“Kau mengenaliku?” Yang Kai menggaruk pipinya, merasa sedikit frustrasi karena leluconnya gagal.
Hua Qing Si memutar matanya, “Aku tidak memikirkannya sebelumnya karena betapa tiba-tibanya itu, tapi melihatmu dari dekat sekarang, aku masih bisa melihat beberapa jejak.”
Dan, ketika dia mendengar suara Yang Kai barusan, Hua Qing Si dapat mengenalinya dalam sekejap.
Setelah mengembalikan Tombak Lima Warna padanya, Yang Kai berkata dengan bangga dengan tangan di pinggangnya, “Bukankah aku terlihat tampan?”
Hua Qing Si menjawab, “Sedikit lebih ganas.”
“Fierce itu bagus.” Yang Kai tertawa.
“Teknik Rahasia apa ini? Mengapa kau tidak menggunakannya sebelumnya? ” Hua Qing Si bertanya dengan rasa ingin tahu.
“Selama retret, aku baru-baru ini, ini adalah keuntungan yang aku temui secara kebetulan saat membenamkan diri dalam kultivasiku,” Yang Kai tampak senang dengan dirinya sendiri.
Hua Qing Si mengerutkan bibirnya, “Jelas bahwa Zhu Qing adalah orang yang mengajarimu.”
“En, jadi apa yang kau butuhkan dariku?” Yang Kai menyebarkan Dragon Transformation Secret Technique ( Teknik Rahasia Transformasi Naga) dan mengembalikan penampilan aslinya, tetapi pakaian di tubuhnya menjadi compang-camping. Karena tubuhnya tiba-tiba menjadi dua kali lipat, wajar saja jika pakaiannya meregang dan patah.
Hua Qing Si mengabaikan ini sepenuhnya dan hanya menyerahkan dua Space Rings kepadanya, “Source Crystals dari Istana Naga Api dan Sekte Langit Penuh telah tiba.”
Yang Kai melambaikan tangannya dengan santai, “Simpan mereka. Kita hanya bisa mendapatkan dana dari sana ketika Sekte memiliki kebutuhan di masa depan."
Hua Qing Si sekarang adalah Kepala Manajer Istana High Heaven. Meskipun Yang Kai telah memberinya cukup banyak Source Crystals terakhir kali, itu tidak banyak mengingat dia memiliki sekitar dua miliar Source Crystals Tingkat Tinggi dalam penyimpanan. Dengan begitu banyak kekayaan yang disembunyikan, Istana High Heaven tidak perlu khawatir tentang sumber daya Kultivasi setidaknya selama lima puluh tahun ke depan.
“Baik,” Hua Qing Si mengangguk dan menyimpan cincin itu lagi. “Juga, Grandmaster Ji ada di sini dan ingin bertemu denganmu.”
“Oh? Kakak Ji kembali secepat ini?” Mata Yang Kai berbinar. Setelah beberapa pemikiran, dia berkata, “Aku akan pergi dan berganti pakaian. Katakan padanya untuk menunggu sebentar. ”“En,” Hua Qing Si pergi dengan perintahnya sementara Yang Kai kembali ke kamarnya dan berganti pakaian baru, bertanya-tanya apakah dia harus membeli Armor Artefak atau tidak. Dia tidak membutuhkan artefak pertahanan ekstra, tetapi jika dia akan terus menggunakan Transformasi Naga, memiliki pakaian yang akan menyesuaikan dengan ukurannya ketika tubuhnya membengkak akan berguna.
Artefak Armor umumnya sangat kokoh dan fleksibel, jauh lebih dari jubah biasa.
Di dalam aula utama High Heaven Palace, Ji Ying duduk sambil sesekali melirik ke luar, tampak cemas.
Hua Qing Si menemaninya.
Beberapa saat kemudian, sesosok datang dari luar. Itu Yang Kai.
“Kakak Yang!” Ji Ying dengan cepat berdiri.
Yang Kai menyambutnya dengan senyum lebar, “Kakak Ji, kau datang begitu cepat! Apakah kau siap untuk tinggal di Istana High Heavenku dan memperbaiki pil? ”
Ji Ying tersenyum pahit, “Maafkan aku, tapi aku mungkin harus menunda masalah ini.”
Hati Yang Kai tenggelam, “Mungkinkah, Kaisar Besar …”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...