“Mungkin Nyonya Dong menemukan api baru, jadi dia ingin meninggalkan Patriark Dong, tetapi karena dia tidak mungkin setuju, dia membawa anak buahnya untuk mendapatkannya kembali?”
“Saudaraku, hipotesismu sangat menarik …”
Sekarang, semua orang menatap dengan simpati pada Patriark Dong seolah-olah dia sudah mengenakan topi hijau cerah. Ini membuat ekspresi Patriark Dong menjadi lebih gelap dan dia meraung, “Wanita bodoh, lihat apa yang telah kau lakukan!”
Nyonya Dong berdiri tegak, menatap dengan sedih pada Patriark Dong, “Dong Hai!” Dia berkata dengan sedih, “Apakah kau benar-benar tidak akan peduli dengan perasaan yang kita miliki sebagai suami dan istri?”
Wajah Dong Hai berkedut saat jejak perjuangan melintas di matanya, “Tian He,” dia menghela nafas, “Jika kau masih peduli dengan perasaan pasangan di antara kita, maka kembalilah ke Keluarga Dong bersamaku dengan tenang. Mulai sekarang, kau tidak akan meninggalkan Kota Serenity lagi, dan kita akan menjalani hari-hari kita sebagai suami dan istri.”
Air mata jatuh dari mata Nyonya Dong, dan dia menggelengkan kepalanya, “Dong Hai, kau tahu mengapa aku harus pergi, dan kau tahu apa yang akan aku lakukan. Tolong jangan buat ini lebih sulit.”
“Kau memaksa Keluarga Dong menjadi putus asa!” Dong Hai memarahi dengan kasar.
“Maaf, maafkan aku…” Air mata mengalir di wajah Nyonya Dong, yang penuh dengan rasa bersalah dan penyesalan. Seolah-olah dia benar-benar telah melakukan sesuatu yang tidak dapat dimaafkan, dan para penonton bahkan lebih bingung karena mereka sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi.
“Kembalilah bersamaku dan aku akan mengabaikan apa yang terjadi hari ini, begitu juga dengan Keluarga Dong. Kau akan tetap menjadi istriku!” Dong Hai mengulurkan tangan ke arahnya, menunjukkan niatnya kepada Nyonya Dong.
Nyonya Dong hanya menggelengkan kepalanya saat air matanya terus jatuh.
Setiap jejak kelembutan di wajah Dong Hai berangsur-angsur menghilang dan perlahan digantikan oleh ketegasan yang dingin. Dia akhirnya menurunkan tangannya dan berbicara dengan tenang, “Wanita bodoh, Shi Tian He, sejak pernikahannya dengan Keluarga Dong, belum memiliki keturunan dalam seratus tahun. Ketidakmampuannya untuk menghasilkan ahli waris adalah kejahatan yang cukup besar, tetapi dia juga sia-sia dan iri, sumber korupsi bagi Keluarga Dong. Lebih buruk lagi, dia bersalah atas kejahatan pencurian, mencoba mengambil harta terbesar Keluarga Dong untuk dirinya sendiri. Dia telah menunjukkan bahwa dia tidak tahu malu! Pada hari ini aku, Dong Hai, sebagai Patriark Keluarga Dong, menyatakan bahwa Shi Tian He diasingkan dari Keluarga Dong. Mulai sekarang, semua ikatan pasangan kita terputus, dan kita tidak akan memiliki hubungan lebih lanjut!”
Kata-katanya mengejutkan setiap orang yang hadir.
Para Cultivator lokal di Kota Serenity sangat terkejut, dan mereka semua menatap dengan mata terbelalak tak percaya.
Meskipun sebagian besar bahkan belum pernah berbicara sepatah kata pun kepada Nyonya Dong sebelumnya, menurut gosip di kota, dia adalah orang yang baik dengan hati yang baik dan murah hati. Dia sering membantu orang miskin dan tertindas di kota, namun dalam kata-kata Patriark Keluarga Dong, dia tidak tahu malu, sia-sia, dan dangkal.
Tapi gosip hanya gosip, setelah semua. Jika suaminya sendiri mengatakan hal-hal seperti itu tentang dia, bagaimana mungkin itu salah?
Tidak hanya itu, dia bahkan telah mencuri harta terbesar Keluarga Dong! Ini tidak bisa hanya digambarkan sebagai memiliki karakter yang buruk, itu adalah kerusakan moral yang lengkap.
Pada saat itu, semua orang di kerumunan membuat penilaian mereka sendiri tentang situasinya, bertanya-tanya mengapa istri Patriark Keluarga Dong akan membuang kehidupan baiknya untuk melakukan hal seperti itu. Tidak heran jika Keluarga Dong akan mengirim semua Tetua mereka untuk menangkapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...