2610 : Menjamin Akan Menjadi Penatua

240 37 0
                                    

Yang Kai melirik ke sekitar seratus orang yang berkumpul di hadapannya dan tersenyum, “Sekte Underworld … Mereka sepertinya mengikutiku ke mana pun aku pergi.”

Di antara seratus orang, ada sekitar sepuluh orang yang memiliki aura sangat gelap dan dingin, termasuk pria bermarga Wu dan orang yang sebelumnya menyerang Qi Hai. Jelas bahwa mereka telah mengembangkan Seni Rahasia yang gelap dan jahat.

Aura orang-orang ini memberi Yang Kai sensasi yang identik dengan aura Yin Le Sheng dan Hua Fei Cheng.

Identitas dari sepuluh orang ini cukup jelas.

Di Wilayah Timur, selain dari Sekte Netherworld, tidak ada Sekte lain yang memiliki aura suram seperti itu.

Terlepas dari sepuluh atau lebih orang dari Sekte Netherworld, orang-orang yang tersisa memiliki kultivasi yang bervariasi. Semua orang yang melihat Qi Hai memiliki ekspresi penuh kekhawatiran, jadi mereka jelas orang-orang dari Benteng Keluarga Qi.

Segera, Yang Kai memusatkan perhatiannya pada lelaki tua lain saat dia sedikit mengernyitkan alisnya, “Larangan Tua? Kenapa kau juga ada di sini?”

Orang tua ini adalah Ban Tua, pemandu yang sebelumnya membawa Yang Kai dan Zhang Ruo Xi ke Tanah Kuno.

Old Ban hanya bisa tersenyum pahit ketika dia mendengar pertanyaan Yang Kai, “Mereka ingin memasuki Tanah Kuno… Mereka adalah pisau, sedangkan aku hanya ikan di talenan …”

Kata-katanya dengan jelas mengungkapkan ketidakberdayaan di hatinya.

"Anjing tua, tutup mulutmu!” Seorang murid Sekte Netherworld di sebelah Old Ban segera memelototinya. Ekspresi Ban Tua berubah karena dia benar-benar tidak berani mengatakan apa-apa lagi, tetapi dia masih diam-diam mengirimi Yang Kai pesan yang mengatakan, “Adik, cepat dan pergi. Sepertinya orang-orang ini berasal dari Sekte Netherworld dan datang ke sini hanya untukmu.”

Namun, tepat setelah dia mengatakan itu, murid Sekte Netherworld yang sebelumnya memelototinya berteriak, “Benda tua ini bahkan berani mengiriminya pesan secara diam-diam? Kau mencari kematian! ”

Tepat setelah dia berbicara, dia segera mengirim tamparan telapak tangannya ke arah Old Ban.

Larangan Lama hanya ada di Alam Sumber Dao Orde Pertama, jadi meskipun dia melakukan yang terbaik untuk bertindak secara diam-diam, gerakan Divine Sense-nya secara alami tidak dilewatkan oleh murid Sekte Netherworld yang merupakan Alam Sumber Dao Orde Ketiga. Melihat bahwa Ban Tua menolak bersulang, murid Sekte Netherworld bermaksud membuatnya mabuk.

Orang yang dicari oleh Wakil Master Sekte telah muncul atas kemauannya sendiri, jadi secara alami tidak perlu lagi memasuki Tanah Kuno. Karena mereka tidak akan memasuki Tanah Kuno lagi, mereka tidak lagi membutuhkan seseorang untuk memimpin; oleh karena itu, tidak masalah jika dia mengalahkan Old Ban sampai mati.

Telapak tangan murid Sekte Netherworld sama sekali tidak menunjukkan belas kasihan, menyebabkan wajah Ban Tua benar-benar pucat saat angin dari serangan mendekat.

Tepat saat telapak tangan hendak menyerang Old Ban, telapak tangan lain tiba-tiba keluar dari samping dan bertemu dengan telapak tangan murid pada sudut yang aneh.

“WHO!?” Murid Sekte Netherworld yang menyerang tercengang, tetapi bahkan sebelum dia tahu siapa yang mencegat serangannya, kedua telapak tangan sudah saling menyerang.

Kekuatan deras dengan kekuatan gelombang pasang menabrak murid Sekte Netherworld. Dia merasa seolah-olah kekuatan ini menghancurkan pertahanannya seperti rumput kering atau kayu busuk sebelum langsung menyerang dan mengamuk di seluruh tubuhnya.

*Pu…*

Murid Sekte Netherworld meludahkan darah saat dia terbang keluar dan berguling beberapa kali setelah jatuh ke tanah.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang