2793 : Pagoda Harta Karun Lima Warna

278 39 0
                                    

Lei Ting mendengus pelan. Meski begitu, dia memenuhi permintaan itu dan melepaskan cengkeramannya saat dia bergumam, “Aku mendengarmu bertukar pukulan dengan orang itu sebelumnya dan gagal untuk menang.”

Dengan ekspresi cemberut, Xiao Chen membalas, “Kau baru saja bertukar pukulan dengannya. Tidak bisakah kau mengatakan seberapa kuat dia? ”

Ekspresi Lei Ting berubah muram, mempertimbangkannya dengan hati-hati sejenak sebelum mengangguk, “Orang itu adalah musuh yang kuat!”

Xiao Chen melanjutkan, “Yang lebih dibenci adalah bahwa Xun’er tampaknya melihat orang ini secara berbeda. Itu sebabnya kau dan aku harus mengesampingkan perbedaan kita untuk saat ini dan bekerja sama untuk mengusir pria itu dari sisinya, Lei Ting!”

Lei Ting mencibir, “Bekerja bersama? Mengapa aku harus bekerja sama denganmu? Sungguh lelucon.”

Xiao Chen membentak, “Apakah kau berani berbicara dengan Xun’er? Apakah kau berani menatap matanya?”

Aura di sekitar Lei Ting menghilang seketika saat dia tergagap lama sebelum bergumam pahit, “Siapa yang tidak memiliki kelemahan?”

Xiao Chen tersenyum mengejek, “Kau bahkan tidak memiliki keberanian untuk melihat Xun’er atau berbicara dengannya, jadi bagaimana kau akan menghadapinya jika dia bersama dengan pria itu ?!”

“Lalu menurutmu apa yang harus kita lakukan !?” Lei Ting meraung dengan marah.

Xiao Chen menyeringai penuh arti saat dia menjelaskan, “Pagoda Harta Karun Lima Warna akan dibuka dalam beberapa hari. Kau dan aku pasti akan masuk, dan batas waktu kita adalah satu bulan; kita pasti akan mendapatkan kesempatan selama periode itu. Saat kita mendapat kesempatan, kita harus memberinya pelajaran yang tak terlupakan. Ketika saatnya tiba, dia akan sangat dipermalukan.”

“Bekerja sama untuk mengalahkannya?” Lei Ting sedikit ragu, “Tidak bisa. Bukan gayaku untuk bersekongkol melawan orang lain.”

Xiao Chen berkata, “Atau, kau bisa melawannya sendirian. Aku akan bertanggung jawab untuk mencegah Xun’er mengganggu pertarunganmu.”

Setelah mendengar kata-kata itu, Lei Ting mempertimbangkan ide itu dengan serius dan mengangguk, “Bagus, tidak apa-apa.” Kemudian, dia menepuk bahu Xiao Chen dengan keras dan menambahkan, “Aku akan menyerahkan Adik Xun kepadamu. Serahkan pria itu padaku!”

“Jadi, apakah itu berarti kau telah setuju untuk bekerja sama denganku?” Xiao Chen melontarkan senyum penuh pengertian.

“Tentu tentu. Aku akan bekerja sama denganmu. Karena Kakak Mudaku sudah mengatakan banyak hal, sebagai Kakak Seniormu, aku harus mengikuti rencanamu.” Lei Ting tertawa, merasa sangat bahagia.

Ekspresi Xiao Chen menjadi cemberut, “Aku terlalu malas untuk berdebat denganmu tentang siapa Kakak Muda atau Kakak Senior di antara kita…” 'Tidak apa-apa asalkan aku selalu bisa bersama Putri, kenapa aku harus khawatir tidak berada di posisi yang menguntungkan atau disukai? Orang idiot sepertimu seharusnya hanya fokus untuk menyingkirkan musuh dari luar, kau tidak perlu khawatir tentang sisanya.'

Setelah diskusi mereka selesai, mereka berdua berpisah untuk menyesuaikan kondisi mereka untuk konfrontasi yang akan datang.

…..

Sejak malam itu ketika Lei Ting datang mencari masalah, tidak ada orang lain yang datang ke Puncak Nan Dou untuk berkelahi dengan Yang Kai lagi. Seluruh Star Soul Palace sibuk mempersiapkan pembukaan Pagoda Harta Karun Lima Warna, jadi bahkan Lan Xun tidak mengunjungi Yang Kai.

Jarang bagi Yang Kai untuk memiliki beberapa hari waktu luang untuk dirinya sendiri; dengan demikian, ia menghabiskan waktunya berkultivasi di balik pintu tertutup di Puncak Nan Dou. Dia menggunakan kesempatan untuk mengkonsumsi dan memperbaiki tiga Pil Darah Naga yang disempurnakan oleh Ji Ying.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang