2782 : Kreditur Datang Mengetuk

259 38 0
                                    

Benar saja, sebuah pulau yang tidak kecil atau besar muncul beberapa saat kemudian. Tiba-tiba menemukan pulau indah di tengah laut yang tak berujung ini bisa dikatakan semacam kenikmatan visual. Pulau ini tidak luas, hanya beberapa puluh kilometer lebarnya, sementara di pantai, ombak datang dan pergi sementara burung-burung beristirahat dengan santai.

Yang Kai dan Nanmen Da Jun mendarat di pantai beberapa saat kemudian.

“Hmm?” Yang Kai tiba-tiba mengerutkan kening dan menatap Nanmen Da Jun dengan aneh, “Bukankah Grandmaster tidak terafiliasi? Mengapa ada begitu banyak orang di pulau ini?”

Ketika dia menyapu Divine Sense-nya ke seluruh pulau, Yang Kai dengan jelas menemukan tanda-tanda aktivitas. Setidaknya ada dua puluh orang di sini, termasuk enam Kaisar Realm Masters. Jika bukan karena kehadiran begitu banyak Kaisar, dia akan berasumsi bahwa tempat ini adalah kediaman Sekte kecil, tetapi tidak ada Sekte kecil yang memiliki begitu banyak Kaisar Realm Master.

Nanmen Da Jun mendengar pertanyaan Yang Kai dan baru saja akan membuka mulutnya untuk menjelaskan ketika aliran cahaya tiba-tiba mengalir ke arah mereka dari depan. Jelas bahwa seseorang telah merasakan aura mereka dan datang untuk menyelidiki.

“Tuan Istana, tolong jangan katakan apa-apa. Aku akan berurusan dengan mereka!” Nanmen Da Jun berkata dengan cemas, seolah-olah dia sangat mengkhawatirkan sesuatu.

Yang Kai mengerutkan kening sebagai tanggapan ketika dia mulai merasa ada yang tidak beres dengan perjalanan ini.

Sementara itu, aliran cahaya itu menghilang untuk mengungkapkan sosok pria paruh baya, yang memancarkan kultivasi Master Realm Kaisar Orde Kedua. Pria itu melirik mereka dan dengan santai bertanya, “Siapa kau?”

Keduanya adalah Master Realm Kaisar Orde Pertama; oleh karena itu, pria paruh baya ini tidak terlalu mengkhawatirkan mereka dan juga tidak waspada terhadap mereka. Dia bahkan memiliki sedikit kesombongan dalam ekspresinya ketika dia menanyai mereka.

Nanmen Da Jun segera menggertakkan giginya dan menjawab, “Debt collector!”

'Pengumpul hutang?' Yang Kai menoleh dan melirik Nanmen Da Jun hanya untuk menemukan bahwa Nanmen Da Jun bertindak serius dengan ekspresi marah. Terlebih lagi, Nanmen Da Jun sekarang terlihat serius seperti seorang kreditur yang datang untuk menagih haknya.

'Apa yang terjadi?' Yang Kai bingung. Sayangnya, situasi tidak memungkinkannya untuk meminta penjelasan.

Yang mengejutkan, pria paruh baya itu mengangguk ringan setelah mendengar kata-kata itu, “Jadi, kita berada dalam bisnis yang sama. Berapa hutangmu?”

Nanmen Da Jun menjawab tanpa memikirkannya, “Lima juta Source Crystals Tingkat Tinggi. Kau?”

Pria paruh baya itu dengan dingin mendengus, “Dua puluh juta! Jika aku menemukan wanita jalang itu, aku pasti akan mengulitinya hidup-hidup!”

“Itu keterlaluan!” Nanmen Da Jun mengangguk setuju, “Menguliti seseorang seperti itu hidup-hidup terlalu mudah untuk sampah seperti itu. Jika aku mendapatkannya, aku akan memastikan dia merasakan siksaan terburuk yang ditawarkan dunia!”

“Hahaha,” pria paruh baya itu tersenyum sedikit dan mengangguk. “Baik sekali.”

Kemudian, Nanmen Da Jun bertanya, “Apakah semua orang di sini juga penagih utang?”

“Itu benar,” pria paruh baya itu mengangguk dan menjelaskan, “Kami telah mencapai kesepakatan di antara kami. Jika ada yang menemukannya, kami akan menangkapnya terlebih dahulu, lalu segera memberi isyarat kepada yang lain. Semua orang akan segera bergegas sehingga pelacur itu tidak akan bisa melarikan diri! Karena kalian berdua adalah penagih utang juga, kami akan membiarkanmu mendapatkan bagianmu. Namun, aku akan memperingatkanmu terlebih dahulu; sepertinya ada Array Roh yang sangat kuat yang melindungi pulau ini, jadi jangan anggap remeh sesuatu yang mencurigakan.”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang