2723 : Alkemis Kaisar Ji Ying

291 35 0
                                    

Begitu Hua Qing Si selesai berbicara, dia tiba-tiba sadar dan menatap Yang Kai dengan ngeri, “Tuan Istana! Kau tidak bisa memikirkan…”

Ingin membungkam saksi kejahatan secara tiba-tiba. Memikirkan kembali apa yang terjadi barusan, sudah jelas siapa ‘saksi’ yang akan datang.

Dia tidak bisa membantu tetapi merasa terkejut dengan kecerobohan Yang Kai.

Orang itu adalah murid Lembah Obat Pill! Bagaimana Yang Kai bisa membunuhnya? Jika dia benar-benar melakukan hal seperti itu, Medicine Pill Valley tidak akan pernah membiarkan masalah ini berhenti.

“Omong kosong apa yang kau bicarakan …” Yang Kai membantah dengan keras, “Bukan hal seperti itu. Kau memiliki imajinasi yang cukup kaya, Yaoer. ”

“Lalu kenapa kau tidak berani menatap mataku saat kau berbicara denganku!” Ji Yao dengan dingin mendengus.

“Baiklah, aku akan melihatmu! Bukannya aku takut padamu!” Yang Kai berbalik dengan mata selebar telur ayam saat dia menatap Ji Yao dengan agresif.

Mata indah di depannya jernih dan tanpa cacat, bersih seperti mata air murni. Yang Kai dapat melihat dirinya dengan jelas terpantul di mata Ji Yao, berbintik-bintik oleh bulu matanya yang panjang yang melengkung seperti roh penari, membuatnya tampak lebih murni dan unik.

“Hmph!” Ji Yao mencibir, “Kau pikir kau akan terlihat kurang bersalah hanya karena kau melebarkan matamu ke arahku seperti itu? Jangan pikir aku tidak tahu apa yang kau pikirkan.”

'Aku sedang memikirkan saat ketika aku melihatmu ditelanjangi di Phoenix Nest Palace!'

“Bocah kecil itu jelas bukan tipe yang membiarkan masalah begitu saja. Dia mungkin bertindak tunduk setelah kau memukulinya sedikit, tetapi dia sebenarnya membencimu sampai mati di dalam hatinya. Dia masih muda dan dangkal, berpikir dia bisa lolos hanya dengan menunjukkan sedikit pertunjukan, tetapi sebenarnya, siapa di antara kita yang tidak tahu bahwa dia hanya ingin pergi dari sini dengan cepat untuk menghubungi Medicine Pill Valley untuk mengeluh? Kau jelas berpikir bahwa tidak akan ada bukti jika dia mati, itu sebabnya kau berencana untuk membunuhnya, bukan? ”

Wajah Yang Kai cemberut, “Jadi, solusi apa yang lebih baik yang kau miliki ketika semuanya sudah seperti ini?”

Kali ini dia tidak menyangkalnya lagi. Dia hanya ingin tahu apakah dia membuatnya tampak begitu jelas. Kalau tidak, bagaimana Ji Yao melihatnya sekilas?

“Bagaimanapun, membunuhnya bukanlah jawabannya!” Ji Yao mengerutkan kening, “Jika kau benar-benar membunuhnya, maka semuanya akan benar-benar merepotkan. Atau bisa dikatakan, kau seharusnya tidak memukulnya seperti itu sekarang. Jika kau idak ingin berurusan dengan dampaknya, kau seharusnya tidak membuat kekacauan ini sejak awal. Kau adalah seorang Master Istana sekarang, namun kau masih bertindak begitu ceroboh!”

“Aku seharusnya tidak memukulnya?” Yang Kai melompat seperti kucing yang ekornya diinjak, “Aku bahkan tidak tahu siapa yang dikira bocah kecil itu! Melemparkan berat badannya di sekitar Istana High Heavenku, bahkan mencoba menganiaya orang-orangku, namun masih berani berbicara dengan kurang ajar? Kau memberi tahuku bahwa aku seharusnya tidak memukulnya, tetapi aku akan membunuhnya saat itu juga jika aku bisa! Membiarkannya meninggalkan High Heaven Palace hidup-hidup sudah sangat murah hati bagiku! ”

“Siapa orangmu?” Zhu Qing berkata, tersipu.

“Aku mengatakan apa yang aku katakan, mengapa kau peduli tentang semua itu?” Yang Kai melambaikan tangannya dengan tidak sabar, “Jika dia tahu kesalahannya, maka aku bisa membiarkannya, tetapi jika dia diam-diam memikirkan bagaimana dia akan membalas dendam, bagaimana aku bisa membiarkannya!”

“Betapa sopannya kau!” Ji Yao mungkin memujinya di permukaan, tetapi matanya dipenuhi dengan ejekan, “Apakah kalian semua seperti ini?”

“Ini tidak ada hubungannya dengan ksatria!” Yang Kai tiba-tiba berkata dengan suara cemberut, “Ini hanya perilaku moral yang pantas!”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang