2651 : Bergabung Dengan Keributan

273 44 0
                                    

Terakhir kali Yao Zhuo datang ke Ice Heart Valley bersama Feng Xi untuk mengantar pengantin wanita kembali ke Sekte mereka, dia menderita kerugian besar di tangan Yang Kai. Dia tidak hanya dipukuli oleh Yang Kai yang memanfaatkan Manik Otoritas Kaisar, tetapi Space Rings yang berisi mahar dan semua kekayaannya juga dirampok.

Pada saat itu, Yang Kai hanyalah Realm Junior Sumber Dao Orde Ketiga.

Kejadian itu membuat Yao Zhuo sangat malu, jadi wajar jika matanya berkobar kebencian ketika dia akhirnya bertemu musuhnya lagi hari ini.

Yao Zhuo selalu kuat, dan sekarang setelah dia menerobos ke Alam Kaisar Orde Ketiga, auranya yang tak terbatas tampaknya mampu menghancurkan dunia. Master Realm Kaisar Orde Pertama biasa tidak bisa menjadi lawannya, jadi dia yakin Yang Kai tidak akan bisa bertahan dengan tebasan pedangnya.

“Yang Kai, hati-hati!”

“Kakak Yang, hati-hati!”

Bing Yun, Ji Yao, dan yang lainnya berseru cemas untuknya.

Namun, Yang Kai hanya berdiri diam bukannya bergerak, seolah-olah dia tidak bisa bereaksi terhadap situasi dan tidak bermaksud menghindari serangan sama sekali. Bing Yun dan yang lainnya benar-benar gugup di tempat kejadian.

Yao Zhuo sangat gembira, semakin mengintensifkan kekuatan di tangannya. Bilah cahaya yang bersinar jatuh seperti meteor, menyilaukan mata penontonnya.

Namun pada saat itu, bayangan misterius melintas di pandangan semua orang, berubah menjadi gumpalan asap biru laut saat melewati Yao Zhuo sebelum berhenti di belakangnya.

Pada saat yang sama, Yao Zhuo, yang dengan keras menerkam Yang Kai, tampaknya terpengaruh oleh teknik membatu dan langsung membeku di tempat. Cahaya pedang Artefak Kaisarnya menyebar dan aura Alam Kaisar Orde Ketiganya mengempis dengan cepat seperti balon yang tertusuk.

*Pu…*

Entah bagaimana, entah kenapa, Yao Zhuo memuntahkan seteguk darah, wajahnya menjadi pucat pasi saat dia terhuyung-huyung dan merosot.

“Apa?” Orang-orang dari Seeking Passion Sekte terkejut ketika mereka menatap cahaya biru laut yang muncul di belakang Yao Zhuo, mata mereka dipenuhi teror.

Sesosok secara bertahap terungkap saat gumpalan cahaya biru menghilang perlahan. Sementara itu, sosok yang muncul entah dari mana berdiri di belakang Yao Zhuo dengan santai, memegang sesuatu di tangannya.

*Dong Dong… Dong Dong… *

Suara berdenyut dari benda ini membuat ketakutan di hati semua orang yang melihatnya.

Ketika mereka mendapat penglihatan yang jelas tentang objek yang dipegang di tangan pendatang baru ini, mereka mengenalinya sebagai jantung yang masih hangat dan berdetak. Organ itu kira-kira seukuran kepalan tangan, dan arteri-arterinya yang tebal terlihat jelas dan terlihat; darah merah mengalir keluar darinya dengan setiap ketukan.

*Gudong…*

Tegukan gugup bisa terdengar satu demi satu saat semua orang secara otomatis mengalihkan pandangan mereka ke punggung Yao Zhuo. Sekilas, wajah mereka pucat saat mereka menggigil ketakutan.

Karena sebuah lubang bisa dilihat di punggung Yao Zhuo, lubang yang melaluinya semua orang bisa melihat pemandangan di sisi lain sosoknya. Di mana hati Yao Zhuo dulu, sekarang hanya ada lubang kosong!

Situasi di depan mereka sangat jernih; Hati Yao Zhuo dicungkil oleh pria paruh baya berbaju biru tua. Untuk dapat melakukan ini pada Master Realm Kaisar Orde Ketiga seperti Yao Zhuo, pria paruh baya itu harus memiliki kekuatan dan teknik yang menakjubkan.

“Siapa dia?”

“Apakah ada orang seperti dia di Northern Territory?”

Terperangah, semua orang mulai berspekulasi, tetapi tidak ada yang punya jawaban.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang