2642 : Retret Yang Sukses

259 41 0
                                    


“Space Principles (Prinsip Luar Angkasa)! Seseorang benar-benar menggunakan Teknik Tata Ruang!” Seseorang tiba-tiba berteriak. Meskipun teriakannya tidak terlalu keras, itu bergema di seluruh hutan belantara dengan jelas.

Wajah semua Kaisar Realm Masters menjadi serius mendengar ini.

Dao of Space adalah Dao esoteris yang hanya bisa digunakan oleh sedikit orang bahkan ketika mempertimbangkan seluruh Star Boundary. Ada desas-desus bahwa pria yang paling mahir dalam Dao of Space adalah seorang Master dari Pulau Binatang Roh Wilayah Timur.

Tapi pria itu seharusnya memiliki kultivasi Realm Kaisar Orde Ketiga yang kuat.

Namun sekarang, Kaisar Orde Pertama benar-benar menggunakan Teknik Tata Ruang hingga tingkat yang begitu terampil.

“Kupikir lonceng itu adalah Lonceng Pegunungan dan Sungai!” Orang lain mengenali bel.

“Mountains and Rivers Bell (Lonceng Gunung dan Sungai)? Peninggalan Great Emperor Yuan Ding?”

“Ya, itu memang Bell Pegunungan dan Sungai! Aku sudah lama mendengar dari murid-muridku bahwa Mountains and Rivers Bell (Lonceng Gunung dan Sungai) muncul di Shattered Star Sea, tetapi pada titik tertentu menghilang. Sekarang, sepertinya seseorang telah memurnikan Mountains dan River Bell dan membawanya keluar dari Shattered Star Sea.”

“Sii… Dia mahir dalam The Dao of Space dan berhasil menyempurnakan Mountains and Rivers Bell… betapa beruntungnya dia!”

“Siapa pemuda itu!?”

Sementara semua orang masih ragu, Feng Xuan tiba-tiba meraung ke Surga dengan wajah marah, “Yang Kai! Raja ini bersumpah aku akan membunuhmu jika itu adalah hal terakhir yang aku lakukan!”

“Yang Kai!”

“Bukankah itu nama yang dicari oleh Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah)?”

“Dikatakan bahwa dia memiliki hubungan dekat dengan Ice Heart Valley, dan karena itu, Sekte Seeking Passion mengirim pasukan ke Ice Heart Valley untuk memaksa informasi tentang dia keluar dari Bing Yun.”

“Jadi, bocah kecil itu adalah Yang Kai!”

……

Tidak peduli apakah Yang Kai terkenal atau tidak sebelum hari ini, dia ditakdirkan untuk menjadi terkenal setelah hari ini, karena dia telah membunuh Penatua Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah) dan menangkap Nanmen Da Jun tepat di depan Master Sekte Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah), Feng Xuan. Selanjutnya, ia berhasil melakukan retret yang sukses. Tidak ada jenius biasa yang bisa mencapai prestasi yang sama dengan Yang Kai miliki.

Berita hangat tentang Yang Kai yang menggunakan Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) dan memiliki Mountains and Rivers Bell (Lonceng Gunung dan Sungai) secara alami menyebar dengan cepat.

Hanya masalah waktu sebelum nama Yang Kai dikenal di seluruh Northern Territory.

Tidak semua orang bisa menguasai Dao of Space karena bergantung pada bakat alami seseorang untuk Dao ini, juga tidak mungkin untuk memahaminya bahkan jika Yang Kai ditangkap dan mereka menyiksanya untuk mendapatkan informasi; namun, Lonceng Pegunungan dan Sungai adalah artefak tituler Great Emperor Yuan Ding, dan rumor mengatakan bahwa itu adalah Artefak Eksotis Kuno yang dibawa keluar dari Tanah Liar Kuno, harta yang membuat semua orang iri.

Selama Perang Kaisar Besar, meskipun dia harus menanggung bahaya serius, Kaisar Besar Pemakan Surga tetap memilih untuk membunuh Yuan Ding terlebih dahulu karena dia takut dengan Mountains and Rivers Bell (Lonceng Gunung dan Sungai) di tangannya.

Ini adalah harta yang bahkan ditakuti oleh Guru terkuat dalam sejarah Star Boundary! Jika seseorang bisa meletakkan tangan mereka di atasnya, kekuatannya akan melonjak.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang