Tepat ketika mereka berempat mencari penyebab kejadian, apa yang terjadi sebelumnya terjadi lagi.
Pada hari-hari berikutnya, peristiwa seperti itu terjadi lagi dan lagi, lebih dari selusin kali secara total.
Situasi seperti itu yang terjadi di lapisan keempat tidak diragukan lagi berarti ada sesuatu yang terjadi pada salah satu Kaisar Realm Masters. Di antara mereka, tidak termasuk Yang Kai, ada Lan Xun, Xiao Chen, dan Lei Ting. Ketiganya adalah keturunan petinggi Star Soul Palace, dan tidak ada kecelakaan yang diizinkan menimpa mereka.
Karena masalah ini sangat penting, Penatua Agung Lei Hong tidak berani menunda lebih jauh dan mengirim pesan kepada Great Emperor. Dia memberi tahu Kaisar Besar tentang masalah ini dan memintanya untuk memutuskan bagaimana mereka harus menghadapinya.
“Apakah Great Emperor mengatakan sesuatu?” Xue Zheng Mao mondar-mandir dengan tidak sabar sebelum tiba-tiba berhenti sejenak dan melirik Lei Hong.
Meskipun tidak ada murid yang berlatih di lapisan keempat adalah kerabatnya, Xue Zheng Mao masih salah satu Tetua Star Soul Palace. Hidupnya terikat dengan Star Soul Palace, jadi dia sangat memperhatikan segala sesuatu yang berhubungan dengan masa depannya. Jika bukan karena itu, dia tidak akan merendahkan dirinya untuk menyerang Yang Kai, seorang Junior yang lebih lemah darinya.
Saat Lei Hong menggelengkan kepalanya sebagai tanggapan, dia tiba-tiba melihat cahaya putih dengan cepat mendekati mereka dari kejauhan dan segera merasa terkejut. Menjangkau untuk mengambil objek itu, Lei Hong mengirim Divine Sense-nya ke dalamnya, setelah itu ekspresinya menjadi aneh.
“Apa yang Kaisar Besar katakan?” Xiao Yu Yang bertanya dengan suara rendah.
Lei Hong melirik tiga Tetua lainnya dan menjawab, “Tunggu dan lihat …”
“Tunggu dan lihat? Bagaimana kita bisa menunggu dan melihat…” Xue Zheng Mao bergumam pelan. Sepertinya dia tidak menyangka Great Emperor akan memberikan instruksi pasif seperti itu.
Xiao Yu Yang merenung sejenak sebelum menegaskan, “Aku yakin Great Emperor punya alasannya sendiri, jadi kita tidak bisa gegabah ikut campur dalam masalah ini.”
Tidak ada yang berani melanggar perintah Great Emperor, dan karena perintah seperti itu diberikan, mereka akan melaksanakannya dengan setia. Keempat Sesepuh hanya bisa berspekulasi mengapa Great Emperor tidak mengkhawatirkan para Junior di lapisan keempat.
…..
Setengah bulan kemudian, Yang Kai berdiri di ruang bobrok dan mengerutkan kening. Dia telah bolak-balik melalui berbagai dunia yang hancur selama setengah bulan terakhir dan menggunakan Manik-Sealed World Bead untuk melahap Prinsip Dunia yang hancur dari mereka semua, mendapatkan keuntungan yang sangat besar.
Mengesampingkan fakta bahwa dia memperoleh beberapa pemahaman tentang Kekuatan Dunia, hanya Prinsip Dunia yang diserap oleh Manik-manik Sealed World yang memiliki nilai yang tak terbayangkan. Satu per satu, dunia yang hancur hancur total dan setiap dunia yang hancur berarti bahwa Manik Sealed World telah dengan bersih melahap Prinsip-prinsipnya. Dan setiap kali, Yang Kai harus menghadapi penolakan dan permusuhan dari dunia-dunia itu. Dunia ini memiliki ukuran yang berbeda, dan permusuhan bisa kuat atau lemah tergantung pada cakupannya.
Guntur dan sambaran petir adalah kejadian yang paling umum. Beberapa dunia yang hancur bahkan memiliki peninggalan kuno yang tersembunyi di dalamnya yang sangat kuat. Didorong oleh Kehendak Dunia, peninggalan kuno ini menyerangnya dan melibatkannya dalam pertarungan sampai mati demi mengusir penyusup ini. Tidak peduli seberapa baik Yang Kai menyembunyikan dirinya, dia tidak bisa lepas dari nasib seperti itu.
Untungnya, ini hanya lapisan keempat, jadi bahkan jika peninggalan kuno tetap ada, kekuatan mereka tidak terlalu menakutkan. Tidak sulit bagi Yang Kai untuk mengalahkan rintangan ini dengan kultivasinya saat ini. Itu mungkin tidak terjadi jika dia berada di level tertinggi, lapisan kelima. Namun, lapisan kelima tidak dapat diakses langsung dari ruang perantara, jadi Yang Kai hanya bisa mencari pintu masuk di antara dunia yang hancur di lapisan keempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...