2780 : Kecil Tapi Lengkap

255 36 0
                                    

Meskipun tidak ada yang bisa diprediksi dari mengatur Space Array dalam jangka pendek, itu akan berdampak besar pada kedua Sekte dalam jangka panjang.

Itu juga salah satu alasan mengapa Yang Kai setuju untuk menjadi salah satu Tetua Kuil Azure Sun saat itu, dia akan diberikan Puncak Rohnya sendiri jika dia menjadi salah satunya, dan dengan demikian, membuatnya lebih mudah untuk mengatur susunan ini.

Namun, setelah pengalamannya baru-baru ini dengan Gao Xue Ting, Yang Kai tidak punya pilihan selain mempertimbangkan kembali rencananya.

Jika dia mengetahui tentang masalah ini, maka Ji Ying mungkin akan berakhir sebagai Alkemis eksklusif kuil di masa depan. Akibatnya, Istana High Heaven akan kehilangan Kepala Alkemisnya.

Untuk saat ini, sepertinya akan lebih baik jika masalah ini dilakukan secara rahasia karena tidak akan terlambat untuk mengungkapkan kebenaran begitu waktunya tepat.

Setengah hari kemudian, Space Array baru selesai. Menggunakan Token Penatua Giok untuk memobilisasi kekuatan Vena Bumi Puncak Pedang Roh untuk menyembunyikan Array Luar Angkasa, bahkan Wen Zi Shan tidak akan dapat merasakan kehadirannya kecuali Yang Kai mengizinkannya.

Memasukkan Source Crystals ke dalam array untuk mengaktifkannya, Yang Kai menghilang dalam sekejap.

Pada saat berikutnya, sosoknya muncul di atas Space Array di High Heaven Palace.

Sesaat kemudian, dia menemukan Ji Ying di Medicine Pill Peak, salah satu dari Main Peaks dari High Heaven Palace.

Ji Ying tampak terkejut bertemu Yang Kai lagi dan berkomentar, “Kakak Yang, mengapa kau kembali begitu cepat?”

“Heh,” Yang Kai tampak kesal. Menerima teh dari Murid Pertama Ji Ying sebelum dia duduk dan dengan putus asa berkata, “Itu tidak layak disebut.”

Ji Ying tersenyum ringan. Meskipun dia tidak tahu apa yang terjadi pada Yang Kai, dia tahu bahwa Yang Kai sedang dalam suasana hati yang buruk. Karena itu, dia dengan santai mengeluarkan botol giok dan melemparkannya padanya.

Yang Kai menangkap botol itu dan bertanya dengan rasa ingin tahu, “Apa ini?”

“Pil Darah Naga,” Ji Ying menjelaskan, “Ini adalah Pil Roh yang dibuat dari Bunga Darah Naga yang kau peroleh sebelumnya. Itu akan berguna bagimu, Saudara Yang.”

“Oh? Ini adalah Pil Darah Naga?” Yang Kai terdengar sangat terkejut ketika dia membuka botol giok dan menuangkan tiga pil berwarna merah darah. Setiap pil kira-kira seukuran kuku; apalagi, mereka mengeluarkan bau darah yang ternyata tidak menyengat. Aromanya saja sudah mampu me darah Yang Kai, sedikit mengocoknya.

Dari kelihatannya, Pil Darah Naga ini adalah Pil Roh Tingkat Rendah Kaisar.

“Ini adalah pertama kalinya aku memurnikan pil semacam ini, jadi tidak dapat dihindari bahwa aku belum terbiasa dengan metode ini. Pada akhirnya, aku hanya berhasil menghasilkan tiga. Tolong maafkan aku, Saudara Yang, ”kata Ji Ying dengan menyesal.

Yang Kai tertawa sebagai tanggapan, “Kau terlalu rendah hati, Saudara Ji. Berhasil memperbaiki tiga pil sudah merupakan pencapaian luar biasa. ”

Meskipun Ji Ying bukan hanya Kaisar Alkemis, dia juga Murid Warisan Great Emperor Pil Menakjubkan. Kemampuan untuk menghasilkan tiga pil selama upaya pertamanya untuk memperbaiki jenis Pil Roh ini sudah cukup untuk menunjukkan keterampilan Alkimia yang mendalam. Seorang Kaisar Alchemist biasa tidak akan pernah bisa tampil sebaik Ji Ying.

Ji Ying berulang kali melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh dengan senyum masam, “Kau terlalu memujiku, Saudara Yang.”

Di depan Yang Kai, yang telah mengalahkannya dengan adil dalam kompetisi Alkimia, Ji Ying tidak bisa membuat dirinya bangga dengan prestasinya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang