Namun Yang Kai tidak bergerak, dan malah menatap Xiao Ling’er sebentar sebelum bertanya, “Larangan Tua, dia hanya seorang gadis kecil. Apakah aman baginya untuk sendirian di rumah?”
Ada berbagai macam orang di kota terpencil ini, di mana tidak ada yang menjaga ketertiban, dan perkelahian terjadi sepanjang waktu. Xiao Ling’er hanyalah seorang gadis kecil berusia tujuh tahun. Jika dia terlibat dalam bahaya apa pun, Yang Kai khawatir dia tidak akan bisa melindungi dirinya sendiri.Sebelum Ban Tua bisa menjawab, Ling’er dengan tegas menjawab, “Aku tidak akan menyusahkan kakek.”
Old Ban tersenyum, “Ling’er berperilaku sangat baik. Saat aku tidak ada, dia tidak akan keluar.”
Yang Kai menggelengkan kepalanya dengan ringan karena ini bukan masalah dia keluar atau tidak. Jika seseorang benar-benar bermaksud untuk menyakiti Xiao Ling’er, tidak ada gunanya dia bersembunyi di rumah. Yang Kai sebenarnya cukup terkejut Xiao Ling’er sudah aman selama ini.
Setelah merenung sebentar, Yang Kai bertanya, “Apakah Old Ban pernah berpikir untuk mengirimnya ke Sekte untuk berkultivasi?”
Old Ban tersenyum masam, “Tentu saja, aku sudah memikirkannya sebelumnya, tapi orang tua ini tidak memiliki koneksi apapun, jadi tidak ada Sekte yang bisa kukirim padanya. Aku lebih suka mengajarinya sendiri karena Sekte kecil tidak akan bisa mengasuhnya dengan baik. Adapun Sekte besar itu, tidak mudah untuk bergabung dengan mereka. ”
“Bagaimana kalau aku merekomendasikan dia ke Sekte?” Yang Kai menoleh padanya, “Sebagai hadiahmu karena memimpin?”
Ban Tua tertegun, lalu dia sangat gembira, “Tuan Muda Yang, apakah kau serius?”
Yang Kai tersenyum ringan, “Mengapa kau tidak bertanya ke mana aku akan mengirimnya?”
Ban Tua menjawab, “Bagaimana Sekte itu bisa menjadi buruk jika Tuan Muda Yang yang merekomendasikannya?”Yang Kai adalah Kaisar Realm Master, dan Old Ban telah menyaksikan kekuatannya yang luar biasa dengan matanya sendiri. Karena Yang Kai adalah orang yang membuat penawaran ini, dia pasti tidak akan mengirim Xiao Ling’er ke Sekte tanpa nama.
Ini adalah keinginan terbesar Ban Tua serta kesempatan besar bagi Xiao Ling’er.
“Ling’er, cepat berterima kasih kepada Tuan Muda Yang,” Ban Tua memerintahkan Xiao Ling’er, wajahnya memerah karena kebahagiaan.
Namun, Xiao Ling’er tidak berlutut, tetapi malah menatap Yang Kai dengan rasa ingin tahu dengan sepasang mata besar yang berkedip, bulu matanya yang panjang bergetar saat dia berbicara, “Bisakah Ling’er menanyakan sesuatu?”
Yang Kai geli dengan reaksinya, karena dia tidak menyangka bahwa seorang gadis kecil seusianya akan menjadi dewasa sebelum waktunya. Dia berjongkok bahkan dengan miliknya, dan mengangguk, “Apa yang ingin kau tanyakan?”
Xiao Ling’er memiringkan kepalanya sebentar, lalu bertanya, “Apakah aku akan berpisah dari kakekku?”
Yang Kai mengangguk, “Ya, hanya ada wanita di tempat di mana aku akan mengirimmu. Laki-laki tidak diperbolehkan tinggal di sana.”
Xiao Ling’er dengan cepat menggelengkan kepalanya seperti genderang kerincingan setelah mendengarnya, “Aku tidak mau pergi kalau begitu. Aku harus menemani kakek.”
Setelah mendengar ini, Ban Tua menghentakkan kakinya dengan cemas, “Kau gadis kecil, apakah kau tahu apa yang kau bicarakan? Ini adalah kesempatan besar bagimu bahwa Tuan Muda Yang ingin mengirimmu ke Sekte untuk berkultivasi. Bagaimana kau bisa mengatakan kau tidak mau?”
“Aku tidak akan kemana-mana tanpa kakek!” Xiao Ling’er berdiri teguh.
Ban Tua marah dan cemas, meskipun semburan kehangatan memenuhi hatinya. Dia melirik Yang Kai, berdoa agar dia tidak mengambil kembali tawaran yang begitu bagus karena ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...