali Yang Kai, berhenti di sebelahnya dan bertanya, “Apakah kau menemukan sesuatu?”
“En. Kau harus mencari ke arah itu, ”Yang Kai menunjuk ke suatu arah dan berkata.Ji Ying segera menggunakan Divine Sense-nya untuk mencari ke arah itu, dan setelah beberapa saat, dia memasang ekspresi serius di wajahnya dan mengangguk, “Itu benar-benar ada.”
Dia jelas dapat menemukan kerangka yang terkubur di tanah ke arah itu.
Sekarang setelah mereka menemukan kerangka itu, segalanya menjadi lebih mudah. Memegang Myriads Sword di tangan, Yang Kai menyalurkan Kaisar Qi-nya sedikit. Ke mana pun bilahnya lewat, batu keras itu digiling menjadi debu oleh fluktuasi energi yang menakjubkan, memungkinkan pasangan itu melewatinya dengan cepat.
Sebuah dupa waktu kemudian, mereka akhirnya tiba di tempat pemakaman Gong Sun Mu.
Ji Ying maju dan dengan hati-hati membuang kotoran di dekat tulang, memperlihatkan kerangka putih.
“Kakak Ketiga, ini adalah Kakak Muda Ji Ying. Atas perintah Guru Terhormat, aku datang untuk membawamu pulang!” Ji Ying dengan sungguh-sungguh menangkupkan tinjunya ke kerangka itu sebelum mendekatinya. Dia mengeluarkan peti mati batu giok yang telah dia siapkan dan meletakkannya sebelum dia berlutut dan mengambil sisa-sisa Gong Sun Mu sepotong demi sepotong, memasukkannya ke dalam peti mati.
Tidak butuh waktu lama sebelum dia selesai mengambil tulang, setelah itu Ji Ying menyegel peti mati dan mengembalikannya ke Space Ring-nya.
“Sekarang setelah ini selesai, Ji ini harus kembali ke Northern Territory untuk melapor kembali kepada Tuan Yang Terhormat. Apa rencana Saudara Yang?” Ji Ying memandang Yang Kai dan bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...