Para Cultivator di aula langsung terdiam saat mereka melirik ke panggung dengan mata melebar. Bahkan Kaisar Realm Masters yang sedang duduk di kamar pribadi mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak mengulurkan leher mereka untuk mengintip pemandangan yang menakjubkan di depan mereka.
“Begitu banyak Source Crystals! Aku belum pernah melihat begitu banyak Source Crystals dalam hidupku!”
“Mereka semua adalah Source Crystals Berperingkat Tinggi, Source Crystals Berperingkat Tinggi asli!”
“Tumpukan besar, setidaknya harus ada seratus juta!”
“Tuan, budak ini ingin punya bayi bersamamu! Tolong luangkan budak ini sekilas … “
Semua Cultivator yang duduk di aula bawah meledak. Kultivasi mereka tidak tinggi, jadi sumber kultivasi yang bisa mereka peroleh selalu terbatas. Mereka belum pernah melihat begitu banyak Source Crystals sebelumnya, belum lagi mereka semua adalah Source Crystals Tingkat Tinggi. Jumlah kekayaan yang begitu besar sudah cukup untuk mengirim mereka ke dalam keadaan gila.
Jika kekayaan seperti itu jatuh ke tangan mereka, mereka tidak perlu khawatir tentang kultivasi mereka selama sisa hidup mereka. Bahkan generasi masa depan mereka tidak perlu khawatir tentang sumber daya selama seribu tahun.
*Gudong…*
Suara tegukan datang dari berbagai kamar pribadi satu demi satu. Sementara berlantai dengan ketidakpercayaan, mata Kaisar ini dipenuhi dengan ketamakan, karena itu tidak kurang membuka mata bagi mereka daripada bagi para Cultivator di aula untuk melihat banyak Source Crystals ini sekaligus.
“Dia benar-benar memiliki begitu banyak Source Crystals Tingkat Tinggi …” Pria tua di kamar tujuh bergumam tak percaya, wajahnya berkedut. Selain merasa kaget, dia juga merasa tidak enak dan takut karena dia telah membuat sesumbar yang keterlaluan ketika dia marah sebelumnya. Untuk sesaat, dia merasakan hawa dingin di lehernya dan tanpa sadar menyentuhnya.
Tapi segera, dia menyeringai.
'Jadi bagaimana jika bocah ini bisa mengeluarkan seratus juta Source Crystals Tingkat Tinggi? Aki seorang Kaisar Orde Pertama juga dan telah menjadi Kaisar selama berabad-abad. Bagaimana mungkin aku kalah dari pemuda ini? Jika dia cukup pintar, dia sekarang harus mencoba meminimalkan konflik, tetapi jika dia masih ingin menggangguku tanpa henti, aku akan memberinya pelajaran.'
'Selain itu, bocah kecil ini telah lama membuat marah semua orang dan tidak memahami prinsip untuk tidak mengekspos kekayaan seseorang, sampai-sampai sembarangan memamerkan hartanya. Jika kita benar-benar harus bertarung di sini, saya yakin banyak orang lain tidak akan hanya diam dan menonton. Setidaknya, teman di kamar tiga belas pasti akan membantu.'
Mempertimbangkan semua ini, lelaki tua itu langsung merasa lega.
Di atas panggung, Yang Kai dengan santai melambaikan tangannya lagi, dan tumpukan Source Crystals Tingkat Tinggi lainnya muncul sekaligus. Jumlahnya kali ini bahkan lebih tinggi dari tumpukan sebelumnya.
“Ssi…”
Suara napas yang dalam terdengar dari sekeliling saat semua orang menatap Source Crystals di atas panggung dengan bodoh, seolah-olah mereka semua ketakutan. Pancaran Source Crystals Tingkat Tinggi ini menyilaukan, membuat semua orang gelisah.
Itu belum berakhir karena ini diikuti oleh tumpukan ketiga, lalu yang keempat …
Hanya dalam beberapa saat, seluruh panggung hampir terkubur dalam Source Crystals Tingkat Tinggi, dan World Energy yang meresap semuanya menjadi cair. Setiap Cultivator di tempat lelang merasa bahwa pikiran dan tubuh mereka terlahir kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...