Saat pintu istana terbuka, Yang Kai melangkah keluar dari dalam. Mata Xi Lei dan yang lainnya berbinar, senang, dan maju untuk menyambutnya.
Melihat dia bersemangat, Xie Wu Wei berseri-seri, “Sepertinya Tuan Muda Yang telah membuat kemajuan besar dalam kultivasi.”
Yang Kai menggelengkan kepalanya, “Ini hanya sedikit kemajuan, tapi aku tidak tahu kapan aku bisa menerobos.”
Setelah menerobos ke Kaisar Realm, Yang Kai mulai merasa bahwa terobosan berikutnya tidak dalam waktu dekat lagi. Memang benar bahwa kekuatannya telah meningkat dalam satu tahun retret ini, tetapi dia bahkan masih tidak bisa merasakan belenggu dari Alam Kaisar Orde Kedua.
Ying Fei tersenyum, “Jalan kultivasinya panjang dan sulit. Tidak usah buru-buru.”
Xi Lei mengangguk setuju dari samping, “Melihat Kaisar Realm Master di dunia, siapa di antara mereka yang bukan monster tua yang berkultivasi selama seribu tahun? Mengingat Tuan Muda Yang telah mencapai begitu banyak prestasi di usia muda ini, Tuan Muda Yang benar-benar memiliki bakat yang menantang Surga, dan pasti akan segera dipromosikan.”
Yang Kai tidak menyangkalnya, dan juga mengerti bahwa dia tidak boleh terburu-buru dalam berkultivasi. Oleh karena itu, dia berhenti membahasnya lebih lanjut dan bertanya, “Bagaimana pengaturan Array Roh di sini?”
Xi Lei buru-buru menyerahkan token polos dan tua kepada Yang Kai, dan menjawab, “Nanmen Da Jun benar-benar mengesankan. Hanya butuh dua bulan baginya untuk memperbaiki Sect Defending Array (Array Pembela Sekte). Ini adalah Token Kontrol untuk Array Roh.”
Yang Kai mengambil alih dan mengirim Divine Sense-nya ke dalamnya untuk memeriksanya. Dalam sekejap, dia merasa tubuhnya terhubung dengan suatu keberadaan di bagian dunia ini.
Dengan satu pemikiran, Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) yang menyelimuti Istana High Heaven berdengung, dan World Energy sekitar bergetar.
Xi Lei melanjutkan dari samping, “Nanmen Da Jun juga menyebutkan bahwa Tuan Muda Yang dapat yakin bahwa Array Roh yang dia tingkatkan ini jauh lebih baik daripada Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah).”
Yang Kai mengangguk santai tanpa ragu, tetapi kemudian dia melihat ke luar gerbang gunung dan bertanya, “Mengapa ada begitu banyak orang di luar?”Ketika dia baru saja memeriksa Sect Defending Array (Array Pembela Sekte), dia menemukan bahwa banyak Cultivator berjongkok di luar gerbang utama. Kultivasi orang-orang ini sangat bervariasi, tetapi kebanyakan adalah anak muda. Mereka berada dalam kelompok yang terdiri dari dua atau tiga orang, dengan beberapa yang tinggal sendirian, tetapi semuanya berpenampilan rapi dan formal. Banyak orang menatap tajam pada tiga kata besar yang terukir, ‘Istana High Heaven’ pada Besi Hati Beku Sepuluh Ribu Tahun yang berdiri di luar gerbang gunung, tampaknya terpesona oleh mereka.
Ying Fei menjelaskan, “Mereka jelas ada di sini dengan harapan memasuki Istana High Heaven. Tuan Muda Yang, nama besar Istana High Heaven sekarang telah menyebar ke seluruh Wilayah Utara, jadi selama lebih dari setengah tahun, banyak anak muda datang ke sini untuk melihat apakah mereka memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Sekte. Tapi sekarang mereka tidak bisa masuk karena gerbang telah ditutup, oleh karena itu, mereka berkemah di luar. Beberapa dari mereka bahkan menunggu lebih dari setengah tahun untuk menunjukkan ketulusan mereka.”
“Jadi begitu.” Yang Kai mengangguk ringan. Dia tidak terlalu terkejut tentang itu dan tidak terlalu memperhatikannya setelah memindai keluar sekali dengan Divine Sense-nya.
Nama Istana High Heaven akhirnya menyebar, dan dengan tiga Monster King (Raja Monster) yang menjaga Sekte, itu memiliki kesan yang kuat pada orang-orang. Biasanya, ini akan menjadi waktu bagi Sekte baru untuk merekrut darah baru, jadi para Cultivator nakal yang tidak memiliki latar belakang pasti akan melompat pada kesempatan ini untuk memasuki Sekte.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...