Di dalam Kuil Azure Sun, setiap Penatua diberikan Puncak Roh mereka sendiri; Puncak Bambu Ungu adalah wilayah kekuasaan Gao Xue Ting.
Jika Yang Kai dianugerahkan gelar Penatua di Kuil Azure Sun, dia juga akan diberikan tingkat perlakuan yang sama; namun, karena Upacara Kanonisasi Agung hanya akan diadakan setelah beberapa hari, Yang Kai hanya bisa tinggal di Puncak Bambu Ungu untuk sementara.
Puncaknya damai dan tenang, tanpa satu pun pelayan yang hadir. Gao Xue Ting mengatur agar Yang Kai tinggal di kediaman tamu, menasihatinya untuk tidak berlarian sembarangan, sebelum berbalik untuk pergi.
“Penatua Gao!” Tiba-tiba, Yang Kai tiba-tiba berteriak untuk menghentikannya.
Gao Xue Ting berbalik.
“Murid perlu meminta bantuan Penatua Gao untuk suatu masalah,” kata Yang Kai dengan nada serius.
“Apa masalahnya?”
“Aku ingin melakukan perjalanan ke Divine Ascension Mirror!”
“Kau ingin memasuki Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi)?” Kerutan muncul di wajah Gao Xue Ting, “Kenapa?”
The Divine Ascension Mirror adalah rahasia terbesar Kuil Azure Sun. Sebelumnya, Yang Kai dapat memasuki dunia Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) hanya karena banyak Star Seal (Segel Bintang) yang dia bawa kembali ke kuil, suatu prestasi besar yang menjamin masuknya dia. Sekarang, bagaimanapun, meskipun menjadi kuasi-Elder dari Azure Sun Temple, dengan kualifikasi untuk memasuki Divine Ascension Mirror, dia masih tidak bisa begitu saja masuk ke sana seperti yang dia inginkan. Oleh karena itu, wajar jika Gao Xue Ting menginginkan penjelasan menyeluruh atas permintaannya.
Setelah hening beberapa saat, Yang Kai tidak menyembunyikan apa pun dan melanjutkan untuk memberitahunya tentang persetujuannya dengan Tian Yan.
Gao Xue Ting tersentak kaget, “Kau benar-benar berhasil membuat kesepakatan dengan Senior itu selama perjalanan terakhirmu ke Divine Ascension Mirror?”
“Ya,” Yang Kai mengangguk. “Aku menyetujuinya tanpa banyak berpikir saat itu; namun, setelah bertahun-tahun, aku harus memberinya jawaban yang tepat.”
Gao Xue Ting menjawab dengan sikap yang sedikit linglung, “Aku tidak pernah menyangka kau memiliki kekayaan sebesar itu… karena kau telah membuat perjanjian seperti itu, kau harus menghormatinya. Namun, Pil Tubuh Daging tidak mudah didapat. ”
“Aku sudah mendapatkan Fleshly Body Pill,” jawab Yang Kai dengan senyum tipis.
Ekspresi Gao Xue Ting bergetar, “Sudah?”
Yang Kai tersenyum sebagai tanggapan, “Aku sudah mendapatkan bahan-bahan yang diperlukan dan dalam beberapa hari, Kaisar Alchemist Istana High Heavenku harus menyelesaikan pemurnian Fleshly Body Pill.”
“Apa peluang suksesnya?” Gao Xue Ting bertanya dengan suara yang agak tidak sabar. Meskipun ini adalah pertama kalinya dia mendengar tentang Fleshly Body Pill, dia tahu bahwa pil seperti itu pasti tidak mudah untuk disempurnakan. Bahkan seorang Kaisar Alchemist mungkin tidak dapat menjamin tingkat keberhasilan pemurnian seratus persen.
Yang Kai menjawab, “Aku lupa memberi tahu Penatua Gao, Kaisar Alkemis Istana Tinggi Surgaku adalah Murid Kelima Great Emperor Pil Menakjubkan.”
Gao Xue Ting langsung tercengang, membutuhkan waktu cukup lama sebelum memberikan jawaban yang mengejutkan, “Kau berhasil merebus Murid Warisan Great Emperor Pil yang Menakjubkan untuk menjadi Kepala Alkemis Sektemu?”
Keberanian seperti itu! Awalnya, sudah mengejutkan bahwa Istana High Heaven Yang Kai memiliki Kaisar Alkemis di antara barisan mereka; namun, Gao Xue Ting tidak pernah menyangka bahwa Kaisar Alkemis ini benar-benar memiliki latar belakang yang begitu termasyhur. Itu adalah Murid Warisan Kelima dari Great Emperor Pil Menakjubkan! Bahkan Master Realm Kaisar Orde Ketiga harus menunjukkan rasa hormat yang besar kepada orang seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...