Pemandangan empat Kaisar Realm Master terbang ke arah mereka sekaligus cukup menakutkan.
Shi Tian He, yang telah diperbaiki di tempatnya oleh Yang Kai, tiba-tiba merasa berat di sekujur tubuhnya, seolah-olah beberapa gunung tiba-tiba menekan di tengah dadanya, membuatnya tidak mungkin bernapas.
Detik berikutnya, keempat pria itu menyerang mereka.
*Hong hong hong…*
Jantung Shi Tian He hampir melompat keluar dari dadanya karena suara itu, dan dia pikir kematiannya sudah pasti, tetapi ketika dia melihat lagi, dia menemukan bahwa dia entah bagaimana muncul secara misterius di lokasi yang berbeda, dan serangan keempat orang itu tidak menyakitinya. !
Yang Kai masih di depannya, melambaikan tangannya dengan santai.
Bilah Bulan raksasa berwarna hitam pekat terbentuk, berdenyut dengan gelombang kekuatan yang menakutkan. Itu seperti sabit penuai, menunggu waktunya sampai bisa memanen kehidupan semua yang ada.
Dengan suara mengiris, Moon Blade terbang ke luar, lurus ke empat Kaisar Realm Masters.
“Ini buruk!” Yan Dong berteriak, wajahnya memucat.
Setelah kegagalan serangan terakhir, dia menyadari bahwa dia dan teman-temannya telah sangat meremehkan kekuatan Yang Kai. Meskipun pemuda ini juga Kaisar Orde Pertama seperti mereka, dia sangat cepat. Kecepatan luar biasa seperti itu sudah cukup untuk membuatnya hampir mustahil untuk dikalahkan dalam pertempuran.
Saat Yang Dong mendongak, dia melihat Moon Blade raksasa terbang ke arah mereka, dan sangat ketakutan sehingga dia segera mundur ke belakang.
“Cepat, menghindar!” Dia berteriak kepada yang lain.
Dia cepat memperhatikan dan cepat menghindar, tetapi tiga Tetua Profound Thunder Pavilion (Paviliun Guntur Mendalam) tidak gesit. Mereka masih bertanya-tanya apa yang baru saja terjadi, karena mereka belum melihat Yang Kai melakukan gerakan apa pun, namun dia tiba-tiba menghilang.
Pada saat mereka mendengar peringatan Yan Dong, Moon Blade sudah ada di depan mereka.
Ketiga Tetua semuanya berteriak saat mereka mendorong Kaisar Qi dan Kekuatan Prinsip mereka untuk membela diri.
*chi chi chi chi…*
Terlepas dari upaya mereka, yang mereka temui hanyalah pemandangan yang membuat mereka putus asa.
Di mana-mana Bilah Bulan lewat, itu meninggalkan kehancuran di belakangnya, merobek Kaisar Qi dan Prinsip-prinsip mereka seperti kertas saat dipotong ke arah mereka.
*Pu…*
Dengan hanya suara lembut, Moon Blade yang gelap gulita mengiris dada Elder terkemuka sebelum melanjutkan ke Elder kedua tanpa melemah sedikit pun.
Penatua kedua juga tidak selamat karena dia dengan cepat dibelah oleh Pedang Bulan.
Namun sekarang, Penatua paruh baya terakhir telah berhasil mengubah posturnya cukup sehingga Bilah Bulan hanya memotong bahunya.
Pada saat itu, mata Yan Dong melotot saat dia menatap ngeri pada dua Sesepuh Profound Thunder Pavilion (Paviliun Guntur Mendalam), yang telah dipotong setengah oleh Moon Blade, bahkan tidak berani berkedip.
Dengan percikan keras, tubuh kedua Sesepuh tiba-tiba terbelah menjadi dua, mengirimkan darah dan isi perut yang berserakan di udara. Pada saat yang sama, jeritan mengerikan terdengar, mengejutkan Yan Dong yang buru-buru menoleh ke sumbernya.
Dia melihat bahwa lengan Tetua ketiga telah terputus di bahu, dengan darah menyembur keluar seperti air mancur dari lukanya. Dari luka yang terbuka, samar-samar dia bisa melihat jantung Sesepuh berdetak di dadanya. Itu adalah cedera kritis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...