“Tian He,” kata Ji Yao dengan tenang, “Berdiri di belakang Pendiri Leluhur.”
“Ya!” Shi Tian Dia tidak mengatakan apa-apa lagi, buru-buru merunduk di belakang Pendiri Leluhur palsu yang adalah Yang Kai.Pada saat itu, orang-orang yang mengejar mereka dapat terlihat dengan jelas, seperti bagaimana gelombang Kaisar Qi mereka dapat dirasakan dengan jelas. Namun, kelompok itu sedikit berbeda dari yang diharapkan Shi Tian He. Sementara pemimpinnya memang Master Realm Kaisar Orde Kedua, kemungkinan besar, Master Paviliun Profound Thunder Pavilion (Paviliun Guntur Mendalam) Bai Yu, dia hanya diikuti oleh empat Cultivator Alam Kaisar Orde Pertama, bukan lima.
Yang Kai ingat bahwa ada seorang bernama Yan Qing yang menemani Tuan Muda Paviliun Bai Lu, yang lengannya terbuang dalam satu serangan olehnya. Bahwa Yan Qing mungkin juga seorang Penatua dari Profound Thunder Pavilion (Paviliun Guntur Mendalam), dan Yang Kai menduga bahwa dia masih belum pulih dari luka-lukanya saat ini, dan dengan demikian tidak dapat ikut.
Meski begitu, Profound Thunder Pavilion (Paviliun Guntur Mendalam) telah mengirim hampir semua Kaisar Realm Master mereka, yang menunjukkan betapa pentingnya Yang Kai dan Ji Yao bagi mereka.
*Syasssssssssss…*
Dengan suara angin kencang, lima sosok berhenti agak jauh dari Yang Kai dan Ji Yao.
Pemimpin mereka berkulit putih dan tidak berjanggut, memiliki kemiripan dengan Bai Lu. Dia mungkin adalah Master Profound Thunder Pavilion (Paviliun Guntur yang Mendalam), Bai Yu.
Dua pria paruh baya dan dua pria tua merupakan empat lainnya. Ekspresi mereka tanpa ekspresi namun tegas, menatap mengancam ke arah kelompok Yang Kai.
“Yang paling kiri adalah Tuan Kota Kota Serenity Yan Dong, dan tiga lainnya adalah Sesepuh dari Profound Thunder Pavilion (Paviliun Guntur Mendalam),” Shi Tian He menyampaikan kepada Yang Kai, “Senior, kau dan Bibi Bela Diri Ketiga harus berhati-hati.”Yang Kai mengangguk ringan.
“Jadi, kau adalah Murid Ketiga Bing Yun, Ji Yao?” Pemimpin Bai Yu tiba-tiba berteriak. Dia tidak tahu identitas Ji Yao karena dia pernah melihatnya sebelumnya, tetapi karena orang-orang telah mendengar Shi Tian Dia memanggilnya sebagai Bibi Bela Diri Ji Yao ketika mereka berada di gerbang Kota Serenity.
“Beraninya kau menyebut Tuan Terhormat dengan nama !?” Ji Yao membentak dengan gigi terkatup, matanya yang indah dipenuhi amarah.
“Ha ha ha ha!” Bai Yu tertawa mengejek, “Bahkan Bing Yun telah menyembunyikan dirinya di dalam Ice Heart Valley dengan ekor di antara kedua kakinya, tidak berani keluar. Namun Muridnya di sini cukup pemarah. Aku ingin tahu dari mana kau mendapatkan nyali untuk berkeliaran di Northern Territory!”
Empat orang di belakangnya juga tertawa mengejek, dan jelas dari sikap mereka bahwa mereka percaya diri dalam mengalahkan Yang Kai dan Ji Yao.Sama sekali tidak aneh bagi mereka untuk begitu percaya diri; Bagaimanapun, Bai Yu adalah Master Realm Kaisar Orde Kedua, sama seperti Tetua Pertama dan Kedua Ice Heart Valley, An Ruo Yun dan Sun Yun Xiu.
Sebagai Murid Ketiga, kultivasi Ji Yao paling baik juga Alam Kaisar Orde Kedua, sama dengan Bai Yu.
Jika mereka berperang, Bai Yu tidak takut padanya sedikit pun. Belum lagi, dia juga memiliki empat Master Realm Kaisar Orde Pertama bersamanya. Ketika tiba saatnya, mereka hanya harus mengurus Yang Kai terlebih dahulu sebelum mengeroyok Ji Yao, dan tidak akan banyak yang bisa dia lakukan untuk melawan mereka.
“Tuan yang Terhormat, aku ingin merobek mulutnya dan merobek mayatnya menjadi sepuluh ribu keping!” Ji Yao jelas marah, saat dadanya naik turun karena marah.
“Baiklah, lanjutkan. Serahkan yang lain padaku, ”Yang Kai mengangguk.
Atas perintahnya, tubuh ramping Ji Yao segera melompat di atas Bai Yu dan dia melancarkan serangan bertubi-tubi dengan pedangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...